Ammar Zoni yang dipercaya mengelola tempat wisata mengurangi jadwal syuting - WisataHits
Jawa Barat

Ammar Zoni yang dipercaya mengelola tempat wisata mengurangi jadwal syuting

TABLOIDBINTANG.COM – Ammar Zoni memiliki pekerjaan baru. Di luar syuting, suami Irish Bella itu kini dikontrak Profesor Rhenald Kasali untuk mengurus Rumah Ganti Escape Jakarta yang terletak di kawasan Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat.

Jakarta Escape Change House merupakan kawasan wisata flora dan fauna yang didirikan Profesor Rhenald Kasali belasan tahun lalu. Tak sendiri, Ammar menggandeng Adam Kasali, putra Rhenald Kasali, untuk merawat puluhan hektar tanah.

“Sudah 10 tahun saya ingin anak muda merawat rumah perubahan ini dan baru sekarang mimpi saya menjadi kenyataan,” kata Rhenald Kasali, Jumat (9/9).

Menurut Rhenald, Ammar datang kepadanya dengan membawa misi yang baik untuk Jakarta Escape Change House agar bisa dikenal masyarakat.

“Kehadiran Ammar membuat saya percaya bahwa inilah saatnya untuk memperkenalkan Jakarta Escape Change House kepada publik setelah 15 tahun berdiri,” kata Rhenald Kasali.

Ammar Zoni (Seno/tabloidbintang.com)

Ammar Zoni (Seno/tabloidbintang.com)

Sementara itu, Adam Kasali mengatakan ingin bekerja sama dengan Ammar Zoni karena memiliki misi yang sama. Yaitu untuk melindungi ekosistem hewan dan tumbuhan.

“Ammar memberi sentuhan berbicara untuk menyajikan dan melestarikan ekosistem di sini kepada masyarakat umum. Visi dan misi kita sama, tinggal tancap gas,” kata Adam Kasali.

Ammar Zoni sendiri senang dengan penunjukannya untuk mempromosikan dan melestarikan ekosistem flora dan fauna di Jakarta Escape Change House.

“Mengapa saya ingin berada di sini, ini adalah dunia Saya frekuensi yang sangat dan sama Saya. Saya bukan mencari uang, tapi mencari hanya nilai dalam kehidupan,” jelas Ammar Zoni.

Agar tidak tanggung-tanggung untuk fokus mewujudkan rencananya di Jakarta Escape Change House, Ammar Zoni mengurangi jadwal kerjanya di dunia seni rupa.

“Aku selalu seperti ini. jika Cantik lakukan sesuatu, menggulingkan semua, basah semua. Jadi jangan malu-malu,” pungkasnya.

Source: www.tabloidbintang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button