Untuk memperingati HUT ke-77, Umbul Ponggok menggelar upacara bendera merah putih di dalam air - WisataHits
Jawa Barat

Untuk memperingati HUT ke-77, Umbul Ponggok menggelar upacara bendera merah putih di dalam air

Untuk memperingati HUT ke-77, Umbul Ponggok menggelar upacara bendera merah putih di dalam air

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Spanduk Sarana Wisata Umbul Ponggok Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten Kegiatan Pengelola.

14.08.2022 – 05:1314.08.2022 – 05:08NasionalNasionalNasionalOlahragaNasional

Baca selengkapnya: tvOnenews »

Soal Izin Menteri Nyapres, Presiden: Saat Saya Bilang Tidak – ANTARA News

ANTARA – Presiden Joko Widodo menegaskan tidak akan melarang menteri mencalonkan diri sebagai calon presiden pada pemilihan presiden (Piplres) 2024. … Baca lebih lanjut >>

Minum air kelapa segar di KBB Cirata Exile TourKesegaran minum air kelapa sambil merenungi panorama objek wisata Pengasingan Cirata, Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat

52 Benda Cagar Budaya di Pangandaran Belum TerdaftarKementerian Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Pangandaran menemukan 52 benda diduga cagar budaya yang belum ditetapkan sebagai cagar budaya.

ingin basah Ini dia tempat wisata air pilihan di KaranganyarEdupark Inwithoutri dan Dolphin Tugu Waterpark adalah dua tempat wisata air yang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan di Karanganyar.

Adira Finance dan Kemenparekraf menyelenggarakan festival kreatif lokal di desa wisata 2022Adira Finance menyelenggarakan Festival Kreatif Lokal (FKL) bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI). PT Adira…

Dikunjungi Sandiaga Uno, Desa Wisata Undisan Masuk 50 Besar ADWIBANGLI, BALI EXPRESS – Desa Wisata Undisan, Kecamatan Tembuku, Bangli berhasil masuk 50 besar dalam Penghargaan Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022. Desa tersebut menonjol dari ribuan desa wisata lainnya di Indonesia.

Temui Desa Wisata Undisan Bali yang berbasis masyarakat adatDesa Wisata Undisan di Kabupaten Bangli, Bali menawarkan berbagai aktivitas wisata unik termasuk belajar cara membuat minyak kelapa dan sate lilit.

14/08/2022 – 05:15 Hujan deras dan angin kencang merobohkan 2 pohon. Wisata Lembang yang sudah terkenal dengan berbagai spot wisata populernya juga patut untuk dijajal yaitu Obyek Wisata Buangan Cirata, Desa Ciroyom, Kecamatan Cipeundeuy Kepala Dinas Kebudayaan Disparbud Pangandaran Risagantra mengatakan, ada 52 benda yang diduga cagar budaya sudah memenuhi syarat sebagai cagar budaya, namun belum ada penetapan.

Pohon tumbang menabrak 2 mobil yang diparkir Football 14/08/2022 – 05:13 Neymar melanjutkan performa gemilangnya di awal musim dengan dua gol, sementara Kylian Mbappe mencetak satu gol dalam kemenangan 5-2 Paris Saint-Germain atas Montpellier di Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu malam waktu setempat. Agama 14/08/2022 – 05:08 Menyambut Hari Kemerdekaan, ada baiknya menyampaikan khutbah yang dapat mengingatkan seluruh rakyat Indonesia akan hakikat kemerdekaan dalam perspektif Islam Sentul, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022). ) / 2022) mengatakan bahwa sifat orang di Indonesia seperti kepiting. Deretan restoran dan kios yang menjual kelapa muda ramai dikunjungi wisatawan. Nasional 14/08/2022 – 03:39 Ketua Gerakan Pramuka Kwarnas Budi Waseso mengatakan, sebanyak 11.000 Pramuka dari seluruh wilayah Indonesia mengikuti Jambore Nasional yang diadakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur. Jakarta Timur. “Dari 52 cagar budaya tersebut, beberapa sudah populer di Pangandaran, antara lain situs Batu Kalde, bunker Jepang, beberapa bekas jalur kereta api seperti terowongan Wilhelmina, Hendrick, Juliana dan Jembatan Cikacepit,” kata Risa, Jumat (12/8). /2022). Nasional 14/08/2022 – 03:44 Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan ada pihak-pihak yang ikut campur dan berharap kerjasama politik dengan Partai Gerindra terputus di depan pintu gerbang. Olahraga 14/08/2022 – 00:00 Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan XII/2022 telah usai.com.

Gelar juara umum kembali diraih untuk kedelapan kalinya oleh Kabupaten Medan Denai. “Banyak cagar budaya yang sejarah sejarahnya hanya cerita, masalahnya sumber keasliannya, banyak cerita yang dituturkan sementara informasi akademik masih terbatas,” ujarnya. Diakuinya, tidak mudah melanjutkan pembangunan yang ditinggalkan Jokowi. Bola 14/08/2022 – 05:13 Neymar melanjutkan performa gemilangnya di awal musim, mencetak dua gol sementara Kylian Mbappe dalam kemenangan 5-2 Paris Saint-Germain atas Montpellier dalam pertandingan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes mencetak gol. Sabtu malam waktu setempat. Liga Italia 14/08/2022 – 05:19 Inter Milan mencuri tiga poin saat mengalahkan Lecce 2-1 di pekan pembuka Serie A, Minggu pagi WIB di Stadio Via del Mare, Lecce, Italia. “Benda cagar budaya bisa berupa temuan fosil, benda pusaka maupun berupa batu,” ujarnya. . (pos tunggal

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button