KPU Sragen Ajak 46 Warga Terdaftar di 2 Parpol, 16 Gagal | Pertanyaan KPU - WisataHits
Jawa Barat

KPU Sragen Ajak 46 Warga Terdaftar di 2 Parpol, 16 Gagal | Pertanyaan KPU

KPU Sragen Undang 46 Warga Terdaftar di 2 Parpol, 16 Gagal

KPU Sragen memanggil sejumlah warga yang namanya tercatat sebagai anggota dua parpol. Tapi tidak semua orang siap untuk datang untuk klarifikasi.

Solopos.com, SRAGEN – KPU Sragen memanggil 46 warga yang namanya tercatat sebagai anggota dua parpol untuk dimintai keterangan. Namun dari jumlah tersebut, hanya 30 orang yang menerima undangan KPU Sragen pada Minggu-Senin (4-5 September 2022), Ketua KPU Sragen, Minarso, mengatakan untuk 16 orang yang tidak menerima undangan tersebut. , secara otomatis akan menganggap keanggotaan mereka tidak memenuhi syarat. Hal ini berdampak pada berkurangnya jumlah dukungan bagi partai politik yang membutuhkan sedikitnya 1.000 orang.

Lanjut membaca:
pos solo »

Mati Motor, Warga Ngawi Dijemput Polsek Sragen Sepulang dari BogorSeorang warga Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur tiba-tiba ditangkap Polsek Connectmacan, Sragen, Jumat lalu (2/9/2022) sepulang dari Bogor.

BBM Naik, Sopir Sragen Bentor Tak Berani Menaikkan TarifPengemudi becak atau becak bermotor di Sragen mengaku tidak bisa menaikkan tarif karena takut ditinggal penumpang yang diam sebelum kenaikan harga BBM. kebohongan….

Tukang becak Sragen berharap mendapat ganti rugi dari pemerintah atas kenaikan BBMPembalap Becak dan Bentor yang tergabung dalam Ngudi Fortune Sragen Paguyuban berharap ada kompensasi atas kenaikan harga BBM tersebut sebagai bentuk dukungan kepada mereka.

Prakiraan Cuaca Sragen Hari ini, 7 September 2022, akan hujan ringanPrakiraan cuaca Sragen hari ini, Rabu (7/9/2022), diwarnai hujan yang kali ini dimulai dari siang hari.

Move 3 Komponen bagaimana Pemdes Sukorejo Sragen mengembangkan Desa WisataPemerintah Desa Sukorejo telah mengerahkan tiga komponen yaitu Badan Usaha Desa (BUMDes), pembentukan Layanan Teknologi Desa (Posyantekdes) dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis).

Menjelang Pilkada 2024, Demokrat Sragen ingin bekerja sama dengan MuhammadiyahPartai Demokrat Sragen ingin bersinergi dengan Muhammadiyah melalui program-program yang dimiliki Muhammadiyah.

POS SOLO. kembali dari Bogor, Jumat lalu (2/9/2022).

COM – Suasana lobi depan kantor KPU Sragen di Desa Krapyak, Desa Sragen Wetan, Sragen, Rabu (7/9/2022). (Solopos. Promosi Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama oleh Kapolres Connectmacan Iptu Widarto saat dihubungi Solopos.com/Tri Rahayu Solopos.com/Tri Rahayu) Solopos.com, SRAGEN – KPU Sragen memanggil 46 warga yang namanya sudah terdaftar sebagai anggota dua partai politik (parpol) untuk klarifikasi. Widarto menjelaskan, peristiwa penggelapan sepeda motor bermula saat Deni dan korban, Sumarsih, 35, warga Bayanan, Desa Jambeyan, Sambirejo, Sragen, sedang berpacaran. Namun, dari jumlah tersebut, hanya 30 orang yang menerima undangan KPU Sragen pada Minggu-Senin (4-5 September 2022). Harapan itu disampaikan Ketua Masyarakat Ngudi Rejeki Sragen, Lukman, saat ditemui Espos, Selasa (6/9/2022) di kediamannya di Asem Rejo, Karangtengah, Sragen.

Ketua KPU Sragen Minarso mengatakan, bagi 16 orang yang tidak menerima undangan, otomatis keanggotaannya dianggap tidak memenuhi syarat. Korban menemukan pelaku yang sedang menginap di hotel tersebut. Akhirnya bertabrakan atas dasar harga yang disepakati dengan penumpang. Hal ini berdampak pada berkurangnya jumlah dukungan bagi partai politik yang membutuhkan sedikitnya 1.000 orang. uang Rp100. Promosi dukung UMKM Dukung BUMN Go Online, Tokopedia Daftar 2. Promosi “Bawa pulang dua hari tanpa uang itu biasa.” 000 NIB Pada klarifikasi terakhir, 30 warga yang hadir diminta memilih salah satu dari dua parpol tersebut, yakni parpol keanggotaan mengklaim uang mereka. Pelaku pergi dengan sepeda motornya dan tidak kembali. Sekarang, dengan kenaikan harga bahan bakar, situasinya menjadi lebih sulit.

Prosesi tersebut disaksikan oleh pengurus parpol terkait dan Komisi Pemilihan Umum (Bawaslu) Sragen. Minarso mengatakan ada satu orang yang namanya tercatat sebagai anggota parpol baru dan lama. Kemudian korban melaporkannya ke Polsek Connectmacan,” jelasnya, Selasa (6/9/2022) sembari nongkrong di Taman Krido Anggo timur sambil mendengarkan musik di ponselnya. Dia ragu-ragu pada awalnya ketika sebuah partai politik baru disajikan. Setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya orang tersebut memilih partai politik yang lama. Dia mengatakan ketika kembali ke Ngrambe awal bulan ini, dia langsung dijemput oleh Polisi Sektor Connection Macan. Baca Juga: Ditemukan Bawaslu Sragen 3. Ada tujuh Tukang Bentor yang ditempatkan di sekitar Perlintasan Khusus. Baca Juga: Harga BBM Naik, Pengemudi Bentor Sragen Tak Berani Menaikkan Tarif Lukman sendiri tak bisa mengandalkan pendapatan dari menderek seorang Bentor.

855 Beberapa nama dalam daftar keanggotaan partai politik “Bagaimana satu nama muncul di dua partai politik? Jawabannya milik parpol, KPU tidak tahu. Kabid Humas Polres Sragen Iptu Ari Pujiantoro menambahkan, Bareskrim Polres Connectmacan menangkap pelaku pada Jumat (9/2/2022) pukul 15.00 WIB. Jadi, dari 24 parpol yang terdaftar di markas KPU, ternyata di Sragen hanya 23 parpol,” kata Minarso, Rabu (7 September 2022). Menurut dia, tugas komisi itu adalah memeriksa administrasi ke-23 parpol tersebut. Dia menjelaskan, Polisi Sektor Connectmacan menangkap tersangka, berbekal hasil pengumpulan informasi, pemeriksaan TKP dan pemeriksaan saksi. Setelah itu, ada tahapan perbaikan administrasi, pengecekan fakta, dan peningkatan hasil pengecekan fakta. Hasilnya akan diumumkan oleh KPU pusat pada 14 Desember 2022. Dia menjelaskan, tersangka dijerat dengan pasal 378 dan/atau pasal 372 KUHP. Menurutnya, jumlah penunggang becak baik dayung maupun bentor di Sragen semakin meningkat.

Komisioner KPU Sragen Mukhsin mengatakan jumlahnya 2000. 469 nama keduanya terdaftar di lebih dari satu parpol. Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos. Dari jumlah tersebut, hanya 472 orang yang menyerahkan pernyataan keanggotaan partai bermeterai. Baca juga: Diberi Nama Anggota Parpol, 17 Warga Mengadu ke Bawaslu-KPU Sragen “Ratusan orang yang membuat pernyataan ini berasal dari 16 parpol. Di dua partai politik. Pada satu titik, anggota tanpa penghasilan hingga dua minggu karena penumpang sulit,” katanya.

Artinya nama seseorang terdaftar di dua parpol, sehingga jumlah orang sebenarnya hanya 46 orang. Pastikan aplikasi Telegram terinstal di ponsel Anda. Puluhan orang tersebut berasal dari 15 partai politik. Ya, tetap pada tarif awal berdasarkan kesepakatan. Tahapan di KPU, 46 orang itu harus dibawa ke KPU untuk dimintai klarifikasi terkait keanggotaan parpol yang sah,” kata Mukhsin.com kepada Berita Terbaru. Simak berbagai berita terpilih dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram ke “Solopos.000, sudah siap makan,” jelasnya. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

com Berita Terbaru”. Klik linknya lalu gabung. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda. 00 WIB. Solopos.com Berita Terbaru .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button