Untuk memperingati 1 abad, NU Art Porcelain menggelar di Solo - WisataHits
Jawa Tengah

Untuk memperingati 1 abad, NU Art Porcelain menggelar di Solo

Untuk memperingati 1 abad, NU Art Porcelain menggelar di Solo

Erick Thohir akan menghadiri pembukaan Porseni NU soloErick Thohir, Menteri BUMN sekaligus Ketua Acara Peringatan 100 Tahun Nahdlatul Ulama (NU), membenarkan kehadirannya pada pembukaan Porseni NU di Gedung Sritex, Solo….

Erick Thohir menghadiri pembukaan Porseni NU Tingkat Nasional 2023 secara soloErick mengatakan Porseni NU siap digelar. Segala fasilitas dan sarana untuk mensukseskan Porseni NU juga dipersiapkan dengan matang.

Besok peserta Porseni NU akan datang ke Solo, AHD dan pondok pesantren menjadi tempat menginapPeserta Porseni Nahdlatul Ulama atau NU diperkirakan tiba di Kota Solo pada Jumat (13/1/2023). Mereka menyediakan akomodasi di beberapa tempat.

Festival Kuliner Selawatan Habib Syech Meriahkan Porseni NU di SoloPekan Olahraga dan Seni atau Nahdlatul Ulama atau Porseni NU di Solo akan dibuka pada Senin malam (16/1/2023) di GOR Sritex Arena.

Untuk memperingati 100 tahun Nahdlatul Ulama, Presiden Jokowi melakukan jalan sehat sendirianUntuk memperingati 100 tahun Nahdlatul Ulama, akan digelar Porseni dan Jalan Sehat yang akan dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Memperingati HUT Pasar Gede Solo ke-93, para pedagang menggelar doa bersama dan tumpenganPasar Gede merupakan pasar tradisional tertua sekaligus ikon kota dan tujuan wisata di Solo.

Solo 15-21 Januari 2023. Kamis 12 Januari 2023 – 23:01 WIB loading NU Seabad KETUA Erick Thohir membenarkan kehadirannya pada pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) NU yang digelar di Gedung Sritex Arena, Solo, Pusat Jawa 15-22 Januari 2023 (AHD) Boyolali, Pesantren Al Muayyad Mangkuyudan dan Ma’had UIN Raden Mas Said.

Sebanyak tujuh cabang olahraga dan seni akan digelar. Nusron Wahid, Ketua Panitia Porseni NU mengatakan, peringatan 100 tahun Nahdlatul Ulama (NU) akan dimeriahkan dengan menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) NU mulai 15 Januari mendatang. -21, 2023. .Solo terpilih menjadi tuan rumah kegiatan Porseni NU yang akan diikuti oleh 3600 atlet dari 34 provinsi Indonesia. Untuk promosi olahraga di Indonesia “Sebagian besar peserta Porseni NU sudah mulai ikut Solo (Is) AA SOLO – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus Ketua Harlah Satu Abad Peringatan Nahdlatul Ulama (NU), Erick Thohir , menegaskan kehadirannya pada pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) NU: Kemarin ada 1 provinsi dan hari ini 11 provinsi Katanya soal akomodasi dan akomodasi para peserta juga sudah disiapkan.

Selebihnya datang besok Sabtu dan jadi klimaks,” kata Nusron yang juga Wakil Ketua PBNU itu kepada wartawan di Resto Omah Sinten Solo, Jumat, 13 Januari 2023. an (MTQ), musabaqah hifdzil Qur’an (MHQ) dan hifdzul alfiyah (menghafal kitab alfiyah). Hingga 7 cabang olahraga dan seni. Yang diperlombakan antara lain sepak bola, bola voli, pencak silat, bulu tangkis, baca kitab kuning, hafalan alfiyah dan MTQ. Usia 18-23 atau sederajat setingkat SMA hingga Universitas. “Kami sediakan 6 lapangan untuk pertandingan sepak bola. 500 orang terdaftar sebagai peserta pertandingan dan lomba kesenian. Untuk Porseni NU ada 3 kategori yaitu pelajar, mahasiswa dan santri,” ujarnya. Olahraga dan seni di tingkat nasional,” kata Erick, Kamis (12/1/2023). Namun ia mewakili panitia dan merasa beruntung karena bisa melayani teman, tamu, mahasiswa NU dan mahasiswa dari seluruh Indonesia yang merupakan kontingen seni. .

Menurut Nusron, pembukaan Porseni NU sedianya digelar di Stadion Manahan Solo, namun rencana itu dibatalkan karena adanya larangan penggunaan Stadion Manahan untuk persiapan Piala Dunia U-20. Ini termasuk sepak bola, bulu tangkis, bola voli dan seni bela diri. (RO/OL-7). “Pembukaan di GOR Sritex Bhinneka, Solo pada Senin malam. Tadinya kami ingin Manahan, tapi kami tidak mendapat restu dari FIFA,” ujarnya.Panitia Porseni NU 2023 Nusron Wahid telah menyetujui beberapa venue di Solo sebagai arena olahraga dan lomba seni disiapkan. “Karena regulasi tidak memungkinkan, lapangan akan digunakan untuk Piala Dunia,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button