Kopi murah dan enak di Bandar Lampung (Curhat Bersama) - WisataHits
wisatahits

Kopi murah dan enak di Bandar Lampung (Curhat Bersama)

Keberadaan kafe di Indonesia beberapa tahun belakangan ini memang banyak diapresiasi oleh anak muda, dimulai dari yang sederhana nongkrong bareng hanya untuk benar-benar ingin menikmati secangkir kopi. Namun, tahukah Anda kafe murah dan enak di Bandar Lampung?

Ya! Jawabannya sangat beragam. Namun berbicara tentang kopi, salah satu tempat makan yang ada di Bandar Lampung yaitu Jejama Oemah Papan Lampung juga menyajikan berbagai menu kopi yang tentunya wajib kamu coba dan rasanya tidak kalah enak dengan cafe ala cafe.

Mengapa Anda harus mengunjungi Café Jejama Oemah Papan Lampung?

Mengapa-Café-Jejama-Oemah-Papan-Lampung-Anda-Harus-Kunjungi

Contohnya kafe murah dan bagus di Bandar Lampung hanya memiliki menu minuman kafe, lain halnya jika Anda berada di Jejama Oemah Papan Lampung. Tidak hanya menu kopinya yang bervariasi, tapi menu utama sampai makanan ringanitu juga bervariasi.

Jejama Oemah Papan Lampung memahami kebutuhan pelanggan khususnya bagi anda yang sedang berwisata ke Bandar Lampung, mencari tempat makan dengan paket lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan anda merupakan suatu kemudahan tersendiri. Tidak?

Tentu akan sangat merepotkan jika ingin makan besar sambil minum kopi dan ditemani jajanan, namun harus berpindah-pindah tempat. Selain menghabiskan banyak tenaga dan uang, akan jauh lebih hemat jika satu tempat makan menyediakan segalanya.

Jejama Oemah Papan Lampung tidak hanya terkenal dengan rasanya yang lezat, namun harganya yang terjangkau untuk semua kalangan.

Selain itu, Jejama Oemah Papan yang populer juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Wi-Fi (internet gratis), ruang indoor dan outdoor, tempat nyaman, toilet bersih, mushola, ruang pertemuan dan lain-lain.

Dengan fasilitas tersebut tentunya Jemaat Oemah Papan/Oemah Papan ini sangat cocok digunakan sebagai tempat kopdar (kopi bubuk), kumpul keluarga, kumpul teman, rapat, tempat ventilasi, tempat rapat/rapat kantor, dan Acara lainnya.

Menu-Based-Café-ala-Jejama-Oemah-Papan-Lampung

Ok, kalau lagi cari menu minuman khas cafe kekinian kopi, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat! Jejama Oemah Papan Lampung ada sederet menunya berbasis kopi yang tentunya bisa membuat anda ketagihan dan terus ingin meminumnya.

Yuk intip menunya!

1. Latte Karamel

Perpaduan kopi dan susu tentu sudah tidak asing lagi kan? Namun, dengan menambahkan karamel di dalamnya, sensasi minuman ini tentu sangat nikmat!

Kombinasi rasa asin, manis, dan pahit ini bisa kamu dapatkan dalam segelas caramel latte seharga Rp 18.000!

2. Es krim Jepang

Mungkin bagi anda yang belum familiar dengan minuman jenis ini, saat berada di Jejama Oemah Papan Lampung wajib mencicipinya. Japanese Ice merupakan menu minuman kopi yang menggunakan teknik ala Jepang, dengan perpaduan teknik brewing V60 dengan es batu.

Bagi para pecinta kopi tentu tahu bahwa jika ingin mendapatkan secangkir kopi yang enak rasanya, dibutuhkan banyak waktu mulai dari proses penggilingan biji kopi hingga penyeduhannya dengan air panas.

Es krim Jepang ini sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin menunggu lama untuk menikmati secangkir kopi nikmat di kafe ini, karena es krim Jepang dibuat dalam hitungan menit. Harganya juga terjangkau yaitu Rp 17.000.

3. Robusta Robusta

Pada dasarnya penikmat kopi memiliki selera yang berbeda-beda, ada yang menyukai kopi yang encer dan kental. Nah, jika Anda menyukai kopi kental dengan rasa yang kuat, pilihlah menu kopi Robusta.

Rasa kopi robusta yang diracik oleh Jejama Oemah Papan Lampung juga ada sedikit tambahannya kemiri dengan rasa yang jauh lebih pahit daripada arabika. Cicipi kopi Robusta di sini hanya dengan Rp 10.000.

4. Kopi dengan santan

Beberapa tahun belakangan ini, latte dengan campuran gula aren menjadi hits dan merajai dunia kopi di Indonesia, terutama untuk memenuhi keinginan para penikmat kopi yang sebagian besar adalah anak muda.

Jika dahulu gula aren lebih sering digunakan dalam campuran makanan dan minuman tradisional, kehadiran gula aren dalam secangkir kopi telah menjadi minuman modern yang juga tersedia di Jejama Oemah Papan Lampung seharga Rp 16.000.

Jangan lupa cicipi menu utama Jejama Oemah Papan Lampung

Jangan Lupa-Rasa-Menu-Main-Makanan-Jejama-Oemah-Papan-Lampung

Hei, kalau mau menikmati kopi murah enak di Bandar Lampung tepatnya di Jejama Oemah Papan Lampung jangan lupa isi perut dulu ya! Minum kopi saat perut kosong tidak baik untuk kesehatan perut.

So, untuk memastikan saja, karena Jejama Oemah Papan Lampung memiliki banyak sekali sajian lezat yang tersedia, yuk cicipi menu utamanya agar tidak hanya perut saja yang kenyang, tapi hati juga akan senang!

1. Ikan Pindang Tuhuk

Buat kamu pecinta pindang bertransformasi, tunjukkan tanganmu! Kesegaran pindang yang diolah dengan memadukan potongan cabai rawit dan daun kemangi pasti membuat Anda ingin terus memakannya bukan? Juga, apakah pindang yang diolah adalah ikan pindang? Wow!

Ikan tutuk terkenal dengan rasanya yang lezat dengan tekstur yang lembut dan lumer saat disantap. Perpaduan nikmatnya ikan tuhuk kuah pindang lalu disantap dengan nasi panas (kalau mau tambah lagi juga tidak apa-apa!) otomatis bisa mengisi perut.

Harga? Jangan khawatir, itu murah! Belanjakan saja Rp 32.000, oke?

2. Ikan Nila Bakar

Bosan dengan sup yang diolah atau hanya digoreng? Ok, Jejama Oemah Papan Lampung juga menyajikan ikan nila bakar. Rasa berasap bercampur dengan sensasi manis, pedas dan asin pada ikan nila benar-benar menggoyang lidah.

Tak lupa, nikmati ikan nila bakar dengan sepiring nasi panas agar lebih mantap tentunya. Jangan khawatir, ada tambahan untuk ikan nila bakar Anda, seperti tahu dan tempe, sayur asem dan sambal dengan total per bungkus Rp 28.000.

3. Nila kuning yang diasinkan

Jika sudah puas dengan menu ikan yang tidak terlalu basah dan tidak terlalu kering, maka pilihan yang tepat adalah ikan nila kuning marinasi ini. Sensasi rasa asam, pedas dan asin bercampur manisnya ikan nila benar-benar perpaduan rasa yang sempurna.

Dengan banderol harga Rp 30.000, sudah siap mengisi perut dan menggoyang lidah!

Makanan Khas Jejama Oemah Papan Lampung

Dishes-Special-Food-Jejama-Oemah-Papan-Lampung

Perut Anda masih lapar dan masih ingin makan makanan khas Jejama Oemah Papan Lampung lainnya? Sip, siapkan perutmu karena ada rekomendasi sajian yang dijamin tidak akan membuatmu menyesal menikmatinya.

Menunya adalah Sop Ayam Kampung. Dari segi tekstur dan kekentalan dagingnya, ayam kampung memang sangat berbeda dengan ayam broiler yang lebih empuk dan kaya akan daging. Meski begitu, disulap menjadi sop, rasa ayam kampung tak kalah enak, kok!

Dijual dengan harga per porsi Rp 35.000, soto ayam kampung cocok untuk anda yang ingin menikmati sajian soto yang didominasi rasa asin. Apalagi kalau dinikmati saat hujan, lebih nikmat lagi.

Bagi Anda yang ingin menikmati secangkir kopi ala cafe murah dan enak di Bandar Lampung, mampirlah ke Jejama Oemah Papan Lampung yang berlokasi di Way Mengaku, Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Lampung.

Lihat juga:

Situs web dukungan:

  1. rsdrsoebandi.id
  2. dekranasdadkijakarta.id
  3. topijelajah.com
  4. wikidpr.id
  5. finlandia.ou.id
  6. cides.ou.id
  7. pcpm35recruitmentbi.id

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button