10+ Wahana Taman Air Hawaii yang Mendebarkan: Harga Tiket, Fasilitas, Atraksi - WisataHits
wisatahits

10+ Wahana Taman Air Hawaii yang Mendebarkan: Harga Tiket, Fasilitas, Atraksi

10+ Wahana Taman Air Hawaii yang Mendebarkan: Harga Tiket, Fasilitas, Atraksi

Tur Taman Air Hawaii – Salah satu tempat wisata keluarga yang populer di Malang adalah Hawaii Water Park. Dengan banyaknya wahana, menjadikannya salah satu destinasi wisata di kota Malang yang paling banyak dibicarakan.

Salah satu wahana yang baru dibuka adalah Malang Snow Paradise, yaitu wahana yang memperkenalkan konsep wisata salju dengan suasana seperti Kutub Utara. Wah, pasti seru banget guys.

informasi Umum

Alamat: Akomodasi Graha Kencana Raya, Jl.Raya Karanglo, Banjararum Singosari, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65126
Nomor telepon: (0341) 4351797/0813 3822 3252
Harga tiket: Rp 75.000 – Rp 100.000
Jam operasional: 10.00 – 17.00 WIB
Sebuah peta: Peta Google

Waterpark Hawaii ini merupakan rangkaian waterpark terbesar dan tertua di Malang dengan konsep Waterboom yang mirip dengan negara bagian Hawaii. Jadi Anda akan merasakan seperti apa kota Hawaii jika menjelajahi salah satu destinasi wisata yang ada di taman air Hawaii ini.

Lokasi dan Rute Tur Taman Air Hawaii

Lokasi Hawaii Water Park berada di Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. untuk kesana anda bisa mengandalkan google maps karena lokasi wisata ini sudah ditandai disana.

Tepatnya jika masih bingung berada di Jalan Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Kabupaten Malang.

Harga Tiket Masuk Hawaii Water Park

Untuk harga tiket masuk Hawaii Water Park Tour ini tidak terlalu merogoh kocek jika dibandingkan dengan wahana-wahana yang diunggulkan.

Anda akan dikenakan biaya Rp 75.000 per orang pada hari kerja dan meningkat menjadi Rp 100.000 per orang pada akhir pekan. Jam operasional adalah pukul 10.00 hingga 16.00 WIB pada hari kerja dan pukul 08.00 hingga 17.00 pada akhir pekan.

Selain wahana yang sudah disebutkan di atas, ada juga wahana yang selalu masuk dalam pengelolaan waterpark Hawaii yaitu Malang Snow Paradise dan Malang Night Paradise, namun jika ingin mengunjungi kedua wahana ini harus membayar dengan harga baru.

Harga Tiket Hawaii Waterpark Malang
Jenis tiket hari dalam seminggu Akhir Pekan & High Season
Tiket masuk Rp 75.000 Rp 100.000

Catatan:

  • Tiket mencakup semua rute yang tersedia
  • Harga tiket masuk Hawaii Waterpark Malang juga berlaku untuk anak-anak dan dewasa tergantung periode kunjungan.
  • Bagi wisatawan yang melakukan deposit, dana deposit akan dikembalikan setelah Anda selesai menggunakan berbagai fasilitas dan ingat untuk mengembalikannya.

Fasilitas pendukung

Taman bermain di Malang ini sudah dikelola dengan baik dan profesional, jadi untuk urusan fasilitas tidak perlu khawatir karena Hawaii Water Park sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang sangat lengkap.

Hawaii Water Park lengkap dengan fasilitas mulai dari toilet, toko souvenir hingga ATM sebagai tempat menarik uang.

Tidak hanya fasilitas umum, karena Hawaii Water Park juga dilengkapi dengan food court, gazebo dan loker serta ban renang yang bisa disewa.

Wisatawan tidak diperbolehkan membawa makanan ke objek wisata karena dapat mencemari wahana. Pihak pengelola telah menyediakan food court yang menyajikan berbagai menu kuliner untuk Anda nikmati.

Periksa juga; 29 Kafe di Malang

Wahana Taman Air Hawaii

Nah oleh karena itu mari kita simak beberapa review dari sekian banyak wahana water park di hawaii.

1. Pantai Wakiki (kolam tsunami)

Pantai Wakiki, kolam ombak buatanPantai Wakiki, kolam ombak buatan

Wahana Pantai Wakiki adalah salah satu yang sering ada di benak pengunjung. Pasalnya, selama wahana ini, Anda akan merasakan sensasi gelombang buatan yang memberikan kesan tsunami sungguhan, meski hanya di genangan air. Bagaimana cara berteriak?

Di sini, wisatawan akan diguncang oleh ombak buatan yang sangat mirip dengan ombak pantai. Anda akan merasakan sensasi berada di pantai.

Sayang sekali jika melewatkan perjalanan ini. Namun sayang, karena wahana Pantai Wakiki tidak selalu ada, sebaiknya wisatawan menanyakan jadwal wahana Pantai Wakiki kepada pengelola.

Kunjungi juga: 52 Pantai Terbaik di Malang

2. Rumah Air Hawaii

Wahana Air Hawaii hanya ada 5 wahana di Asia dan salah satunya ada di Hawaii Waterpark MalangWahana Air Hawaii hanya ada 5 wahana di Asia dan salah satunya ada di Hawaii Waterpark Malang

Selanjutnya adalah rumah air Hawaii. Tentunya ada juga wahana Hawaii Water Park yang dikhususkan untuk keluarga, salah satunya adalah Hawaii Water House gaes. Di wahana ini, Anda akan diperlihatkan betapa serunya meluncur di air bersama keluarga.

Anda akan diajak berseluncur di wahana dengan ketinggian 3 hingga 18 meter, pasti seru sekali. Anda dapat memilih slide mana yang akan Anda coba.

Oh ya, tidak hanya seluncuran, di sini juga ada water tank yang bisa menyemburkan air secara otomatis, dijamin anak-anak pasti suka wahana ini.

3. Slide Wailele

Slide WaileleSlide Wailele

Selain Hawaii Water House dan Pantai Wakiki yang tak kalah populer di kalangan pengunjung adalah Wailele Slide. Nah buat kalian yang suka banget dengan tantangan, kalian harus coba Wailele Slide gaes.

Seluncuran Wailele merupakan seluncuran air dengan panjang kurang lebih 7 meter dan tinggi kurang lebih 15 meter dari atas sampai dasar kolam. Menyenangkan bukan?

4. Pelangi Jatuh

pelangi jatuhpelangi jatuh

Untuk wahana Rainbow Fall sudah seperti wahana water park wajib. Rainbow Fall di Hawaii Water Park memiliki ketinggian sekitar 15 meter dan terdiri dari sebuah slider.

Selama skating nanti Anda akan melewati bagian tubing terbuka dan tertutup. Pasti mengasyikkan, bukan? Rainbow Fall hampir mirip dengan Wailele Slide. Selain Waiele Slide dan Rainbow Fall, ada juga satu lagi yaitu Ekolulu Slide.

5. Slide Ekolu

Geser ekologisGeser ekologis

Lalu ada seluncuran Ekolu yang merupakan seluncuran yang sangat populer di kalangan wisatawan. Hal ini tentunya karena perosotan Ekolu merupakan perosotan dengan tinggi sekitar 15 meter, lebar 80 meter dan panjang hingga 100 meter, sehingga sangat seru untuk dicoba. .

Oh ya, Ekolu Slide sendiri memiliki tiga jalur luncur lurus dengan kontur melengkung. Pasti sangat mengasyikkan.

Perosotan Ekolu ini memiliki sudut kemiringan yang sangat ekstrim lho, bahkan hampir sampai 90 derajat, wah serem banget. Kecepatan meluncur kita pasti akan lebih tinggi.

Memang wahana ini cukup menantang, jadi bagi yang berani mencoba wahana menegangkan ini pun dijamin jantung akan berdebar kencang.

6. Sungai Waimea Creek

Bagi yang suka menemani aliran sungai yang mengalir, Anda wajib mencoba wahana sungai aliran waimea Hawaii Waterpark MalangBagi yang suka menemani aliran sungai yang mengalir, Anda wajib mencoba wahana sungai aliran waimea Hawaii Waterpark Malang

Nah, wahana ini merupakan wahana lazy river dengan arus yang cukup kencang. Dengan panjang lintasan sekitar 425 meter dengan kedalaman 90 cm dan lebar sekitar 4 meter.

Nah, ternyata Waimea Stream ini merupakan sungai buatan manusia terpanjang di Indonesia gaes. Jika ingin bermain air dan mengapung di sungai tanpa takut tenggelam, Anda bisa mencoba wahana ini.

Oh ya, bagi anda yang mencoba wahana sungai Waimea Stream sebaiknya menggunakan pelampung atau minimal ban agar lebih seru karena anda akan menyusuri sungai yang cukup panjang ini.

Nantinya Anda akan diajak menelusuri sungai yang memiliki jalur panjang dengan beberapa spot, bahkan Anda akan diajak melintasi gua-gua buatan yang menarik saat meluncur.

7. Buka slide spiral

Open Spiral Slide adalah kendaraan yang kami rekomendasikan berikutnya untuk bersenang-senang. Wahana seru di Hawaii Waterpark Malang ini benar-benar memacu adrenalin Anda karena wahana yang memiliki panjang lintasan hingga 115 meter ini berbentuk terowongan kecil yang gelap.

Wisatawan akan merasakan serunya berseluncur dengan kecepatan tinggi menyusuri gang gelap sehingga rasa tertantang semakin terasa.

Meski begitu, wahana Open Spiral Slide ini sangat aman, tidak perlu khawatir karena selalu ada. penyelamatan penyelamat yang sigap membantu wisatawan.

8. Slide hula-hula

Slide Hula Slide Hula

Wahana seru selanjutnya di Hawaii Waterpark Malang adalah seluncuran hula-hula. Wahana ini sendiri memiliki ketinggian hingga 23 meter. Dan untuk panjang lintasannya sendiri memiliki panjang hingga 140 meter.

Wow, cukup panjang bukan? Di seluncuran hula-hula ini wisatawan akan diajak berputar-putar, sehingga perlu menggunakan ban untuk mencoba keseruan di seluncuran yang sulit ini.

Tidak semua wisatawan diperbolehkan mencoba wahana ini, karena dengan syarat tingginya lebih dari 90 cm dan beratnya tidak melebihi 100 kg. Agar lebih seru lagi jika mencoba seluncuran hula-hula ini bersama pasangan.

9. Pulau Mavi

Pulau MaviPulau Mavi

Wahana selanjutnya adalah Pulau Mavi yang sangat asyik untuk dimainkan, terutama untuk anak-anak.

Pulau Mavi pasti salah satu wahana yang disukai anak-anak ketika mereka pergi ke Hawaii Waterpark Malang. Wahana ini menampilkan banyak karakter dari film anak-anak yang mampu mengeluarkan air. Selain itu, desainnya yang cerah dan aneka permainan air dapat membuat anak-anak merasa lebih nyaman saat berada di sini.

Bagi pengunjung dewasa yang menemani anak-anak juga mendapatkan Wi-Fi gratis dan makan siang gratis. Ada juga kamar mandi yang bersih dan sangat aman untuk anak-anak dan pengunjung lainnya.

10. Lapangan Air

Wahana rekomendasi yang wajib kamu coba selanjutnya adalah Water Plaza. Wahana Water Plaza ini memiliki desain seperti teras atau plaza. Wahana ini dilengkapi dengan pancuran dengan intensitas yang cukup tinggi yang akan memanjakan anak-anak.

Yang membuat water plaza walk ini semakin menarik adalah di dekat air mancur terdapat replika dinosaurus yang sangat mirip dengan aslinya. Replika ini dapat berbicara dan menggerakkan anggota tubuhnya sehingga pengunjung dapat merasakan seperti berada di zaman prasejarah.

Bukankah ada banyak wahana guys? Masukkan saja mereka ke dalam daftar tujuan wisata Anda. Ajak keluarga, teman atau kekasih, pasti lebih seru. Masih banyak lagi wahana yang mendebarkan lho

Informasi penting

Berikut beberapa informasi penting yang perlu Anda ketahui sebelum mengunjungi Hawaii Waterpark Malang:

  • Wisatawan dapat membeli secara online di website resmi www.hawaiwaterpark.com/ticket atau langsung di box office.
  • Untuk anak-anak dengan tinggi 85cm ke atas, tiket dewasa normal sudah berlaku
  • Wisatawan diperbolehkan masuk jika sudah divaksinasi.
  • Anak-anak di bawah 12 tahun dapat berkunjung asalkan didampingi oleh orang dewasa

* * * * *

Demikian ulasan mengenai Hawaii Waterpark Malang yang dapat kami sajikan untuk anda kali ini. Semoga bermanfaat bagi anda dan bisa menjadi referensi liburan anda di kota malang bersama orang tersayang.

Kunjungi juga: 10 Kawasan Museum Angkut Batu Malang

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button