Unik! Ada Pesawat Super Keren di Wisata 100 Janti Klaten Water Park Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Unik! Ada Pesawat Super Keren di Wisata 100 Janti Klaten Water Park Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pesawat Terbang di 100 Janti Erlebnisbad Tourismus, Klaten. (Spesial/travelingyuk.com)

Solopos.com, Klaten — 100 Janti Waterpark di Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi wisatawan. Ada pesawat terbang di tempat ini, yang juga bisa menarik perhatian pengunjung.

Dikutip dari situs travelyuk.comPada Senin (14/11/2022), pihak tour operator sengaja menempatkan pesawat yang sudah tidak terpakai dan diubah menjadi bioskop mini di sebuah galeri foto. Pesawat yang digunakan adalah eks Boeing 737 200 series yang diproduksi sekitar tahun 1984.

Iklan Daihatsu Rocky Mobil Harga Rp 200 Jutaan Hanya Rp 99.000

Pesawat dengan lebar 28 meter dan panjang 34 meter tidak lagi digunakan. Bahkan, mesinnya sudah dicopot. Pengunjung yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang transportasi udara bisa datang ke tempat ini.

Di luar pesawat ada wahana yang dilengkapi dengan kolam renang. Dijamin anak-anak akan betah berlama-lama saat bermain. Jika Anda lapar, pergi memancing saja karena toko pemancingan di dekat bandara sangat terkenal.

Bandara Adi Sumitro merupakan kawasan wisata dengan 100 waterpark di Janti yang terkenal dengan spot mancingnya yang super cute. Saat menaiki pesawat, pengunjung diarahkan ke tiga bagian pesawat, yaitu ruang proyeksi film tiga dimensi, ruang proyeksi teater alam, dan kokpit.

Jika ingin menonton film, pengunjung perlu merogoh kocek sebesar Rp20.000. Sementara itu, nikmati teater alam seharga Rp10.000.
Dengan harga yang relatif murah, pengunjung bisa menikmati keseruan dan menambah pengetahuan tentang pesawat terbang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button