Unik! Ada Restoran Jepang di Janti Klaten - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Unik! Ada Restoran Jepang di Janti Klaten – Solopos.com

Solopos.com, Klaten — Selain wisata panji yang terkenal, Klaten juga memiliki wisata kuliner yang menarik untuk ditawarkan di hari libur. Salah satunya yaitu Ndalem Njanti Resto.

Dikutip dari situs nesapedia.com, Kamis (15/9/2022), keunikan di Ndalem Njanti Resto terletak pada bangunan restoran yang berkonsep layaknya rumah dari Negeri Sakura yang juga dikenal dengan Jepang yang dipadukan dengan dekorasi modern. Saat Anda masuk ke dalam, Anda akan melihat bangunan tradisional Jepang seperti Jembatan Merah dan Gerbang Tori.

Promo Dukung BUMN Binaan UMKM Go Online, Tokopedia Registrasi 2.000 NIB

Tak hanya itu, terdapat pemandangan hamparan sawah yang luas yang masih asri, pepohonan yang menjulang tinggi dan sungai yang jernih menambah kesan keindahan tempat tersebut dan menjadi subjek foto. Instagramable.

Ndalem Njanti Garden Resto terletak di Dusun 3, Janti, Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Jarak dari pusat kota sekitar 11 km dan membutuhkan waktu 25 menit untuk sampai ke lokasi.

Waktu operasional mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Varian makanannya cukup banyak, seperti Sego Tempong Banyuwangi, Nila Goreng, Lele Goreng, Bebek Goreng dan masih banyak lainnya. Harga makanan di Ndalem Njanti Resto mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 70.000.

Baca juga: Inilah Desa Janti Klaten yang Menawarkan Wisata Kuliner hingga Wahana Mandi Air Panas

Lari Komuter 2022

Varian minumannya juga cukup banyak seperti plain tea, orange ice cream, kejang, Wedang Serai Jahe dan lain-lain. Harga minuman mulai) dari Rp 2.000 hingga Rp 17.500. Berbagai fasilitas di Ndalem Njanti Resto, seperti pendopo, toilet, mushola, tempat bermain anak-anakMengakses Akses Internet nirkabeltempat foto, kebun binatang minikolam ikan, tempat parkir.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Simak berbagai berita terpilih dan terbaru dari Solopos.com di grup Telegram “Berita Terbaru Solopos.com”. Klik pada link kemudian bergabung / bergabung. Pastikan aplikasi Telegram terinstal di ponsel Anda.

Source: m.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button