Ibu Negara Iriana Sewa Bus Wisata Werkudara, Bawa Lima Cucu dan Menantu Piknik - Timlo.net - WisataHits
Jawa Tengah

Ibu Negara Iriana Sewa Bus Wisata Werkudara, Bawa Lima Cucu dan Menantu Piknik – Timlo.net

solo — Ibu Negara Iriana Jokowi piknik bersama keluarga, lima cucu, dan menantunya di Kota Solo pada Selasa sore (6/12) di atas bus wisata Werkudara.

Pantauan Timlo.net, kelima cucunya, yakni Panembahan Al Saud Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, Sedah Mirah Nasution, La Lembah dan Jan Ethes naik bus Werkudara berangkat dari Gedung Pernikahan di Graha Saba Buana pada pukul 16.15 WIB .

Turut bergabung dalam rombongan tersebut adalah Kahiyang Ayu, Muhammad Bobby Afif Nasution, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Bus rombongan wisata melaju dari Stadion Manahan, Jalan Adi Sucipto, menuju Jalan Slamet Riyadi.

Rombongan melanjutkan perjalanan ke pelataran Balai Kota untuk berfoto bersama keluarga dengan gambar di balik lampion hias kereta kuda Sinterklas.

Selanjutnya rombongan menuju Masjid Raya Sheikh Zayed Al-Nahyan Solo untuk foto bersama dan melanjutkan perjalanan ke kediaman Presiden Jokowi, Desa Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

“Ajak saja keluarga jalan-jalan naik bus tingkat Werkudara lalu pulang,” ujarnya
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kepada awak media, Selasa (6/12).

Kepala Dinas Perhubungan dan Parkir Dinas Perhubungan Kota Solo Yulianto Nugroho mengatakan, bus wisata Werkudara disewa oleh keluarga Presiden Jokowi.

“Untuk rute bus Wisata Werkudara seperti biasa. Berhenti di depan Balai Kota untuk berfoto-foto sudah seperti pelayanan publik,” kata Yulianto.

Penerbit : Dhefi Nugroho

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button