Undang manajer bar dari Thailand, Barley & Barrel, ke Bartender Collaboration Night - WisataHits
Yogyakarta

Undang manajer bar dari Thailand, Barley & Barrel, ke Bartender Collaboration Night

Undang manajer bar dari Thailand, Barley & Barrel, ke Bartender Collaboration Night

JOGJA—Barley & Barrel, itu salah satunya Toko kelontong dan minuman Acara menarik terus dihadirkan setiap bulannya di Artotel Suites Bianti Yogyakarta. Mulai tahun 2023, Barley & Barrel mengadakan acara rutin pada tanggal 21 Januari 2023″Sabotase Bar”. bar sabotase adalah acara kolaborasi para bartender terkenal. Setelah sukses mengundang beberapa bartender asal Indonesia yang memiliki keunikan tersendiri, di bulan Januari ini Barley & Barrel mengundang manager dari salah satu bar ternama di Thailand.

Dia adalah Dicky Hartono, manager dari Glowworm Bar, Shindorn Kempinski Bangkok Thailand. Selain sebagai bar manager, Dicky juga seorang bartender berpengalaman yang telah mendapatkan berbagai penghargaan, yaitu dari Kompetisi Institut Mocktail Oman, Bartender Kelas Dunia, Kontes Bartender Shangri-la, dan Kompetisi Diageo Bartender Kelas Dunia Wilayah Timur Tengah.

Untuk menyiarkan bar sabotase Ini disajikan dengan menu yang dimasak koktail Spesial yang antara lain hanya bisa ditemukan pada malam ini Guava Gimlet, Aliran Sungai, dan obrolan cepat Semua spesial cocktail ini hanya seharga Rp 100.000 net/gelas dan Rp 150.000 net/2 gelas, ada juga promo harga spesial untuk beberapa botol minuman pilihan dengan harga mulai dari Rp 900.000 net/botol. Para tamu yang datang ke acara tersebut juga akan disuguhkan dengan penampilan yang istimewa Live music oleh Livelife Band DIG Project dan DJ yaitu DJ Wachid, DJ Metzdub dan DJ Jurrasic Phunk yang menambah semarak suasana.

Kedepannya, acara Bar Sabotage akan rutin diadakan setiap bulannya di Barley & Barrel, dengan menghadirkan mixologist atau bartender ternama lainnya. Untuk informasi dan reservasi terupdate, Anda bisa menghubungi Artotel Suites Bianti Yogyakarta di Instagram @artotelsuitesbianti dan Barley & Barrel di Instagram @barleyandbarreljogja. Atau Anda juga dapat menghubungi nomor telepon dan ada apa di 0813-2552-6399. (ADV)

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button