Uji keberanianmu di rumah hantu Cirebon Mall, bisa bikin bulu kuduk tengkuk berdiri - WisataHits
Jawa Barat

Uji keberanianmu di rumah hantu Cirebon Mall, bisa bikin bulu kuduk tengkuk berdiri

Cirebon

Jeritan para pengunjung terdengar nyaring saat menghadapi berbagai sosok hantu dalam wujud seram di ruangan dengan pencahayaan minim. Ruangan penuh hantu ini terletak di salah satu mall di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Namun, roh itu bukanlah roh yang sebenarnya. Mereka adalah orang-orang yang sengaja berdandan seperti hantu seram dalam test drive rumah hantu yang diselenggarakan oleh Dua Dunia Enterprise di CSB Mall Cirebon.

Bagi mereka yang ingin menguji keberanian mereka, wahana rumah hantu ini bisa menjadi tempat untuk dikunjungi. Karena di dalam rumah hantu ini, pengunjung akan mengalami perasaan tegang karena diteror langsung oleh tokoh-tokoh dengan bentuk seram seperti di film-film horor.

Karakter menyeramkan yang ada di wahana ini adalah sosok hantu yang sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia. Mulai dari karakter Kuntilanak, Genderuwo, Pocong dan berbagai bentuk seram lainnya.

Tak hanya itu, di wahana rumah hantu bertema tersesat di dunia astral ini, pengunjung harus berusaha keras jika ingin mencari jalan keluar di tengah suasana gelap yang dihuni berbagai karakter seram.

“Kenapa disebut ‘Lost in the Astral’ karena sebenarnya kami memberikan sesuatu yang bisa menjebak pengunjung agar mereka tersesat. Jadi di tengah kengerian itu, pengunjung juga harus berusaha keras mencari jalan keluarnya,” ujar Endah Ayu Lestari dari Dua Dunia Enterprise selaku penyelenggara, Jumat (2/9/2022).

Wahana rumah hantu ini dibuka mulai tanggal 1 hingga 30 September 2022 di lantai dasar CSB Mall. Selama satu bulan pembukaan, penyelenggara akan mengubah atau memperluas konsep Rumah Berhantu beberapa kali.

“Kami akan terus meningkatkan. Kami akan memiliki skenario yang berubah. Jadi akan ada cerita yang berbeda dari pengalaman orang masuk ke kendaraan itu,” katanya.

Pengalaman pengunjung yang menyenangkan

Acha, salah satu pengunjung, mengaku merasakan perasaan tegang saat masuk ke dalam rumah. Ia mengaku kaget bahkan takut ketika berhadapan dengan sosok-sosok hantu di setiap sudut ruangan.

“Saya sangat takut. Setiap kali saya memasuki kamar, ada hantu. Saya sempat bertanya apakah saya boleh pulang,” katanya.

Meski demikian, Acha yang datang bersama teman-temannya mengaku wahana rumah hantu ini merupakan tempat yang seru dan sangat cocok bagi yang ingin menguji nyali.

“Seru banget. Cocok banget buat yang ingin menguji keberaniannya,” ujarnya.

(mso/mso)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button