Tyaasa Dub x Sandi Saraswati Java Concert Tour leg pertama di Yogya - WisataHits
Jawa Barat

Tyaasa Dub x Sandi Saraswati Java Concert Tour leg pertama di Yogya

VARTADIY.com – Musisi Perancis Tyaasa Dub yang tinggal di Bali mengadakan tur konser di beberapa kota di Jawa. Tyaasa Dub didampingi penyanyi Sandi Saraswati. Yogyakarta memiliki putaran pertama. Lanjut ke Wonosobo, Semarang, Cirebon, Kuningan, Jakarta, Bogor dan Bandung.

Di Yogya, Tyaasa Dub dan Sandi Saraswati akan tampil di Asmara Coffee Jalan Tirtodipuran Yogyakarta pada Jumat 23 Desember 2022 pukul 21.00.

“Konser ini dimaksudkan untuk memperkenalkan jenis musik yang jarang didengarkan oleh masyarakat Indonesia, yaitu electronic dub,” jelas Sandi Saraswati.

Baca Juga: Sandi Saraswati Bernyanyi Usai Pandemi

Tyaasa Dub dan Sandi Saraswati akan membawakan sembilan lagu: Sensasi, Melodie Marine, Turbillon de Srene, Kecantikan, Grand Sommeil Noir, Etheril, Insomnie, Mampir, dan pukulannya: dimana kamu anak kecilku.

Sandi Saraswati nyanyi karena pandemi. Perempuan 34 tahun ini kerap tampil di berbagai acara di Bali. Ia menghibur penonton dengan suaranya yang merdu diiringi petikan gitar Sebastien yang kemudian dikenal dengan nama Tyaasa Dub.

Bernyanyi dimulai dengan pertunjukan di sebuah pameran seni. Sandi Saraswati mencoba memainkan lagu-lagu Prancis.

“Setelah itu seseorang menawarkan untuk tampil. Saya bertanya lagu apa yang dia inginkan. Dia mengatakan lagu itu seperti kemarin. Sejak saat itu menjadi kelanjutan dari lagu-lagu Perancis,” jelas Sandi Saraswati yang baru-baru ini mulai gencar melakukan pentas seni. Termasuk menari dan melukis.

Pencelupan dalam dunia seni dimulai dengan pandemi yang membuatnya tidak beraktivitas. Akibat pandemi, tidak ada turis asing yang datang ke Bali. Padahal Sandi Saraswati adalah pemandu wisata.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button