Tiket dan Wahana BSD XTREME PARK - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana BSD XTREME PARK

Harga tiket masuk BSD Xtreme Park: Rp 15.000 – Rp 150.000

BSD Xtreme Park merupakan arena wisata bertema olahraga yang memacu adrenalin di Tangerang. BSD Xtreme Park adalah tempat yang tepat bagi pengunjung yang mencari aktivitas alternatif Di luar tantangan. Menawarkan berbagai wahana untuk anak-anak dan orang dewasa.

Dengan berbagai arena permainan yang memacu adrenalin. Beberapa wahana misalnya batu dan tali, bola cat, go-kart, Taman sepedadan Taman skate. Saat bermain, rasakan pengalaman aktivitas baru Di luar lebih baik.

Harga Tiket Masuk BSD Xtreme Park

Tiket masuk berlaku sesuai pilihan taman bermain dengan harga yang bervariasi. Harga tiket sudah termasuk air mineral dan perlengkapan arena

Harga Tiket Masuk BSD Xtreme Park
Jenis tiket Hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket masuk Rp 15.000
Tiket masuk ke skatepark Rp 30.000 Rp 35.000
Tiket masuk ke taman sepeda Rp25.000 Rp 30.000
Tiket masuk Roller Park Rp20.000 Rp25.000
Tiket masuk panahan Rp 35.000 Rp45.000
Tiket Masuk Rock N Rope Rp45.000 Rp 65.000
Tiket masuk go-kart Rp80.000 90.000 rupiah
Tiket masuk MTB Rp150.000/2 putaran Rp150.000/2 putaran
Tiket masuk Paintball 110.000 rupiah 110.000 rupiah

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Citra Raya World Of Wonder Tangerang

Syarat dan Ketentuan BSD Xtreme Park:

  • Tunjukkan sertifikat vaksinasi.
  • BSD Xtreme Park memungkinkan anak-anak di bawah usia 12 tahun untuk berkunjung.
  • Selama berada di zona tersebut, Anda harus mematuhi protokol kesehatan di zona bermain.
  • Pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar.

Jam buka

BSD Xtreme Park buka setiap hari dari pagi hingga malam. Jadi Anda bisa lebih leluasa memilih waktu terbaik untuk berkunjung.

Jam kerja
Hari dalam seminggu 12.00 – 20.00 WIB
akhir pekan 07.00 – 21.00 WIB

Berbagai arena dan wahana di BSD Xtreme Park

Tantang diri Anda ke ketinggian Rock and Rope Arena BSD Xtreme Park Tangerang Banten - bsdxtremeparkTantang diri Anda di ketinggian arena BSD Xtreme Park – Foto: Instagram/bsdxtremepark

BSD Xtreme Park menawarkan beberapa wahana bertema olahraga yang memacu adrenalin. Tempat ini didedikasikan untuk berbagai segmen pengunjung yang menyukai kegiatan outdoor. Berbagai jenis kelompok usia mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Setiap area bermain unik dan setiap arena dikelola oleh para profesional di bidangnya. Peralatan dan sistem keselamatan berstandar internasional, khususnya untuk kegiatan Olahraga ekstrim. Pengelola siap mengawasi dan membimbing pengunjung untuk memaksimalkan pengalaman bermain game yang nyaman dan aman.

Baca: Tiket Masuk TRANS SNOW WORLD Bintaro dan Berbagai Wahananya

bola cat

Membangun Kekompakan dalam Permainan Paintball Seru di BSD Xtreme Park Tangerang Banten - bsdxtremeparkBangun kerja tim dalam permainan Paintball yang menyenangkan – Foto: Instagram/bsdxtremepark

Permainan bola cat sangat cocok bagi yang menyukai olahraga yang memacu adrenalin antar tim. Dalam durasi 30 menit sekali per game, bola cat meningkatkan kerja tim dalam tim. Pengunjung juga dapat memamerkan keterampilan mereka dengan berpartisipasi dalam kompetisi bola cat yang sering berdiri di atas BSD Xtreme.

Dengan arena bola cat dengan luas minimal 5.500 m2, memiliki dua jenis permainan yaitu bola kecepatan dan bola kayu. Arena ini merupakan yang pertama di Indonesia dengan fasilitas rintangan bola udara (balon gas)”Acara dunia” Taruhan bola cat, Serial tersebut adalah balon udara dengan spesifikasi dan kualitas nomor satu.

Selama permainan, setiap orang akan mendapatkan helm dan pakaian sesuai dengan kubunya masing-masing. Setiap pengunjung akan menerima 50 buah amunisi. Untuk mengatur jalannya permainan, akan ada orang yang akan berperan sebagai wasit.

Baca: Nikmatnya Piknik di BSD CITY PARK

Skateboard

gelanggang esPamerkan keterampilan skateboard Anda di gelanggang es Skate Park – Foto: Instagram/bsdxtremepark

Skateboard menjadi salah satu jenis olahraga ekstrim favorit, terutama di kalangan anak muda. Taman Skate BSD Xtreme Park adalah sepatu roda perkotaan internasional terbesar. Arena seluas 1.200 m2 dengan berbagai sarana dan prasarana yang menarik.

Skate Park ini sudah ada fasilitasnya rintangan skate yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Jumlah 10 rintangan lengkapi arena ini sebagai setengah mangkuk, rel datar dan tangga. Selain itu, ada juga pelek hubba, celah euro, bantalan manual, dan A-frame.

Pengunjung juga bisa mengikuti pelatih skate yang menyediakan kursus pembelajaran sepatu roda rutin. Banyak juga yang membentuk komunitas dan mengadakan pertemuan dan latihan bersama secara teratur. Selain itu, acara sering terjadi Skateboard populer di kalangan atlet Skateboard internasional dan nasional.

Baca: Tiket Masuk & Aktivitas BX RINK Ice Skating Bintaro

Panjat tali dan panjat tebing

dinding panjatPacu adrenalin Anda dengan mendaki di Rock and Rope Arena – Foto: Instagram/bsdxtremepark

Bagi yang suka mendaki, ada arena khusus. Arena ini juga menawarkan wahana bagi para pecinta panjat tebing. Arena panjat tebing dan wahana tali di BSD Xtreme Park disebut Rock & Rope.

Rock & Rope menyediakan 3 bangunan untuk game eskalasi tinggi 12 meter. Arena ini dilengkapi dengan permainan jaring laba-laba, batu, undiansampai rubah terbang. Juga, ada permainan tali tinggi yang tingginya 4 meter.

Baca: 30 Tempat Wisata Seru di Tangerang

Arena Go Kart BSD Xtreme Park

tempat bermain gokartMengebut di arena balap Go Kart – Foto: GoogleMaps/Fendy Kusworo

Area Go Kart menjadi pilihan bagi mereka yang suka memacu adrenalin dalam hal kecepatan. Lintasan Go Kart memiliki luas minimal 4.600 meter persegi. Area ini dirancang untuk pengalaman balap terbaik bagi para pemain.

Sepeda

Bagi yang suka bersepeda, ada arena Bike Park. Berdiri di atas lahan seluas lebih dari 1 hektar menjadi taman sepeda perkotaan terbesar di Indonesia. Kawasan ini memiliki lebar total 6 meter dengan panjang lintasan 1,2 km.

Setidaknya ada 5 arena di Bike Park, masing-masing dengan medan yang berbeda. Artinya Jalur lompat bumi, Trek gaya slop, jalur pompadan juga jalur lintas negara. Sedangkan arena kelima adalah lubang busa cocok untuk pengendara sepeda amatir dan profesional.

Bike Park juga menawarkan penyewaan sepeda dan penawaran klinik pelatihan bagi pengunjung yang tertarik. Di sini pengunjung bisa belajar tentang olahraga bersepeda.

Baca: Tiket Masuk DX Tangerang Water Park dan 5 Wahana Terbaik

Lari di jalur joging

Pengunjung BSD Xtreme Park mungkin menganggap area Jogging Track sebagai lintasan lari atau jalan santai. Area ini memiliki lebar 2 meter dan lebar jalur sepeda 4 meter. Desain Jogging Track menyatukan suasana jejak hutan dan lanskap kota.

Panahan

BSD Xtreme Park memperkenalkan arena panahan untuk membantu generasi muda lebih banyak berolahraga. Panahan telah terbukti meningkatkan konsentrasi, kesabaran dan dapat melatih fokus dan keseimbangan.

Kategori panahan dibagi menjadi dua permainan, yaitu perang dan target tembak. Untuk kategori game perang, usia minimal adalah 15 tahun. Adapun kategori target tembakBatasan usia minimal yang ditetapkan adalah 7 tahun.

Sementara itu, tersedia alat dan perlengkapan memanah terbaik. Tim yang kuat dan profesional siap membantu pengunjung saat bermain panahan. Arena ini juga mempersiapkan atlet panahan untuk memandu pengunjung belajar memanah.

Acara tahunan

Beberapa acara tahunan sering diadakan di BSD XTreme Park. Acara ini menawarkan berbagai kegiatan, mulai dari kompetisi Skateboarduntuk bertindak gaya bebas Bola. Acara tahunan ini juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah musisi lokal.

Acara tahunan yang berlangsung biasanya bertepatan dengan peringatan hari libur nasional. Momentum ini juga menjadi ajang bagi pengunjung dan masyarakat untuk unjuk kebolehan. Tak ada salahnya jika taman ini menjadi tempat rekreasi keluarga sekaligus tempat event dan kejuaraan internasional.

Kontak dan lokasi BSD Xtreme Park

Taman hiburan ini dapat diakses melalui jalan tol JORR-BSD. Selain itu, pengunjung dapat menggunakan Jalur pinggiran kota melalui stasiun Cisauk. Lokasinya di BSD City, Jalan Damai Foresta, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten 15345. Hubungi 021 50368368 Ext. 10571.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button