Tur Nasional Gowes Tour berlangsung pada 24 September 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Tur Nasional Gowes Tour berlangsung pada 24 September 2022

TIMESINDONESIA, BATU – Ajang bergengsi kembali diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Batu dan Polres Batu. Wisata Nasional Gowes Tour 2022, kegiatan bersepeda nasional ini berlangsung pada tanggal 24 September 2022.

Kegiatan untuk menghidupkan kembali HUT Kota Batu ke-21, HUT ke-21 dan ke-67 Bhayangkara lalu lintas sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepeda.

Bagaimana tidak, karena event ini tidak hanya menawarkan kesempatan olahraga, tapi juga wisata, karena jalur sepeda melewati tempat-tempat wisata.

Peserta akan melewati beberapa jalur yang menawarkan pemandangan alam khas Kota Batu dan melewati beberapa destinasi wisata yang ada di Desa Wisata Kota Batu.

Gowes-Nasional-Pariwisata-2.jpg

“Jangan lupa mengabadikan momen indah saat berkendara, karena bisa diikutkan dalam kontes foto on the spot. Triknya cukup posting foto di Instagram tagarKami sudah menyiapkan bingkisan khusus,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Dr. Arief As Siddiq MH.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan agenda tahunan untuk mempromosikan pariwisata dan berbagai sumber daya alam di kota Batu.

“Tur ini merupakan bagian dari promosi pariwisata yang kami lakukan dengan cara yang berbeda,” kata Arief.

Melalui acara ini, Disparta juga menggerakkan industri kreatif karena banyak wisatawan yang datang.

Ia optimistis acara ini akan dihadiri ribuan peserta karena biaya pendaftaran yang sangat murah, hanya Rp 25.000. Para peserta menerima kartu identitas dan pilihan katering. Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama atau grand prize sepeda motor dan puluhan doorprize menarik lainnya.

Gowes-Nasional-Pariwisata-3.jpg

Gowes Mania tertarik untuk mengikuti kegiatan ini dan dapat mendaftar di beberapa loket tiket antara lain:

Alun-Alun Kota Batu, di bawah Balai Kota Tani, Souvenir Brawijaya, JTP 3 dan Lippo Plaza Batu.

Loket tiket pada tanggal 10 dan 17 September 2022 di Selecta, Rest Area Karangploso, Lapangan Sidomulyo.

11 dan 18 September 2022 di JTP 2 dan Malang Car Free Day. Loket tiket dibuka mulai pukul 06.00 hingga 10.00 WIB.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button