Tujuh Rekomendasi Restoran Romantis di Bogor, Ditambah Hujan Makin Bikin Suasana Terasa Lelah – Pojoksatu.id - WisataHits
Jawa Barat

Tujuh Rekomendasi Restoran Romantis di Bogor, Ditambah Hujan Makin Bikin Suasana Terasa Lelah – Pojoksatu.id

POJOKSSATU.id, BOGOR – Bogor terkenal dengan suasana romantisnya. Pasangan yang ingin makan malam romantis atau dinner di Bogor tak perlu bingung. Berikut 7 rekomendasi restoran romantis di Bogor.

Kota hujan ini memiliki berbagai macam restoran menarik yang bisa kamu gunakan sebagai tempat menghabiskan waktu bersama pasangan sambil makan malam, dengan rekomendasi restoran romantis di Bogor.

Berikut rekomendasi restoran romantis di Bogor yang cocok untuk makan malam:

BACA JUGA : 3 Wisata Air Terjun Dekat Puncak Cianjur, Lokasi dan Peta, Ada yang Airnya Hangat dan Panas

Tahap 1 Sierra Resto & Lounge

Tier Siera Resto & Lounge adalah restoran yang cocok untuk makan malam romantis di Bogor bersama pasangan. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Interior restoran ini terlihat asri dan alami, terdapat area outdoor dengan pemandangan perbukitan dan pepohonan yang indah dari ketinggian.

Restoran ini terletak di Jalan Ahmad Yani 48, RT.04/RW.07, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Jaraknya 4-5 kilometer (km) dari Alun-Alun Kota Bogor dengan waktu berkendara hampir 20 menit.

BACA JUGA: 5 Destinasi Wisata Alam di Malang, Nikmati Suasana Asri Bersama Orang Tersayang

2. Ayah Bogor

Padre Bogor merupakan restoran Itali yang terletak di Jalan Pajajaran Indah V nomor 37 Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, jadi rekomendasi restoran romantis di Bogor.

Hidangannya pun beragam, mulai dari aneka salad, sup, pasta, pizza hingga gelato.

Bangunan resto ini didominasi oleh batu bata yang membuatnya terlihat unik dan hangat, cocok untuk dinner romantis di Bogor bersama kekasih.

BACA JUGA: 6 Destinasi Wisata Air di Bandung, siapa bilang di Bandung tidak ada wisata air?

Padre Bogor beroperasi pada WIB mulai pukul 11:00 hingga 21:00 pada hari kerja dan mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB pada akhir pekan.

3. Kafe & Restoran Edensor Hills

Edensor Hills Cafe & Resto memiliki konsep khas pedesaan Eropa dengan pemandangan alam Gunung Salak dan Air Terjun Bidadari. Suasana yang ditawarkan menjadikan tempat ini salah satu tempat paling romantis di Bogor untuk dinner bersama orang tersayang.

Edensor Hills Café & Resto memiliki ruang makan indoor dan outdoor. Dengan demikian, pengunjung bebas memilih apakah akan bersantap di area terbuka dengan pemandangan alam atau di dalam dengan interior bergaya Eropa.

Lokasinya berada di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Restoran ini buka dari pukul 10 pagi hingga 8 malam WIB pada hari kerja dan dari pukul 10 pagi hingga 10 malam WIB pada akhir pekan.

Bogor terkenal dengan suasana romantisnya. Pasangan yang ingin makan malam romantis atau makan malam di Bogor tidak perlu bingung.

Kota hujan ini punya banyak rekomendasi tempat makan romantis di Bogor yang bisa kamu gunakan sebagai tempat menghabiskan waktu bersama pasangan.

Berikut rekomendasi restoran yang cocok untuk makan malam romantis di Bogor:

4. Rumah Danau

Rumah danau sudah populer berkat area outdoornya di tengah kolam dan lokasinya di antara pohon pinus.

Saat malam tiba, tempat makan ini menawarkan suasana berbeda dengan lampu yang terpasang, sangat cocok jika Anda memilih tempat makan malam romantis di Bogor ini.

Alamatnya Jalan Taman Safari Nomor 101.C, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jam buka adalah 11.00-20.00 WIB.

5. Sky Garden Resto & Lounge di Royal Safari Garden Hotel

Sky Garden Resto & Lounge terletak di atap Royal Safari Garden Hotel dan menawarkan panorama perbukitan dan hamparan kebun teh dari atas.

Saat malam tiba, pengunjung dapat menikmati makanan khas internasional sambil menikmati suasana makan romantis di Bogor berkat cahaya lilin dan lampu kota.

Pasangan yang ingin bersantap di Sky Garden Resto & Lounge dapat datang pada pukul 06:00 – 23:00 setiap hari.

6. FIRE Grill & Bar – Royal Tulip Gunung Geulis

FIRE Grill & Bar terletak di lantai 3 Royal Tulip Golf Resort Gunung Geulis tepatnya di Jalan Raya Golf Gunung Geulis, Nagrak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sehingga menjadi salah satu rekomendasi restoran romantis di Bogor.

Seperti namanya, restoran yang berada di dekat kolam renang ini menawarkan panorama Gunung Geulis.

Suasana makan malam romantis di Bogor saat malam tiba, salah satunya berkat pencahayaan dan pantulan kolam renang.

Pengunjung dapat menikmati berbagai menu, termasuk panggangan dan burger.

Jam buka restoran ini adalah setiap hari pukul 11.00-23.59 WIB.

7. Love Garden Resto & Cafe

Makan malam bersama pasangan mungkin tidak lengkap tanpa berfoto dengan latar belakang simbol hati.

Salah satu restoran yang bisa Anda kunjungi adalah Love Garden Resto & Cafe.

Restoran ini terletak di Jalan Veteran nomor 66, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Jam operasional 10am-10pm WIB.

Seperti namanya, ada Love Garden di Bogor yang bisa dijadikan rekomendasi resto romantis karena spot foto romantis. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan kota dari atas. (ipe)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button