4 Rekomendasi MAKANAN KOREA di Malang yang Bikin Malam Minggu Kamu Makin Romantis: Nomor 4 Nuansa Korea yang Panas - WisataHits
Jawa Timur

4 Rekomendasi MAKANAN KOREA di Malang yang Bikin Malam Minggu Kamu Makin Romantis: Nomor 4 Nuansa Korea yang Panas

4 Rekomendasi MAKANAN KOREA di Malang yang Bikin Malam Minggu Kamu Makin Romantis: Nomor 4 Nuansa Korea yang Panas

JatimNetwork.com Berikut 4 rekomendasi makanan khas Korea di Kota Malang Jawa Timur yang bakal bikin malam minggu kamu makin romantis, seru, seru dan menyenangkan.

Indonesia memang selalu kaya akan ragam budaya, selain memiliki segudang destinasi wisata hits dan modern, Indonesia juga terkenal dengan surga wisata kulinernya.

Seperti kota Malang di Jawa Timur yang tidak hanya dikenal sebagai kota sunyi yang merindukan pelajar dan wisatawan, Malang juga selalu dirindukan para pecinta kuliner pagi, siang, dan malam.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Malang yang Cocok untuk Camping, Penasaran? Baca selengkapnya di sini

Malang selalu memiliki sesuatu yang istimewa, suasananya yang dianggap dingin, sejuk, selalu menimbulkan suasana romantis saat malam minggu tiba.

Nah, buat kamu yang suka nongkrong bareng kakek atau nenek di malam minggu, simak 4 Wisata Kuliner Makanan Korea di Kota Malang Jawa Timur ini.

4 Rekomendasi Wisata Kuliner Makanan Korea di bawah ini terkenal sangat populer, kekinian bahkan ada yang bernuansa Korea asli di dalamnya. Bukannya makan di Malang, tapi suasananya seperti Korea, kata penjualnya.

Baca Juga: 10 Daerah di Kabupaten Malang Ini Punya Ratusan RT RW, Yang Juara Bukan Kepanjen, Bisa Tebak?

dikutip JatimNetwork.com Dari berbagai sumber, berikut 4 Rekomendasi Wisata Kuliner Makanan Korea yang wajib dikunjungi para pecinta drakor sambil menikmati malam mingguan bersama Ayang agar hubungan semakin romantis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button