Tujuh Hotel Bintang Lima di Surabaya Cocok untuk Pasangan yang Berbulan Madu - WisataHits
Jawa Timur

Tujuh Hotel Bintang Lima di Surabaya Cocok untuk Pasangan yang Berbulan Madu

INFORMASI BISNIS – bulan madu atau bulan madu Enaknya gak harus ke Bali. Malam panjang bersama pasangan di hotel bintang 5 di Surabaya juga bisa menjadi momen yang tak terlupakan. Selain itu, ada banyak wisata menarik di sekitar Surabaya.

Menariknya, banyak hotel bintang lima di Surabaya yang harga per malamnya masih berkisar Rp 1 jutaan. Tentunya dibandingkan dengan Bali atau Jakarta, harganya jauh lebih murah. Penasaran dengan hotel bintang lima di Surabaya yang cocok untuk bulan madu dengan budget Rp 1 jutaan? Ini daftarnya.

Hotel Ciputra Dunia

Hotel Ciputra World Surabaya memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Kecuali kasur nyaman, ada kulkas, TV layar datar, dan minibar di kamar. Jika ingin melepaskan diri dari panasnya Surabaya, silakan menuju kolam renang di lantai 22 yang juga memiliki jacuzzi, sauna, dan gym yang buka hingga larut malam.

Jika Anda menginap di sini, jangan lupa untuk melihat ke luar jendela hotel di Kota Pahlawan yang berkilauan. Sangat melihat direkomendasikan untuk menikmati.

Royal Tulip Darmo

Royal Tulip Darmo Surabaya memiliki 227 kamar yang elegan. Anda tidak perlu khawatir kehabisan kamar di hotel bintang 5 ini. Tetap waspada karena popularitas Royal Tulip Darmo membuat kamar menjadi hal yang umum terjual habis.

Terdapat 4 tipe kamar di Royal Tulip Darmo diantaranya: Deluxe, Suite, Royal Suite dan Executive Deluxe. Keempat kamar dilengkapi perabotan mewah dengan internet berkecepatan tinggi.

Royal Tulip Darmo juga menawarkan ruang pertemuan yang sangat luas untuk mengadakan berbagai acara perusahaan.

DoubleTree oleh Hilton

Doubletree by Hilton adalah fasilitas baru di Kota Pahlawan. Namun popularitasnya sebagai hotel bintang 5 meningkat pesat. Lokasinya di Jl. Tunjungan No.12, Genteng, Surabaya.

Keunggulan hotel ini adalah memiliki fasilitas khusus untuk anak-anak seperti Playstation dan kolam renang anak. Itu berbatasan dengan daerah Gym jadi pengunjung bisa berolahraga sambil mengawasi anak-anak. Menu di resto ini pun beragam, mulai dari gado-gado, sop, pecel hingga set menu Film barat.

Hotel JW Marriot

Hotel JW Marriott Surabaya merupakan akomodasi bertaraf internasional di kota pahlawan. Selain kamarnya yang nyaman, hotel ini terkenal dengan menu sarapannya yang kaya. JW Marriott Hotel menawarkan fasilitas bermain khusus anak-anak seperti tempat bermain dan klub anak-anak. Nah, untuk orang dewasa yang menginginkannya menyegarkan bisa berenang di Kolam renang jernih. Di sini juga terdapat lapangan bulu tangkis, persewaan sepeda, gym, dan bar untuk kebutuhan Anda Hiburan.

Hotel Vasa

Vasa Hotel Surabaya menawarkan tempat menginap dengan fasilitas terbaik tanpa batas. Dengan menginap sekitar Rp 1 juta rupiah, Anda sudah bisa menikmati kamar yang luas dan berbagai fasilitas menarik seperti kolam renang, bar, Gym dan banyak lagi.

Vasa Hotel juga menawarkan layanan antar-jemput gratis ke dan dari bandara dengan taksi. Jika ingin mengadakan acara, hotel ini juga menawarkan paket-paket tertentu yang dilengkapi dengan MC. Menu yang tersedia berkualitas internasional dan Anda dapat memilih dari masakan Asia hingga film barat.

Tempat Perairan Ascott

Ascott Waterplace Surabaya adalah salah satu properti bersertifikat CHSE. Artinya, pihak hotel sudah mengikuti protokol kebersihan yang ditetapkan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif.

Kamarnya bersih dan luas dengan fasilitas yang sangat lengkap. Tersedia dapur mini, kulkas, dan AC untuk memanjakan tamu yang ada. Jika lapar, Anda bisa pergi ke kedai kopi di lobi.

Hotel Majapahit Surabaya

Hotel Majapahit Surabaya merupakan hotel bintang 5 dengan interior Jawa. Ketika Anda masuk ke sini, lobi yang luas dan dirancang secara artistik menanti Anda. Ada banyak barang antik yang menggambarkan sejarah Hotel Majapahit.

Furnitur antik juga digunakan di dalam ruangan, yang masih terawat dengan baik. Ada AC, kasur empuk dan perlengkapan mandi. Nah, untuk kebutuhan makan, resto hotel menyediakan pizza, nasi goreng dan berbagai pilihan menu lainnya.

Daftar hotel bintang 5 di Surabaya ini cocok dijadikan rekomendasi untuk bulan madu. Dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan, Anda bisa lebih hemat dengan memesannya melalui Traveloka.

Selain di Surabaya, hotel juga ada di kota-kota lain di Indonesia. Mulai dari hotel bintang 5 di Malang, Jakarta, Bali, Bogor dan masih banyak lagi, ada juga Traveloka.

Selain hotel, Anda juga bisa memesan akomodasi jenis lain seperti apartemen, resor, vila, dan glamping. Cek website atau aplikasi Traveloka dan dapatkan harga promo selama Pameran perjalanan Traveloka 11.11! konsekuensi Traveloka Flash dan Daily Deal untuk mengklaim kode voucher.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button