Mulai tahun 2023, HMJF Unikama akan menggelar pameran foto sejauh mata memandang - WisataHits
Jawa Timur

Mulai tahun 2023, HMJF Unikama akan menggelar pameran foto sejauh mata memandang

Mulai tahun 2023, HMJF Unikama akan menggelar pameran foto sejauh mata memandang

Pengunjung menyaksikan pameran foto Sejauh Mata Melihat oleh HMJF di Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, Unikama, Rabu (4/1/2023).(ned)

READMALANG.COM – Himpunan Mahasiswa Foto Jurnalistik (HMJF) Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (Unikama) menggelar pameran foto bertajuk “Sejauh Mata Pandang”.

Pada tanggal 4 hingga 6 Januari 2032, diadakan pameran karya kelompok ke-32 anggota baru HMJF dari formasi dan pelatihan dasar ke-33 di Gedung Multikultural Unikama dengan 27 foto karya 5 kreator.

Seperti yang diungkapkan Chofifah Fara Amlati yang mengabadikan momen di sekitar kota Malang, khususnya di kawasan alun-alun kota, serta kawasan wisata Coban Talun Kota Batu.

“Skill saya masih kurang, jadi saya harap masuk HMJF bisa meningkatkan hobi fotografi saya,” ujarnya kepada BacaMalang.com saat pameran, Rabu (1/4/2023).

Mahasiswa jurusan ilmu komputer ini mengaku sebagai mahasiswa harus bisa mengembangkan kemampuan lain untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat.

“Melalui pameran ini, selain foto-foto yang bisa dilihat mahasiswa, saya juga bisa mendapatkan masukan untuk masa depan yang lebih baik,” ujar gadis asal Pasuruan ini.

Direktur HMJF Risnawati Romadhoni menambahkan pameran ini merupakan implementasi dari hasil forum pelatihan dan pelatihan lapangan ke-33.

“Dari sini akan ada pameran untuk level selanjutnya,” jelas mahasiswa Fakultas Ekonomi tersebut.

Dijelaskannya, pada hari ketiga akan diadakan workshop untuk membahas foto-foto dalam pameran ini.

Risnawati menekankan, pameran ini harus lebih merangsang minat mahasiswa untuk mengikuti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Unikama.

“Tidak hanya di HMJF, tapi juga di UKM lain yang cenderung menurun sejak pandemi terakhir,” ujarnya. (Tidak)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button