5 Rekomendasi Tempat Wisata Di Kediri, Terbaru 2022 dan Paling Hits, Cocok Untuk Liburan Asyik Bosan Kalah - WisataHits
Jawa Timur

5 Rekomendasi Tempat Wisata Di Kediri, Terbaru 2022 dan Paling Hits, Cocok Untuk Liburan Asyik Bosan Kalah

MEDIA JABODETABEK – Kediri merupakan kota terbesar ketiga di Jawa Timur dalam hal jumlah penduduk setelah Kota Malang. Kota ini terkenal dengan produk tahunya yang enak dan banyak dijadikan oleh-oleh.

Selain itu, ternyata Kediri juga memiliki banyak tempat wisata yang perlahan tumbuh dan berkembang pesat. Jika Anda singgah di kota ini, rekomendasi tempat wisata di kota Kediri berikut ini akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Kali ini kami merekomendasikan wisata terbaru di Kediri Jawa Timur yang bisa menjadi tempat favorit para wisatawan untuk melepas penat dan stres di tengah padatnya aktivitas sehari-hari. Dengan keluarga, teman atau teman.

Berikut rekomendasi wisata di Kediri yang telah kami rangkum, semoga bisa menjadi pilihan bagi anda yang berwisata ke kota Kediri ini yang tidak kalah dengan kota-kota lain dengan wisata yang indah.

Baca Juga: Berita Yang Saat Ini Viral: Seorang Wanita Diduga Tertangkap Mencuri Oleh Seorang Karyawan Di Alfamart Lampung

1. Gunung Klotok

Rekomendasi wisata di Kediri yang pertama adalah Gunung Klotok, Gunung Klotok merupakan gunung yang berada di ketinggian 536 meter di atas permukaan laut. Meski tidak terlalu tinggi namun Anda pasti akan terkesima dengan keindahan yang dimilikinya. Dibutuhkan 2 hingga 3 jam untuk mendaki gunung ini.

Uniknya, Gunung Klotok memiliki 2 puncak yaitu Puncak Watu Bengkah dan Puncak Klop. Hamparan pepohonan dengan perbukitan menjadi panorama yang bisa dinikmati hingga puas dan tentunya memanjakan mata.

Baca Juga: Tanggal 19 September 2022 Diperingati Hari Apa? Memperingati Hari Pembicaraan Internasional Seperti Bajak Laut

2. Bukit Gandrung

Bukit Gandrung di Medowo, Kec. Kandangan, Cab.Kediri. Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan dari ketinggian, Bukit Gandrung harus masuk dalam daftar kunjungan Anda.

Bukit Gandrung merupakan tempat wisata baru di Kediri yang menawarkan panorama indah dari ketinggian. Pemandangan pepohonan dan bukit-bukit yang luas bisa mengusir penat.

Belum lagi Bukit Gandrung juga memiliki beberapa spot yang cocok untuk selfie. Tak heran jika Bukit Gandrung cukup hits di kalangan anak muda dan menjadi salah satu wisata yang menjadi tujuan wisatawan luar Kediri.

3. Taman Bunga Matahari

Saat ini, wisata yang didedikasikan untuk mengejar foto-foto instagramable memang sedang populer. Di Kediri, ada tempat wisata bernama Taman Bunga Matahari yang sangat populer saat ini. Dengan luas sekitar 900 meter, ditumbuhi bunga matahari yang begitu indah.

Baca Juga: Berita Viral Hari Ini: Guru Agama Mencubit Siswa Kelas 1 SD Agar Meninggalkan Bekas Luka

Pengunjung tidak hanya bisa berpuas diri dengan foto-foto cantik, tapi juga membeli labu kuning yang dijual oleh warga setempat. Taman bunga matahari ini merupakan destinasi yang sayang untuk dilewatkan.

Taman bunga matahari ini juga merupakan salah satu wisata yang paling populer di Kebumen, wisata yang indah ini membuat banyak warga Kebumen menghabiskan akhir pekannya di wisata ini. Tempat wisata ini berada di Jl. Selomangleng No. 143, Pojok, Kec. Mojoroto, Kota Kediri.

4. Kediri Ecopark

Rekomendasi wisata yang wajib Anda kunjungi di Kediri adalah Kediri Eco Park. Wahana wisata yang satu ini mengusung konsep edukasi yang menawarkan pengalaman menyenangkan sekaligus liburan. Di kawasan Kediri Eco Park, Anda bisa menikmati fasilitas yang memanjakan seperti kolam kano dan kolam terapi ikan.

Baca juga: Kalender Oktober 2022, Cek Ada Libur Merah dan Libur Bank? Tuliskan informasi berikut

Tempat wisata ini berada di Jl. Kelapa, Ketami, Kec. Pesantren Kota Kediri. Di sini Anda juga berkesempatan untuk belajar cara membuat kompos dan membudidayakan jamur secara hidroponik. Alamnya yang masih asri menjadi tempat yang cocok untuk melepas penat.

5. Pulau Surga Gumul Kediri

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button