Tren staycation akan berlanjut di tahun 2023 | Tren Perjalanan 2023 - WisataHits
Jawa Barat

Tren staycation akan berlanjut di tahun 2023 | Tren Perjalanan 2023

Meski resesi mengancam tahun depan, tren staycation masih cukup tinggi.

Meski resesi mengancam tahun depan, tren staycation masih cukup tinggi.

staycation menyebabkan peningkatan okupansi kamar hotel berbintang sebesar 49,85 persen pada tahun lalu, juga berdasarkan data tiket. com memprediksi tren ini juga tercermin dari pemesanan akomodasi vila dan apartemen di tahun 2022 yang naik dua kali lipat dari tingkat sebelum pandemi Covid-19.

Kenaikan pesanan mencapai 204 persen, dengan tiga tempat menginap favorit masyarakat, yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Lanjut membaca:
Kompas.com ยป

Berita Harian Richard-Eliezer Terbaru hari ini – Kompas.com

Berita Richard-eliezer – “…Dia hanya berkata, ‘Saya punya masalah. Saya memotret orang’. Tapi siapa yang belum dia katakan.’ Baca selengkapnya >>

Prediksi tren desain interior di tahun 2023Menuju tahun 2023, tidak ada salahnya mencermati tren yang akan meledak. Berikut delapan tren desain rumah yang diperkirakan akan populer di tahun 2023.

Tren kasus PMK turun, Mentan SYL mengapresiasi sinergitas semua pihakTren kasus penyakit mulut dan kuku pada hewan menunjukkan tren penurunan.

IHSG diperkirakan tumbuh 10 persen tahun depanIndeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan naik 10 persen pada tahun 2023 dari penutupannya pada akhir tahun 2022.

Tahun depan, karyawan di 3 sektor ini diperkirakan paling banyak berhentiDi sisi lain, barang teknologi baru, teknologi tinggi, dan konsumen adalah industri dengan tingkat churn tertinggi.

KONI Pastikan PON 2024 Sesuai Jadwal Meski Tahun Politik Bergulir |Republika OnlinePON 2024 dijadwalkan dibuka pada 9 September 2024 atau bertepatan dengan Haornas.

14.700 perusahaan Jerman diperkirakan bangkrut tahun ini | Republik daringInflasi dan kenaikan suku bunga mempengaruhi kesehatan perusahaan.

Gaery mengutip data Badan Pusat Statistik (BPS) periode Mei 2021 hingga Mei 2022 yang menunjukkan popularitas Staycation menyebabkan peningkatan okupansi kamar hotel berbintang sebesar 49,85 persen selama setahun terakhir, TEMPO, Liputan6, Jakarta, Beritasatu.

Selain itu, berdasarkan data tiket. com memprediksi tren ini juga tercermin dari pemesanan akomodasi vila dan apartemen di tahun 2022 yang naik dua kali lipat dari tingkat sebelum pandemi Covid-19. Konsep minimalis akan tetap muncul sebagai tren furnishing di tahun 2023, namun akan dipadukan dengan konsep intelligent and sustainable living. Peningkatan pemesanan mencapai 204 persen, dengan destinasi terpopuler tiga orang yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Terkait hal tersebut, berlangsung pada Selasa (13/12/2022). Baca juga: Keberlanjutan terus menjadi kata kunci untuk desain interior, terutama bagi desainer dan pelanggan dengan gaya hidup ramah lingkungan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button