Super Air Jet terbang langsung dari Medan dan Bali ke Bandung - WisataHits
Jawa Tengah

Super Air Jet terbang langsung dari Medan dan Bali ke Bandung

Super Air Jet terbang langsung dari Medan dan Bali ke Bandung

telusur.co.id – Super Air Jet akan menawarkan penerbangan langsung non transit ke Bandara Internasional Husein Sastranegara (BDO). Bandara keberangkatan yang melayani rute ini adalah Bandara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO) dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali (DPS).

“Super Air Jet memperkenalkan destinasi baru SUPER favorit pertama: Bandung di Jawa Barat dan No 6 di Pulau Jawa setelah Jakarta, Semarang, Solo, Yogyakarta Kulonprogo dan Surabaya,” ujar Ari Azhari, Chief Executive Officer SUPER AIR JET Statement, Selasa ( 3/1/23).

Ari menjelaskan, penerbangan perdana ini akan beroperasi pada 6 Januari 2023. Dengan frekuensi penerbangan 7 kali seminggu atau 1 kali sehari. “Jadwalnya sangat cocok untuk anak muda,” kata Ari.

Ari menjelaskan rute Kualanamu ke Bandung melengkapi jaringan yang sudah ada, yakni Jakarta – Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bali ke Bandung, yang dioperasikan untuk menambah opsi baru Surabaya – Bandara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur ( SUB ) dan Jakarta (CKG).

Ari mengatakan penawaran terbaik dengan tarif SUPER Hemat mengakomodir permintaan penerbangan dan tetap fokus menyasar pasar anak muda untuk mengisi momen pembukaan khusus tahun 2023 (Tahun Baru).

Ke depan, rute penerbangan berkode penerbangan IU dimaksudkan untuk merangsang minat wisatawan dan memastikan bahwa terbang itu sehat, aman, dan menyenangkan.

Rute baru yang menghubungkan langsung ke ibu kota Jawa Barat ini diluncurkan untuk mendukung Bangga Indonesia dan Bangga Pariwisata di Indonesia. Destinasi SUPER Populer : Medan, Bandung, Denpasar dan sekitarnya memiliki potensi yang sangat baik dengan berbagai keunikan objek wisata yang wajib dikunjungi.

“SUPER AIR JET mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, antara lain regulator, pengelola bandara: PT Angkasa Pura 2 cabang Kualanamu dan Bandung, PT Angkasa Pura 1 cabang Bali, air traffic controller: AirNav Indonesia, lembaga lain yang terkait dengan kerjasama dan koordinasi yang lalu. , sinergi bisa terjalin dengan baik agar layanan travel berjalan lancar untuk setiap Super Guest,” ujar Ari.[Fhr]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button