Traveloka Staycation Week, Top 5 Hotel untuk Liburan di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Traveloka Staycation Week, Top 5 Hotel untuk Liburan di Bandung

Jakarta, CNN Indonesia

Bandung bukan hanya ibu kota Jawa Barat, tapi juga salah satu destinasi wisata untuk liburan keluarga. Banyak hal yang bisa dilakukan selama liburan di kota Paris Van Java.

Selama ini Bandung dikenal sebagai daerah dengan pemandangan alam yang indah, asri dan sejuk. Maka tidak heran jika banyak orang tinggal di Bandung untuk mengisi waktu liburannya bersama keluarga sambil menikmati pemandangan alam.

Sekarang adalah waktu terbaik untuk menginap di Bandung karena ada penawaran baru dari Traveloka! Staycation di Bandung makin menguntungkan dengan #TravelokaStaycationWeek 2022 diskon hingga 70% untuk berbagai produk Traveloka. Promo ini berlaku untuk periode booking dari 21 Oktober hingga 3 November 2022.

Rekomendasi hotel Traveloka Staycation Week di Bandung

Bandung penuh dengan berbagai jenis hotel yang bisa Anda pilih untuk menginap sambil menikmati alam sekitar, baik perbukitan maupun kawasan hutan yang asri. Agar tidak bingung, berikut beberapa hotel terbaik untuk menginap di Bandung.

1. Padma Hotel Bandung

Rekomendasi pertama adalah Padma Hotel Bandung. Hotel bintang lima ini terletak di Jalan Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40142.

Traveloka menjadikan hotel ini sebagai salah satu hotel yang diakui sebagai Pemenang Traveloka Hotel Awards 2019: Semua Kategori.

Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki gelar ClenAccommodation dan sertifikat CHSE yang menyatakan bahwa hotel ini memenuhi standar kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Bagi Anda yang mencari rekomendasi hotel yang berada di tengah hutan dan dekat dengan alam, Padma Hotel Bandung bisa dijadikan pilihan. Traveloka memberikan hotel ini skor keseluruhan 9,1 dari lebih dari lima ribu ulasan pengunjung sebelumnya.

Untuk menginap di hotel ini Anda perlu menyiapkan budget minimal Rp 2.900.000.

2. Papandayan

Rekomendasi hotel kedua adalah The Papandayan. Hotel bintang lima ini terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto No. 83 Malabar, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40262.

Hotel ini juga telah memenangkan gelar CleanAccommodation Traveloka dan bersertifikat CHSE. Di situs Traveloka, The Papandayan mendapat skor keseluruhan 8,8 dari lebih dari lima ribu ulasan dari pengunjung sebelumnya.

Hotel ini memiliki nuansa mewah yang didominasi warna putih di setiap sudut interiornya. Tak hanya itu, ada juga kolam renang besar yang memberikan sensasi berada di beach club yang mewah.

Untuk menginap di hotel ini Anda perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 1.000.000.

3. Mason Pine Hotel Bandung

Maka pilihan hotel selanjutnya untuk menginap di Bandung adalah Mason Pine Hotel Bandung. Hotel bintang empat ini terletak di Jalan Raya Parahyangan Km.1.8 Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40714.

Hotel ini telah menerima gelar CleanAccommodation dari Traveloka dan bersertifikat CHSE. Hotel ini juga menerima skor keseluruhan 8,7 dari hampir tiga ribu ulasan dari pengunjung sebelumnya.

Bagi Anda yang mencari hotel di atas bukit dengan view danau, hotel ini bisa menjadi pilihan Anda. Padahal, hotel ini sangat cocok untuk tempat menginap keluarga karena panoramanya yang indah dan menyejukkan.

Untuk menginap di hotel ini Anda perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 1.400.000 untuk memesan hotel melalui Traveloka.

4. The House Tour Hotel Midtown

Bandung penuh dengan berbagai jenis hotel untuk menginap. Tidak hanya hotel bintang empat dan bintang lima, tetapi juga hotel bintang tiga.

Salah satunya adalah The House Tour Hotel Midtown yang terletak di Jalan Panumbang Jaya No. 5, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40142.c

Traveloka memberikan hotel ini skor keseluruhan 8,6 berdasarkan lebih dari seribu ulasan dari pengunjung sebelumnya. Hotel ini menawarkan pemandangan yang sangat homey, menjadikannya hotel yang cocok untuk menginap di Bandung.

Anda bisa menginap di The House Tour Hotel Midtown dengan menyiapkan bujet mulai dari Rp 500.000.

5. Hotel & tempat tinggal mewah bergaya Art Deco

Rekomendasi hotel terakhir sebagai Traveloka Staycation Week di Bandung adalah Art Deco Luxury Hotel & Residence. Hotel berbintang empat ini terletak di Jalan Rancabentang No. 2 Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40142.

Traveloka memberikan hotel ini skor keseluruhan 8,6 dari hampir empat ribu ulasan dari pengunjung sebelumnya. Jika Anda mencari rekomendasi hotel yang dekat dengan banyak wisata alam, hotel ini bisa dijadikan pilihan.

Untuk menginap di hotel ini Anda perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 900.000.

Itulah beberapa rekomendasi hotel terbaik untuk menginap yang bisa Anda temukan di Traveloka. Selain rekomendasi hotel di atas, masih banyak pilihan hotel lain yang bisa kamu temukan di Bandung.

Anda bisa mengecek pilihan hotel langsung dari website resmi atau aplikasi Traveloka.

Kunjungi halaman Traveloka sekarang juga untuk informasi selengkapnya.

(iklan/iklan)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button