28 Tempat Wisata Di Banyuwangi Paling Populer Yang Wajib Dikunjungi - WisataHits
Jawa Barat

28 Tempat Wisata Di Banyuwangi Paling Populer Yang Wajib Dikunjungi

Kabupaten Banyuwangi memiliki banyak potensi wisata yang populer di kalangan wisatawan.

Kabupaten Banyuwangi memiliki banyak potensi wisata yang populer di kalangan wisatawan.

6. Pantai Plengkung Pantai Plengkung dikenal juga dengan sebutan G-Land seperti dikutip Kompas.com (2/8/2020). Pantai Plengkung adalah surganya para peselancar dari dalam dan luar negeri. Tidak diragukan lagi, ombak di pantai ini bisa mencapai 2 kilometer dengan ketinggian ombak mencapai 8 meter. aktivitas

Selancar biasanya berlangsung dari bulan Maret hingga Oktober setiap tahun. Baca Juga: Pantai Plengkung Surganya Pecinta Surfing di Banyuwangi ANTARA FOTO/BUDI CANDRA SETYA Para peselancar berlatih menaklukkan ombak di Pantai Plengkung (G-Land) di TN Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (29/5/2022). . Hari kedua kompetisi selancar G-Land World Surf League (WSL) 2022 telah ditunda karena kondisi ombak yang tidak menguntungkan dan akan dilanjutkan besok.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Empat Tokoh Indonesia Raih Penghargaan Japan Service Star – ANTARA News

ANTARA – Empat tokoh Indonesia dianugerahi Penghargaan Bintang Jasa Musim Gugur Reiwa ke-4/Tahun 2022. Urutan Matahari Terbit, Bintang Emas dan Perak… Selengkapnya >>

Warga Penuhi Lokasi Gempa Cianjur, BNPB: Ini Bukan Tempat WisataKepala BNPB Letjen TNI Suharyanto mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menjadikan kawasan gempa Cianjur sebagai tontonan sebagai tempat wisata.

Sebelum traveling ke Qatar, ini tips dan informasi yang perlu diketahui travelerSebelum berwisata ke Qatar, ini tips dan informasi yang perlu diketahui wisatawan tentang TempoTravel

Lampion Park Klaten, ruang terbuka ramah anak di perkotaanKlaten tak hanya menyuguhkan pesona wisata umbul, tapi juga banyak destinasi menarik.

30 wisata Kuningan lengkap dari alam hingga tempat bersejarahKuningan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki banyak tempat wisata mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah.

Sejumlah gedung dibongkar, perakitan WGM Wonogiri dimulai awal Desember 2022Pengerjaan pembangunan kawasan wisata Waduk Gajah Mungkur di Kabupaten Wonogiri akan dimulai pada awal Desember 2022.

Bantuan untuk korban gempa Cianjur, ini merupakan penyaluran bantuan yang disalurkan Pemkab Bogor di lokasi bencanaPemerintah Daerah Kabupaten Bogor (Pemdakab) menerjunkan sejumlah petugas untuk membantu korban gempa di Kabupaten Cianjur.

Wisatawan berdatangan mengunjungi wisata pantai Pulau Merah setelah ditutup akibat Covid-19 menikmati akhir pekan (liburan) bersama keluarga dan juga bisa menjadi tempat olahraga.

Pantai Plengkung Pantai Plengkung juga dikenal sebagai G-Land seperti dikutip Kompas.com (2/8/2020). Pernyataan Suharyanto tentang fenomena gempa bumi di Kabupaten Cianjur seperti tontonan. Pantai Plengkung merupakan surganya para peselancar baik dalam negeri maupun mancanegara, tentunya berikut beberapa tips dan informasi bagi wisatawan yang perlu diketahui sebelum berkunjung ke Qatar : 1. Tidak diragukan lagi karena ombak di pantai ini bisa mencapai 2 kilometer dengan ketinggian ombak jangkauan hingga 8 meter. BACA JUGA Update Gempa Cianjur: 272 Korban Meninggal, 39 Hilang “Saya menghimbau sekali lagi kepada masyarakat yang tidak berkepentingan, tidak terdampak bencana sebagai korban, mungkin mereka tinggal di luar Kabupaten Cianjur jika ikut datang ke daerah bencana untuk membantu tujuan , Tolong pergilah. Kegiatan selancar biasanya dilakukan pada bulan Maret hingga Oktober setiap tahunnya. 000 untuk mobil.

Baca Juga: Pantai Plengkung, Surga Pecinta Surfing di Banyuwangi ANTARA PHOTO/BUDI CANDRA SETYA Para peselancar berlatih menaklukkan ombak di Pantai Plengkung (G-Land) di TN Alas Purwo, Banyuwangi, Minggu (29/5/2022) timur Jawa. Suharyanto mengungkapkan gempa Cianjur terjadi di 15 kabupaten dengan jalan kecil dan terpencil. Jika Anda bepergian di musim panas, biasanya negara ini panas dan sangat panas. Hari kedua kompetisi selancar G-Land World Surf League (WSL) 2022 telah ditunda karena kondisi ombak yang tidak menguntungkan dan akan dilanjutkan besok. 7. BACA JUGA Pemprov Jateng Kirim Bantuan Rp 1,8 Miliar untuk Korban Gempa Cianjur Pantai Grajagan Tempat selancar populer lainnya di Banyuwangi adalah Pantai Grajagan. Dapatkan informasi umum tentang lokasi kota. Jika Anda ingin menghabiskan waktu di pusat kota, kunjungi The Doha Corniche. Pantai yang terletak di Desa Grajagan, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi ini tergolong tempat rahasia yang belum banyak diketahui para peselancar.Karakter ombaknya yang kencang dan tinggi, bahkan bisa mencapai empat meter. Tapi bencana ini harus diselesaikan bersama-sama,” kata Suharyanto, 30 WIB sampai 21.

8. Pantai Teluk Hijau Pantai Teluk Hijau merupakan salah satu surga tersembunyi di Kabupaten Banyuwangi. Saksikan live streaming program BTV di sini Sumber: BeritaSatu. Ini adalah tempat terbaik untuk menikmati souk (pasar) tradisional Timur Tengah dengan penjual di gang yang menjual rempah-rempah, parfum, kerajinan tangan, dan suvenir. Disebut surga tersembunyi karena pantai ini masih alami dan akses menuju tempat tersebut cukup sulit. Pantai Teluk Hijau juga sering disebut Teluk Hijau. Situs tersebut berada di kawasan Taman Nasional (TN) Meru Betiri. Tepat di belakang pusat perbelanjaan seluas 88 hektar ini terdapat jalur jogging, danau dengan bebek, jembatan dan perahu dayung, air mancur, taman bermain, area olahraga, lapangan sepak bola, dan masih banyak lagi kesempatan untuk memenangkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky , sebuah NMax Menangkan sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Pantai Teluk Hijau memiliki pasir putih sehingga sangat kontras dengan air laut berwarna hijau yang berasal dari ganggang di dasar air. Panorama inilah yang menjadikan keunikan pantai ini. Baca juga: .Katara Culture Village adalah pusat budaya kota dengan teater terbuka, gedung opera, museum, dan galeri.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button