Berencana liburan ke Bandung? Manfaatkan Traveloka Staycation Week untuk mendapatkan hotel bintang 5 dengan harga promosi - WisataHits
Jawa Barat

Berencana liburan ke Bandung? Manfaatkan Traveloka Staycation Week untuk mendapatkan hotel bintang 5 dengan harga promosi

KOMPAS.com Bandung merupakan salah satu kota yang cocok sebagai lokasi mengunjungi. Selain cuacanya yang sejuk, setiap sudut kawasan yang dijuluki Kota Kembang ini punya cerita tersendiri bagi para pengunjungnya.

Selain itu, kota Bandung juga memiliki keindahan alam dan kuliner yang siap menggiurkan lidah Anda. Cocok untuk semua orang yang ingin menghabiskan waktu di hotel tidak hanya saat liburan. Bahkan jika kamu mau mengunjungitidak mengecualikan kemungkinan meninggalkan hotel.

Jika Anda memilih untuk mengunjungi, pilihlah hotel dengan kenyamanan dan fasilitas yang terjamin. Anda bisa memilih hotel bintang 5 di Bandung yang menawarkan pelayanan prima kepada para tamunya.

Selain itu, dibandingkan hotel dengan standar bintang yang lebih rendah, hotel bintang 5 juga memiliki fasilitas yang lebih lengkap, mulai dari konsultasi rekreasi, tempat olahraga, kolam renang, bar, restoran hingga fasilitas refleksi.

Di Bandung sudah banyak hotel berstandar bintang 5. Untuk kenyamanan Anda, Anda bisa memesan hotel melalui aplikasi Traveloka dan membandingkan harga serta fasilitas dari satu hotel ke hotel lainnya. Untuk lebih hemat lagi, manfaatkan promosi Traveloka Staycation Week untuk mendapatkan diskon hingga lebih dari setengah dari tarif normal.

Promo #TravelokaStaycationWeek 2022 menawarkan diskon hingga 70 persen untuk reservasi hotel selama periode ini pemesanan 21 Oktober – 3 November 2022.

Nah, ini dia empat rekomendasi hotel bintang 5 di Bandung yang bisa kamu pesan di Traveloka.

1. Pullman Bandung Grand Central

Pullman Bandung Grand Central dekat Gedung Sate menjadi rekomendasi hotel bintang 5 di Bandung untuk menginap. Hotel ini terletak di kawasan strategis di tengah kota Bandung. Anda juga bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata terdekat.

Pullman Bandung Grand Central menawarkan harga mulai dari Rp 1 juta per malam. Harganya berimbang dengan pelayanan yang ditawarkan, seperti staff yang ramah dan membantu, serta fasilitas yang lengkap mampu memanjakan agenda mengunjungi Anda.

Hotel ini dibangun dengan gaya Belanda neoklasik dan didekorasi dengan ornamen art deco. Pegunungan di kejauhan membuat pemandangan di sekitar hotel semakin menakjubkan.

2. Hotel Hilton

Hilton Bandung Hotel juga bisa menjadi tempat pilihan mengunjungi saat liburan di bandung. Hotel ini terletak tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Bandung dan kurang lebih 2 kilometer (km) dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Fasilitas yang ditawarkan hotel Hilton juga beragam dan beragam mulai dari menyediakan transportasi ke bandara, kolam renang, batang atau salondan Gym.

Hotel ini juga menawarkan kegiatan untuk anak-anak, sehingga cocok untuk tamu keluarga. Anak-anak pasti tidak akan bosan di hotel ini.

Hotel Hilton memiliki keunggulan yang sering menjadi nilai tambah bagi pengunjung yaitu kamar dan tempat tidur yang luas kembar Hotel ini dapat menampung hingga 4 orang dewasa.

Meski datang sekeluarga, ruangan tidak terasa sempit karena ruangannya cukup luas.

Untuk bermalam di Hotel Hilton Bandung, Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp 1 juta per malam.

3. Hotel Padma

Siapa yang tidak kenal dengan hotel yang satu ini? Padma Hotel telah menjadi hotel favorit bagi banyak wisatawan yang berlibur di kota Bandung.

Hotel ini terletak di 56-58 Jalan Ranca Bentang, Ciumbuleuit, di dataran tinggi dengan pemandangan yang indah. Tak heran, cuaca di sekitar hotel selalu terasa lebih sejuk dan sejuk dibandingkan Bandung bagian bawah.

Dengan standar hotel bintang 5 yang diusung, Padma selalu menawarkan pelayanan dan fasilitas yang memuaskan.

Hal ini ditunjukkan dengan pengalaman para pengunjung yang sudah pernah datang ke hotel tersebut. Mereka mengatakan bahwa staf Padma Hotel sangat ramah dan tidak pelit dalam memberikan pelayanan kepada tamu, dari makanan hingga makanan kejutan.

Fasilitas dan aktivitas bertema di Padma Hotel sendiri beragam, mulai dari kelas yoga pagi, aktivitas fun kids, hingga kolam renang.

The Padma Hotel menawarkan dua tipe kamar yaitu kamar mandi dengan bak mandi dan tanpa bak mandi dengan harga mulai dari Rp 1 juta per malam. Anda juga memiliki pilihan untuk mendapatkan tarif kamar yang lebih murah dengan mengecek diskon di aplikasi Traveloka.

4. Crown Plaza Bandung

Crowne Plaza Bandung adalah hotel bintang 5 terakhir di Bandung daftar yang direkomendasikan Kompas.com. Terletak di 19 Jalan Lembong, hotel ini memiliki 270 kamar dengan 9 tipe kamar.

Lokasinya cukup strategis karena berada di pusat kota sehingga pengunjung dapat dengan mudah menjangkau tempat lain. Padahal, kawasan Jalan Braga yang merupakan salah satu landmark kota Bandung hanya berjarak 5 menit jalan kaki.

Fasilitas Hotel Crowne Plaza Bandung juga beragam, mulai dari Sky Lounge, Pool Bar, Gym, Kids Corner, Ballroom, Restoran, kolam renang, spa bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan relaksasi dan refleksi.

Berbicara tentang desain: semua kamar hotel dilengkapi dengan gaya kontemporer bergaya itu Instagramable. Cocok untuk Anda yang suka mengabadikan momen liburan.

Untuk menginap satu malam Anda perlu menyiapkan uang mulai dari Rp 1 juta. Jangan lupa manfaatkan promo Traveloka Staycation Week untuk mendapatkan diskon.

Berikut empat rekomendasi hotel bintang 5 di kota Bandung untuk: mengunjungi. Mana yang akan menjadi pilihan Anda?

Source: biz.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button