5 destinasi wisata di banten, mulai dari liburan di pulau tak berpenghuni hingga desa baduy - WisataHits
Jawa Barat

5 destinasi wisata di banten, mulai dari liburan di pulau tak berpenghuni hingga desa baduy

5 destinasi wisata di banten, mulai dari liburan di pulau tak berpenghuni hingga desa baduy

JURNALACEH.COM- Biasanya untuk menyambut tahun baru, orang-orang selalu mencari destinasi wisata untuk dikunjungi bersama keluarga, pasangan atau sahabat.

Jalani awal tahun baru 2023 dengan harapan yang lebih baik dan mensyukuri apa yang telah dilalui.

Traveling dilakukan untuk sekedar menghabiskan momen bersama orang tersayang atau sekedar melepas penat dari aktivitas sehari-hari.

Bagi anda yang ingin berlibur ke Banten jangan khawatir karena Banten menawarkan potensi wisata yang sangat bagus. Banten berada di ujung barat pulau Jawa dan memiliki banyak pantai. Namun Banten juga memiliki beragam wisata lain yang ditawarkan yang tidak kalah menarik dan cocok untuk tujuan liburan.

Baca Juga: Tempat Wisata Populer di Majalengka yang Wajib Dikunjungi

Penasaran destinasi wisata di Banten apa saja yang bisa dikunjungi untuk liburan? Berikut beberapa destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi saat liburan tahun baru.

1. Mahoni Bangun Sentosa (MBS)

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Banten, Mahoni Bangun Sentosa (MBS) bisa menjadi destinasi pertama Anda untuk menghabiskan liburan tahun baru.

Terletak di Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten. Tempat wisata ini memiliki area yang sangat luas, mencapai 7 hektar. Mahoni Bangun Sentosa merupakan objek wisata baru yang menghadirkan konsep taman wisata dengan bangunan bergaya Eropa.

Tidak hanya bangunan Eropa, ada juga rumah adat Indonesia, rumah Baduy, rumah lumbung dan lain-lain. Bagi yang membawa si kecil jangan khawatir, tersedia juga tempat bermain anak seperti kolam renang dan mobil mainan dan masih banyak lagi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button