Ritus Suci Wingday X HDCI "The 50th Golden Memorial 2023" akan diadakan 26-27 Mei di Pangandaran - WisataHits
Jawa Barat

Ritus Suci Wingday X HDCI “The 50th Golden Memorial 2023” akan diadakan 26-27 Mei di Pangandaran

ZONA PRIBADI – The Sacred Rite of Exploration on Classic Harley-Davidson Motorcycles by Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI-Bandung) akan kembali hadir.

Perhelatan besar selama lima tahun yang bertajuk lengkap Wingday X The 50th Golden Memorial 2023 itu akan berlangsung pada 26-27 Mei 2023 di Pantai Wisata Pangandaran Jawa Barat.

“Akan melibatkan hingga sepuluh ribu penggemar Harley-Davidson dari Indonesia dan luar negeri,” kata Glenarto, Ketua HDCI Bandung, dalam keterangannya.
pada peresmian Wingday Committee dan HUT ke-33 HDCI di Jalan Bungur, Kota Bandung, Jumat 16 Desember 2022.

Baca Juga: Kegiatan Amal HDCI Bandung, Berbagi Dengan Masyarakat Terdampak Pandemi

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Glen itu menjelaskan, pelaksanaan Wingday X memang molor dari yang seharusnya direncanakan di tahun 2020, namun terkendala dengan berlalunya pandemi Covid-19 sehingga terpaksa harus ditunda. .

“Melalui acara membanggakan ini, kami juga melakukan program organisasi berupa upaya pemberdayaan masyarakat di bidang sosial, kesehatan dan kewirausahaan, serta mendorong revitalisasi pariwisata dan industri kreatif,” tambah Glen.

Walikota Bandung Yana Mulyana (kedua dari kanan) menyatakan dukungan penuh atas penyelenggaraan Wingday X 50th Golden Memorial 2023 yang akan dilaksanakan pada 26-27 Mei di Pangandaran.

Walikota Bandung Yana Mulyana (kedua kanan) menyatakan dukungan penuh atas penyelenggaraan Wingday X 50th Golden Memorial 2023 yang akan diselenggarakan di Pangandaran pada 26-27 Mei./ZonaPriangan/Didih Hudaya

Acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota Bandung Yana Mulyana, kemudian Dedi Taufik mewakili Gubernur Jawa Barat, Watch Guntari mewakili Bupati Pangandaran, Ronny Roncho Octavia mewakili HDCI Pengda Jabar dan anggota HDCI Bandung yang ditunjuk menjadi Panitia Wingday X , bagikan malam ini.

Baca Juga: Aksi Kemanusiaan HDCI Bandung Bertajuk Dora Utami Dukung Rumah Singgah Robbani

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button