Trans Studio dan Trans Snow World, cek harga tiket terbaru dan spesial akhir tahun disini - WisataHits
Jawa Timur

Trans Studio dan Trans Snow World, cek harga tiket terbaru dan spesial akhir tahun disini

JURNALACEH.COM- Liburan Natal dan Tahun Baru 2023 sudah dekat. Momen ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta atau berlibur bersama teman-teman. Mulai dari menginap hingga berlibur ke luar kota.

Salah satu destinasi liburan yang diminati banyak orang adalah Trans Studio. Berlokasi di Bekasi, Bintaro, Surabaya hingga Bandung.

Trans Studio menawarkan berbagai wahana menarik untuk berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Trans Studio menawarkan banyak promo spesial Tahun Baru.

Baca juga: Cek! Tempat wisata estetik di Devoyage Bogor yang dijamin tidak akan disesali wisatawan

Bagi Anda yang sudah merencanakan liburan akhir tahun ke sini, JurnalAceh.com telah merangkum harga tiket terbaru dan berbagai penawaran menarik dari Trans Studio dan Trans Snow World sebagai berikut:

harga tiket
Nah, untuk harga tiket masuk Trans Studio terbaru, kamu perlu menyiapkan Rp 300.000 per orang. Harga tiket ini berlaku pada weekdays dan weekend. Baik anak-anak maupun orang dewasa.

Dengan harga segitu kamu sudah bisa mencoba berbagai wahana menarik di Trans Studio. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online maupun offline.

Baca juga: 5 Hotel Terbaik di Bogor untuk Natal dan Tahun Baru, Anak-anak Dijamin Tak Bosan

Kabar baiknya, jika Anda membayar dengan kartu kredit Bank Mega dan Allo Bank, Anda mendapat diskon 10 persen. Jam buka Trans Studio Bandung adalah Senin hingga Minggu dan hari libur nasional mulai pukul 10:00 hingga 18:00 WIB.

Promo spesial akhir tahun
Sebagai bagian dari libur Natal dan Tahun Baru, pengunjung Trans Studio bisa menikmati Magical Parade yang dimulai pukul 16.00 WIB. Tak hanya itu, jika anak-anak ingin bermain bersama Sinterklas, ada juga sesi meet and greet dengan Sinterklas pada Sabtu 24 Desember 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button