Puncak 2 akan menjadi alternatif dari Bogor, mari kita lihat Ada Apa - WisataHits
Jawa Barat

Puncak 2 akan menjadi alternatif dari Bogor, mari kita lihat Ada Apa

Memuat…

Puncak Bogor terkenal dengan daerahnya yang teduh dan udaranya yang sejuk, yang biasanya dipenuhi wisatawan dan orang-orang dari berbagai daerah untuk berlibur. Foto: Is

JAKARTATips Bogor dikenal sebenarnya sebagai daerah yang teduh dengan udara dingin yang biasanya dipenuhi dengan Wisatawan dan masyarakat dari berbagai daerah liburan . Meskipun ideal untuk berkemah di luar ruangan dengan pemandangan indah. Namun, masalah kemacetan di Puncak Bogor sering muncul ketika akhir minggu yang panjang tiba untuk membuat kemacetan lalu lintas yang melelahkan.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir. Karena di tempat alternatif yaitu Puncak 2 yang tidak kalah menarik, kita masih bisa nongkrong dan menikmati wisata alam di Bogor dengan jalanan yang bebas macet. Baca juga: Hari ini 90.000 kendaraan memadati Puncak Bogor Tour

Wisata alam di Puncak 2 Bogor yang kini populer sebagai tempat camping menjadi salah satu tempat wisata di Granada Land. Darimana? Tempat wisata Granada Land menawarkan pemandangan alam yang indah, bumi perkemahan yang luas dan tempat-tempat menarik untuk berfoto selfie dan ditampilkan di media sosial agar masyarakat dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada.

Granada Land merupakan kawasan wisata halal terbesar di Bogor Timur tepatnya di Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor yang memiliki lahan lebih dari 50 hektar. Wisata halal dimaksudkan, karena setiap proyek Granada Land menampilkan masjid dan area makanan halal untuk memudahkan pengunjung Muslim.

Wisata ini merupakan salah satu proyek edutourism yang dikembangkan oleh Isykariman Property Syariah, sebuah kawasan wisata alam islami, yang nantinya akan dibangun sebuah pondok pesantren, Alquan education center dan rumah hafalan Al-Qur’an. Di lahan seluas 50 hektar ini juga akan dibangun pesantren yang diprakarsai oleh Tim Pengembang Properti Syariah Pusat (DPS Pusat) sebagai asosiasi resmi pengembang properti syariah di Indonesia.

Granada Land juga memiliki kawasan wisata yang luas dengan wahana petualangan, perkemahan, dan wisata edukasi. Tur ini merupakan proyek kerjasama dengan Granada untuk meningkatkan perekonomian kotamadya, seperti Mulai dari membangun ekosistem hidroponik, produksi susu hingga pengemasan dan akomodasi vila yang dibangun oleh warga Granada Land.

Tim pariwisata Granda Land Septian Adi mengatakan, tempat wisata ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan bisa digunakan untuk acara keluarga, acara pernikahan, acara komunitas, dll. Acara ini dapat berlangsung di aula serbaguna Granada Convention Center atau di luar ruangan.

“Kami juga menyediakan tempat-tempat seperti menunggang kuda, panahan, taman bermain, flying fox bolak-balik, panjat tebing, berbagai jenis permainan outbond dan banyak lainnya,” kata Septian dalam keterangannya, Rabu (7/9/2022).

Selain itu, Granada Land juga menawarkan vila dengan pemandangan alam, terutama bagi pemilik properti yang telah membangun vila dan ingin berkolaborasi dengan Granada Land untuk disewakan. Pemilik villa hanya duduk di rumah, administrasi dan pemasaran sudah termasuk dalam perjanjian sewa villa. Granada Land telah menyediakan banyak kavling siap bangun dengan potensi investasi yang tinggi dan juga dapat bekerja sama untuk menyewakan villa di lokasi yang strategis sehingga dapat menghasilkan passive income.

“Tempat ini strategis berada di antara 2 jalur alternatif, jalur Transyogi – Cianjur dan jalur Puncak 2 – Cipanas. Rencananya tol Puncak 2 yang menghubungkan Tol Jagorawi dan Transyogi akan menambah nilai investasi lahan ini. Dan alhamdulillah saat ini sudah terjual lebih dari 1.000 kavling,” kata Septian.

Proyek selanjutnya dari tempat wisata Granada ini menghadirkan Granada Garden Ville dan Granada Mountain View. Proyek ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu Granada Gardenville memiliki pemandangan alam 360 derajat di dekat pegunungan dan air terjun alami, membuat kita menyatu dengan alam. Baca juga: Wisata Murah, Peak Tea Gardens Diserbu Wisatawan

Sedangkan Granada Mountain View memiliki view pegunungan yang sangat strategis dalam konsep rest area pinggir jalan dan food court jalur wisata Puncak 2. Masing-masing wisata ini memiliki sungai di dalamnya yang sangat sejuk dan dingin. Oleh karena itu, sangat cocok sebagai tempat perkemahan sambil menikmati pemandangan gunung, sungai yang mengalir dan makanan panas.

(baik sebelum)

Source: metro.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button