Gubernur Khofifah menghadiri peresmian Trans Icon Mall Surabaya – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Gubernur Khofifah menghadiri peresmian Trans Icon Mall Surabaya – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur

Gubernur Khofifah menghadiri peresmian Trans Icon Mall Surabaya – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur

Gubernur Khofifah menghadiri acara pembukaan Trans Icon Mall Surabaya

Diunggah pada: 5 Agustus 2022 13:24:22 0

Pembukaan Trans Icon Mall

Ruang Berita Jawa Timur – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri acara pembukaan Trans Icon Mall di Trans Icon Mall, Surabaya, Jumat (8/5/2022). Gubernur berharap kehadiran Trans Icon Mall akan menciptakan lapangan kerja, menjadi pendorong ekonomi dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Surabaya dan Jawa Timur.

“Trans Icon Mall dapat menjadi tempat wisata atau rekreasi yang juga merupakan bagian integral dari sebuah pusat perbelanjaan. Responnya diharapkan tidak hanya secara lokal di Surabaya atau Jawa Timur, tetapi juga secara nasional bahkan regional di Asia Tenggara,” kata Gubernur Khofifah.

Dia juga percaya mal, yang dirancang sebagai tujuan keluarga ikonik untuk berbelanja, bersantap, pariwisata, dan hiburan, akan dikelilingi oleh kesuksesan.

“Pembukaannya pada hari Jumat Sayyidul Ayyam dan di bulan Muharram. Selain itu, kemarin untuk pertama kalinya diluncurkan hiburan tentang bermain salju untuk anak yatim. Jadi semoga kita bisa menabur kesuksesan dan berkah untuk tanah pahlawan, tanah Mojopahit dan tanah Indonesia,” kata Gubernur Jawa Timur.

Senada dengan itu, pejabat kawasan Trans Icon Surabaya Muhammad Nuh menyatakan bahwa Trans Icon Mall bukan hanya sekedar tempat hiburan biasa namun menjadi mesin perekonomian di wilayah Surabaya dan Jawa Timur.

“Kamu juga bisa mencari nafkah di sini. Ada gerakan luar biasa dari orang-orang yang mencoba memenuhi kebutuhan. Jadi itu juga menjadi daya tarik dan penggerak bagi daerah, tidak hanya di sekitar gedung ini atau Surabaya saja, tapi mudah-mudahan di luar Jawa Timur,” lanjutnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua CT Corp Chairul Tanjung beserta istri dan putrinya, Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, perwakilan Pangdam V/Brawijaya, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Timur -Jawa (Forkopimda) dan seluruh pemangku kepentingan terkait.

Sebagai informasi: Trans Shopping Mall Group melayani Trans Studio Mall Bandung, Trans Studio Mall Makassar, Trans Studio Mall Bali, Trans Studio Mall Cibubur, Transpark Mall Bintaro, Transpark Mall Juanda, Transmart Mall di seluruh Indonesia dan Trans Icon Mall Surabaya.

Trans Icon Mall Surabaya dirancang sebagai mall yang melayani berbagai tenant, baik Food & Beverage, Fashion, Electronics, Beauty & Healthcare, Entertainment dan Trans Snow World. (idc/n)

#Gubernur Jawa Timur #trans Icon Mall

Source: kominfo.jatimprov.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button