Toyota menyiapkan 3 Titik Pos Siaga dan 297 Bengkel Siaga Hari Libur Nataru - WisataHits
Yogyakarta

Toyota menyiapkan 3 Titik Pos Siaga dan 297 Bengkel Siaga Hari Libur Nataru

TEMPO.CO, jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan 3 titik surat peringatan 24 jam selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Pusat panggilan buka mulai 23 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Tiga posko peringatan 24 jam Toyota terletak di rest area Tol Cikampek KM 57, Jalan Raya Puncak No. 79, Cisarua, Bogor dan Jalan Raya Banyuglugur Timur KM2 PLTU Paiton, Probolinggo.

Selain itu, ada 297 bengkel siaga Toyota yang akan tetap beroperasi mulai Natal hingga Tahun Baru. Bengkel-bengkel ini akan tetap buka untuk mengantisipasi pelanggan yang perlu memeriksa dan memperbaiki kendaraannya selama perjalanan liburan Nataru.

“Toyota memiliki service point berupa Posko Toyota Siaga dan Bengkel Siaga Toyota yang mengikuti protokol kesehatan dan peraturan pemerintah serta didukung dengan informasi yang lengkap dan akurat bagi pelanggan,” kata Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy dalam siaran pers yang diterima tempo hari ini, Jumat, 23 Desember 2022.

Di Toyota Posko Siaga 24 jam terdapat pelayanan kendaraan ringan hingga rest area yang dilengkapi dengan akses internet, televisi, ruangan ber-AC, makanan dan minuman gratis, game console dan area bermain anak. Konsumen mendapatkan diskon servis hingga 25 persen dan cairan wiper gratis bagi pelanggan.

Sedangkan teknisi di Toyota Bengkel Siaga akan melakukan perbaikan atau perawatan dan servis rutin baik pada kendaraan ringan maupun berat. Semua layanan bengkel tunduk pada protokol kesehatan yang ketat.

Informasi lokasi dan bengkel Toyota dapat dilihat oleh konsumen melalui aplikasi mTOYOTA yang dapat diunduh melalui Play Store atau AppStore. Informasi selanjutnya juga dapat diakses melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor WhatsApp 0811 1500 315.

Baca Juga: Lalu Lintas Kawasan Puncak Mulai Macet Jelang Libur Nataru

Apakah Anda ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Mari bergabung dengan grup Telegram GoOto.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button