Kecelakaan Jalan di JJLS Saptosari, Jemaah Dirawat di Rumah Sakit – KUPAS - WisataHits
Yogyakarta

Kecelakaan Jalan di JJLS Saptosari, Jemaah Dirawat di Rumah Sakit – KUPAS

Saptosari, (kupass.com) – Seorang penumpang sepeda motor mengalami luka parah saat terlibat kecelakaan di jalur wisata, tepat di JJLS Saptosari-Tanjungsari Padukuhan Karang, Kalurahan Planjan, Kapanewon Saptosari, Minggu (18/9/2022). Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor bernama Lutfia Thohami, 22, warga Pedurungan Tengah, Desa Pedurungan Tengah, Kecamatan Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, kakinya patah dan dibawa ke RS Saptosari.

Kapolsek Saptosari AKP Sofyan Susanto menjelaskan, kecelakaan bermula saat sebuah sepeda motor Honda Scopy H 4483 BIG yang dikendarai Rijani Riski Setyawati, 19 tahun, warga Pedurungan Tengah, Desa Pedurungan Tengah, Kecamatan Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, melaju dari timur ke barat. Korban yang berusaha menghindari kendaraan di depannya yang tidak diketahui identitasnya itu tidak bisa naik.

“Korban membentur bemper kanan belakang kendaraan dan membelok ke kanan,” kata Kapolsek.

Pada saat yang sama, Sarwono, warga Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, mengendarai bus Hino OE 7018 M menuju pantai dari arah barat.

“Karena jaraknya terlalu kecil, kecelakaan tidak bisa dihindari, setelah berbelok ke kanan, korban kemudian menabrak bagian depan bus di bemper,” tambahnya.

Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut. Namun, penumpang mengalami patah kaki kiri dan dibawa ke RS Saptosari.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Dan kasus ini sedang ditangani Satlantas Polres Gunungkidul,” pungkasnya. (Jarwanto)

Source: kupass.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button