Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 3 September 2022 - WisataHits
Yogyakarta

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 3 September 2022

Selamat pagi, Nantikan launching September 2022. Izin kirim pesan dari Bumi Mataram Ngayogyakarta Hadiningrat, asal Indonesia, rumah bagi para startup.

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 3 September 2022

1. Dua korban tewas dalam kebakaran rumah di Sleman, anggota keamanan UGM, ini nomornya.

Kebakaran yang menghanguskan tiga rumah di Depok, Sleman pada dini hari Jumat (9/2/2022) dini hari membawa Universitas Gadjah Mada (UGM) kepada keluarga besar Pusat Kesehatan dan Keselamatan Kerja dan Lingkungan (PK4L). Dua dari tiga korban yang tewas merupakan anggota tim pengamanan PK4L UGM.

2. Tol Jogja YIA akan segera final

Pemprov DIY akan membahas rute atau tol Jogja YIA dalam waktu dekat untuk memastikan titik-titik tersebut dapat dilalui. Tim pengadaan jalan tol juga langsung mempublikasikan rute tersebut ke publik.

3. Puluhan siswa SMP di Klaten ditendang oleh guru dan diolesi minyak goreng untuk dicorat-coret di dinding sekolah

M, guru mata pelajaran di salah satu SMP swasta di Klaten, diduga memukuli belasan siswa di salah satu sekolah setempat, Selasa (30/8/2022). Puluhan siswa ditendang dan diolesi minyak goreng karena mencoret-coret tembok sekolah.

4. Ada Wisata Pantai Tersembunyi di Gunungkidul

Desa Wisata Kalurahan Tepus (Dewi Kampus) telah mengembangkan wisata pantai tersembunyi di Gunungkidul selama beberapa tahun. Paket wisata dengan jeep ini mulai menarik minat pengunjung.

5. Sampai dengan Agustus, telah terjadi 85 kebakaran di Bantul, yang sebagian besar adalah korsleting listrik

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantul mengimbau masyarakat untuk memperbaiki kabel listrik di rumah, tempat usaha, dan gedung. Karena sebagian besar kebakaran di Bantul disebabkan oleh korsleting listrik.

6. Ada siswa yang kutu rambut, SD di Karanganyar ini sudah siap shampo curah

Siswa SDN 01 Sewurejo, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, mengikuti aksi cuci tangan massal di sekolah setempat, Jumat (9/2/2022). Kegiatan ini dilakukan di dua lokasi berbeda di lingkungan sekolah.

7. Polisi Menangkan Adhi Makayasa Diduga Menghalangi Kasus Peradilan Brigjen J

Polri telah menetapkan AKP Irfan Widyanto sebagai tersangka yang menghalangi keadilan dalam pembunuhan Brigadir Yoshua atau Brigadir J.

Sehat dan sukses selalu buat kalian semua

Source: news.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button