Tiket Chevilly Resort Camp Bogor & Berbagai Kegiatan - WisataHits
wisatahits

Tiket Chevilly Resort Camp Bogor & Berbagai Kegiatan

Tiket Chevilly Resort Camp Bogor & Berbagai Kegiatan

Harga tiket masuk Chevilly Resort & Camp: Rp 15.000 hingga Rp 25.000. Jam buka: 08:00 – 17:00 WIB. Nomor Telepon: 0811-9202-276⁣⁣⁣/0251-829 2200. Alamat/Lokasi: Jalan Raya Veteran III Banjasari, RT.001/RW.004, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16760.

Tak jauh dari ibu kota, tepatnya di kota Bogor, terdapat sebuah resort mewah Resor & Perkemahan Chevilly. Seperti namanya, resort ini menawarkan penginapan berupa hotel dan bumi perkemahan. Tak hanya itu, berbagai spot foto juga tersedia di sini. Meski berada di tengah kota, konsep alam asri masih sangat terasa di sini.

Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati berbagai wahana yang tersedia di resort ini. Kuliner di sini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Kuliner khas Indonesia dan berbagai olahan Barat juga tersedia dengan harga terjangkau. Dan tentunya disini wisatawan tidak diwajibkan untuk menginap di hotel.

Harga tiket masuk Chevilly Resort & Camp Bogor

Untuk mengunjungi resor ini, wisatawan tidak perlu bermalam. Anda tinggal datang dan menikmati wahananya. Harga tiketnya juga sangat terjangkau. Tidak ada entri yang berbeda untuk orang dewasa dan anak-anak, serta hari kerja atau hari libur.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp 25.000
Tiket masuk ke kolam renang anak pada hari kerja Rp 15.000
Tiket masuk ke kolam renang anak di akhir pekan Rp 25.000
Tiket masuk kolam renang dewasa pada weekdays dan weekend Rp 25.000
Tarif Hotel & Villa Chevilly
Ruang hotel Rp825.000-Rp1.250.000
Vila Rp 1.950.000-Rp 6.150.000
Harga tiket kendaraan
Tiket Motor Rp 10.000
tiket mobil Rp 20.000
Tiket peri Rp 20.000
Tiket bis Rp40.000

Baca: Tiket Masuk Bogor SAFARI PARK dan Atraksi Seru

Informasi penting sebelum berkunjung:

  • Anak usia 2 tahun berlaku harga tiket masuk normal.
  • Tamu yang bermalam dapat menikmati fasilitas kolam renang.

Jam buka Chevilly Resort & Camp Bogor

Karena sebagai tempat peristirahatan, tempat wisata ini buka setiap saat. Namun bagi pengunjung yang tidak menginap biasanya datang antara pagi dan sore hari.

Jam operasional
Kolam 08.00 – 17.00 WIB
Hotel 24 jam

Perjalanan seru ke Chevilly Resort & Camp Bogor

Spot foto di tengah kolam renangSpot foto di tengah kolam. Foto: Gmap/Angelica Cannaradez

Chevilly Resort & Camp bisa menjadi perjalanan singkat di dekat ibu kota. Di sini wisatawan bisa menikmati keseruan bermain dan menginap di resort. Udara segar Bogor sangat terasa di sini. Ditambah lagi dengan pemandangan yang modern dan indah yang menjadi daya tarik wisata ini.

Nikmati pemandangan indah taman alam buatan resor. Rerumputan dan pepohonan yang hijau membuat semua orang nyaman menontonnya. Ada juga kolam buatan di sekitar taman. Ini benar-benar keren di mata.

Bangunan asrama di sini juga terlihat instagrammable. Wisatawan bisa menjadikan bangunan stasiun tersebut sebagai objek foto yang menarik. Tak hanya itu, spot foto buatan lainnya juga hadir bagi wisatawan untuk mengabadikan gambar. Seperti gapura ala China, pagoda, payung gantung dan lain-lain.

Baca Juga: Tiket Masuk MANDAPA KIRANA Sentul, Aktivitas dan Fasilitas Lengkap

Bersantai di lapangan hijau

Chevilly Resort & Camp memiliki lapangan yang diselimuti karpet hijau bernama Green Field. Di sini wisatawan bisa bersantai langsung di bawah langit. Kawasan ini tentunya sangat cocok untuk dinikmati di pagi hari sambil berjemur. Disini juga ada tas kacang untuk duduk santai. Anda dapat membaca, bermain di ponsel, atau mengobrol dengan turis lain.

Arena hijau ini juga menjadi tempat favorit anak-anak. Di sini anak-anak bisa berlarian dengan gembira dan aman. Tanah yang empuk karena dilapisi rumput sintetis tidak akan membahayakan anak-anak. Bahkan lebih mudah bagi orang tua untuk menonton sambil duduk tas kacang.

Sore hari juga menjadi waktu yang tepat untuk bersantai di arena Green Field. Membaca buku atau makan camilan. Menikmati sore hari akan lebih berkesan dan menyenangkan.

Baca juga : Taman Fathan Alesano Bogor Panorama Kuliner Keren Gn. buah ular

Bersantai sambil mengambil foto

China Space di Resor ChevillyZona China di Chevilly Resort – Foto: Gmap/Chevilly Resort & Camp

Chevilly Resort & Camp memang sebuah konsep resor dengan spot foto alam dan buatan yang indah. Wisatawan dapat berjalan-jalan santai di sekitar kota resor sambil mengambil foto. Berhenti sejenak di titik foto untuk mengabadikan momen. Salah satunya di kawasan China yang memberikan suasana seperti berada di China.

Ada pagoda yang berdiri kokoh dengan warna merah dan hijau. Ini memiliki jalur jembatan dengan pegangan tangan berwarna senada yang memberikan tampilan khas budaya Tiongkok. Apalagi ada juga pintu yang memiliki desain sangat khas dari China. Dan paling heboh dengan lampion yang digantung di area ini.

Berjalan lagi, wisatawan akan melewati arena taman dengan kolam memanjang di tengahnya. Di tengah kolam ini terdapat area berbentuk lingkaran yang bisa ditempati dan biasanya dijadikan spot foto. Lalu di bagian atasnya ada payung-payung kecil warna-warni yang digantung. Di dekatnya juga terdapat bangunan unik berwarna putih seperti bangunan Belanda.

Baca Juga: Tiket Masuk TEPUS VALLEY Bogor dan Pesona Air Terjun Berjenjang

Nikmati berenang di Chevilly Resort & Camp Bogor

Kolam resorKolam renang resor. Foto: Gmap/Hady Noer

Untuk menenangkan diri, wisatawan bisa mencoba berenang. Di sini terdapat kolam renang berbentuk persegi panjang. Kolam ini terdiri dari dua jenis, yaitu kolam dangkal dan kolam dalam. Kolam dangkal lebih kecil dan terletak sedikit lebih tinggi dari kolam dalam.

Kedua jenis kolam ini dihubungkan dengan tangga yang langsung turun ke air. Lokasi kolam juga dekat dengan area Green Field dan restoran. Usai berenang, Anda bisa menikmati kuliner atau kembali bermain di arena Green Field.

Di sini, kolam hanya dikhususkan untuk berenang. Jadi tidak ada seluncuran atau wahana air lainnya seperti waterboom. Meski demikian, wisatawan tetap bisa menggunakan pelampung untuk menikmati kolam ini.

Baca Juga : 29 TEMPAT WISATA DI BOGOR Paling Spektakuler

Petualangan Taman Labirin

Tak jauh dari Green Field, terdapat taman labirin yang bisa dikunjungi wisatawan. Di sini wisatawan bisa bermain mencari trek. Bermain bersama teman atau keluarga pasti akan menyenangkan.

Arena Labirin Taman ini cukup panjang, dan tentunya cukup memusingkan untuk mencari jalan keluar. Ini adalah tantangan yang menarik bagi wisatawan untuk dijelajahi.

Baca: Tiket Masuk, Wahana dan Fasilitas Chevilly Resort

Menginap di Chevilly Resort & Camp Bogor

Glamping di Resor ChevillyGlamping di Resor Chevilly. Foto: Gmap/Sri Wulandari

Tempat ini terkenal dengan resornya yang unik dan nyaman. Disini tersedia berbagai macam kamar dengan harga yang bervariasi. Untuk resortnya sendiri tersedia kamar dengan tempat tidur queen size dengan berbagai tipe. Ada yang untuk 2 orang, atau bahkan sampai 4 orang untuk keluarga.

Selain itu, wisatawan juga bisa menginap di bumi perkemahan. Namun, kamp ini bukanlah kamp biasa, melainkan glamping (berkemah mewah). Menginap di tenda glamping pasti akan menambah keseruan liburan Anda di tempat wisata ini.

Lokasi Chevilly Resort & Camp

Resor ini terletak di Jalan Raya Veteran III Banjasari, RT.001/RW.004, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Dari Kota Bogor jaraknya sekitar 16 kilometer, bisa ditempuh sekitar 40 menit dengan mobil.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button