Tiket dan Wahana Malacca's Dream Rides - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Malacca’s Dream Rides

Tiket dan Wahana Malacca’s Dream Rides

Harga Tiket Masuk Dream Forum Malacca: Rp 25.000-Rp. 30.000 Jam Buka : 08:00 – 18:00 WIB. Nomor Telepon: 08116846969. Alamat/Tempat: Malaka, Aneuk Glee, Kuta Malaka, Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Aceh, Indonesia, 23373.

Malaka Impian 69 (WIM 69) tempat wisata bertema permainan air terbesar di kecamatan Aceh Besar. Wahana Impian Malaka dibangun di atas lahan seluas 5 hektar, pembangunan dimulai pada tahun 2013 dan resmi dibuka pada Agustus 2014. Letaknya yang berada di perbukitan memberikan konsep wisata alam dan buatan pada tempat ini.

Harga Tiket Masuk Malacca 69 Dream Forum

Untuk bermain dan merasakan serunya berbagai wahana air, pengunjung harus membayar tiket. Harga tiket masuk Malacca 69 Dream Forum juga cukup terjangkau, mulai dari Rp25.000.

Harga Tiket Masuk Malacca 69 Dream Forum
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 25.000
Tiket masuk untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp30.000

Baca: PANTAI LAMPUUK Aceh Besar: tiket masuk dan jalan-jalan pantai yang seru

Tiket masuk berlaku mulai usia 3 tahun.

Jam Buka Malacca Dreams

Taman air buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Kecuali pada hari Jumat, Malacca Dream Forum dibuka pada pukul 14:00.

Jam Buka Malacca Dreams
Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB

Beragam aktivitas bisa dilakukan di belasan permainan yang tersedia. Ini beberapa.

Nikmati pemandangan dan suasananya

Untuk memulai aktivitas pengunjung di DAS ini, pengunjung bisa memulainya dengan berjalan kaki terlebih dahulu. Keindahan alam dan udara segar akan menemani Anda selama melakukan aktivitas ini. Kegiatan ini bisa dilakukan sebagai pemanasan sebelum memulai kegiatan utama yaitu berenang.

lanskap kawasan taman airPemandangan alam di sekitar Malacca Dream Forum juga tak kalah memukau. foto: Nabhani Basyah/googlemap

Berenang dan skating

Kegiatan utama di ledakan air Malacca 69 Dream Forum tentu saja sama Taman air lainnya adalah permainan air. Pengunjung bisa menjelajahi berbagai fasilitas permainan air di Malacca Dream Forum ini. Yang pasti, jangan lewatkan satu pun instalasi selama kunjungan Anda ke Malacca Dream Forum ini.

Baca: PULAU KAPUK Aceh Besar Tiket Masuk Murah Full Tour

1. Lap renang untuk anak dan dewasa

Di water dam Wahana Impian Malaka terdapat beberapa kolam yang memiliki keseruan berbeda. Kolam renang utama, misalnya, menjadi pusat segala aktivitas air di sini. Di kolam ini ada dataran landai mirip pantai, ada juga seluncuran air spiral untuk orang dewasa.

Disisi lain terdapat beberapa kolam yang keseruan nya tidak kalah dengan kolam utama. Kolam arus juga dapat ditemukan di sini, pengunjung hanya perlu menyeberangi kolam yang terlihat seperti sungai. Arusnya juga tidak terlalu kencang, sehingga bisa dinikmati semua kalangan.

2. Penggeser air terpanjang

Skating adalah daya tarik utama dari setiap pesta air yang tidak boleh dilewatkan. Slide di sini terdiri dari berbagai bentuk dan ketinggian. Ada yang berbentuk spiral atau lurus, dengan tinggi maksimal 25 meter dan panjang 96 meter.

slide terpanjang mencapai 96 meterSalah satu seluncuran terpanjang di taman air ini. foto: Eka Juanda/googlemap

Terapi Ikan

Bagi pengunjung yang bermasalah dengan kulit kaki, bisa mencoba terapi ikan di sini. Terapi ini diberikan di kolam yang berisi ikan Garra Rufa. Pengunjung bisa mencelupkan kaki mereka ke dalam kolam dan membiarkan ikan memakan kotoran dari kaki mereka.

Fotografi

Selain berwisata di atas air dengan keseruan seluncuran, di WIM 6 juga terdapat beberapa spot foto. Salah satu spot foto yang paling banyak dicari di sini adalah payung warna-warni yang digantung di atas jalan. Hasil foto yang diunggah ke jejaring sosial menggambarkan betapa indah dan serunya berfoto di sini.

Beberapa spot foto selain payung juga bagus untuk dijadikan spot foto. Keindahan alam tempat dibangunnya bendungan ini juga sangat menarik untuk diabadikan. Selain tempat-tempat tersebut, aktivitas seru pengunjung juga bisa dijadikan dokumentasi pribadi yang baik.

berbagai jenis slide wahana mimpi malakaBerbagai jenis seluncuran, dari yang lurus hingga berkelok-kelok, semuanya layak untuk dicoba. foto: Niyyatinur Efendi/googlemap

Adegan hiburan

Nah, untuk menarik banyak pengunjung, Wahana Impian Malaka juga kerap menggelar acara yang berlangsung di area panggung. Pemandangan ini sengaja diletakkan tidak jauh dari kolam utama agar mudah menarik perhatian pengunjung. Panggung dan area penontonnya cukup luas, sehingga memungkinkan untuk menampung banyak orang.

Kuliner

Di Malacca Dream Forum, terdapat kantin yang menyajikan makanan khas Aceh. Bagi pengunjung dari luar Aceh, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi masakan khas Aceh. menu yang disediakan oleh juru masak asli Aceh tentunya jadi terjamin rasanya.

kolam relaksasi yang tenang dengan arusKolam renang dengan arus yang tenang atau sering juga disebut dengan lazy river sangat cocok untuk bersantai. foto: Azhari Mifarizal/googlemap

Di antara menu-menu tersebut, terdapat menu-menu terkenal di luar Aceh seperti mie Aceh. Menu lain seperti Roti Sele Samahani dan kopi khas Aceh juga bisa ditemukan di sana. Pada akhirnya berwisata ke sini akan memberikan keuntungan lebih selain keseruan berenang yaitu menikmati kuliner khas Aceh.

Lokasi Malacca Dream Forum

Taman wisata bertema air terletak di Malaka, Aneuk Glee, Kuta Malaka, Aneuk Glee, Indrapuri, Aneuk Glee, Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23373. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi telp. 0811-6846-969 atau media sosial Instagram.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button