Tomohon Jendela Dunia - WisataHits
wisatahits

Tomohon Jendela Dunia

Tomohon Jendela Dunia

Sulawesi rupanya tak mau kalah dengan daerah lain di Indonesia yang terkenal sebagai destinasi wisata Tanah Air.

Terbukti dengan animo para pengelola tempat wisata di Sulawesi, baik swasta maupun pemerintah. Setiap orang berusaha untuk mengembangkan potensi Sulawesi untuk menjadi daerah yang menciptakan objek wisata populer baru di masa depan.

Tomohon Jendela Dunia

Tepatnya di Sulawesi Utara yaitu di kota Tomohon baru-baru ini telah adameluncurkan sebuah tempat wisata di Sulawesi yang bernama Tomohon World Window.

Mewujudkan konsep wisata taman dengan dukungan tempat kuliner Sulut berupa kopi. Jendela dunia Tomohon tiba-tiba menjadi terkenal dan langsung menjadi incaran baru wisatawan untuk berkunjung.

tempat-tempat-wisata-di-sulawes-tomohon-jendela

Jendela ke dunia Tomohon juga menawarkan aspek keindahan alam tugas menarik instagrammable favorit orang milenial sebagai daya tarik.

Keberadaannya yang terletak di dataran tinggi Sulawesi Utara membuat kawasan wisata Sulawesi ini menawarkan pemandangan alam yang menawan dan udara pegunungan yang segar dan bersih.

Kemudian ada berbagai jenis wahana tamasya yang ditawarkan pihak pengelola, juga memberikan banyak pilihan aktivitas yang dapat dilakukan wisatawan sehingga pasti betah untuk berlama-lama.

wahana atau tugas Kunjungan ke tempat wisata di Tomohon World Window antara lain tempat foto Menara Eiffel, Patung Liberty, Gerbang Fushimi Inari, Kincir Angin Belanda, Bunga Sakura, Patung Merlion, lukisan 3D, taman hijau dan tempat Hollywood.

Dari semuanya, yang paling menarik dan umumnya tempat favorit pengunjung adalah spot Menara Eiffel. Di sini Anda bisa berfoto dengan berbagai gaya di depan replika Menara Eiffel yang didesain mirip aslinya.

Lalu ada juga tempat Kincir angin Belanda yang menjadi incaran wisatawan dan sering dijadikan tempat bersantai dan berfoto. Seperti namanya, di sini Anda akan menemukan replika kincir angin Belanda yang sekilas sangat mirip dengan kincir angin asli dari Belanda.

spot-menara-eiffel-pameran-dunia-tomohon

Tugas Selain daripada tempat Kincir angin Belanda dan tempat menara Eiffel juga sangat menarik. Di tempat bunga sakura misalnya, anda bisa menikmati keindahan taman bunga sakura. Anda juga bisa menyewa salah satu pakaian khas Jepang yang disebut kimono dan berfoto sambil memakainya.

Yang terakhir dan tidak boleh dilupakan karena merupakan bagian dari daya tarik tempat wisata Tomohon World Window. Tempatnya adalah sebuah kafe dengan berbagai menu makanan yang tersedia.

Di sini Anda bisa menikmati hidangan dan minuman khas Sulawesi Utara. Ini adalah tempat yang tepat untuk beristirahat setelah menjelajahi segalanya tempat di tempat wisata Jendela Dunia Tomohon.

Padahal mereka sudah punya tugas yang sekarang sudah terkenal di kalangan wisatawan. Administrator tempat wisata Jendela dunia Tomohon akan terus melakukan perbaikan terhadap tempat wisata ini.

Karena terhitung sebagai tempat wisata baru di Sulawesi yang diresmikan tahun 2018 kemarin, tentunya tempat wisata ini masih perlu pemolesan agar lebih menarik dan akhirnya bisa menjadi sebagaitingkat dengan objek wisata di Jakarta.

Galeri Foto Jendela Dunia Tomohon

Bagi anda yang mungkin penasaran dengan tempat wisata Tomohon World Window. Ini beberapa foto terbaru tugas itu menarik di sana.

jendela-objek-wisata-baru-di-utara-sulawesi-tomohon

kincir-belanda-spot-windows-tomohon

cherry-blossom-spot-windows-world-tomohon

Alamat Jendela Dunia Tomohon

Tempat wisata baru kekinian di Sulawesi Utara ini beralamat lengkap di Bukit Urow, Jalan Pinaras Tara-tara Woloan Tiga, Desa Taratara, Kecamatan Tomohon Barat, Tomohon, Sulawesi Utara. Anda bisa sampai di sana dari pusat kota Tomohon dalam waktu singkat karena jaraknya hanya sekitar 10 kilometer.

Harga Tiket Masuk Tomohon World Window

Untuk bisa masuk ke tempat wisata Wisata Dunia Tomohon ini, Anda harus membeli tiket masuk yang dijual dengan harga Rp35.000 per orang dewasa dan Rp20.000 per pengunjung anak berusia di atas 5 tahun.

Keberadaan Tomohon World Window sebagai salah satu tempat wisata baru di Sulawesi menjadi angin segar bagi pertumbuhan industri pariwisata khususnya di Sulawesi Utara.

Mengingat usianya baru seumur jagung namun sudah berhasil menarik cukup banyak pengunjung, kemungkinan tempat wisata ini akan segera menjadi langganan wisatawan tidak hanya dari Indonesia tapi juga mancanegara.

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button