Festival Bunga Internasional Tomohon sukses terselenggara, dan akan menjadi revitalisasi pariwisata dan industri kreatif - WisataHits
Yogyakarta

Festival Bunga Internasional Tomohon sukses terselenggara, dan akan menjadi revitalisasi pariwisata dan industri kreatif

Ajang akbar Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 sukses digelar pada 8-14 Agustus 2022. Acara dibuka secara resmi dengan acara utama Tournament Of Flowers (TOF) atau parade kendaraan hias.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam menyukseskan TIFF-Event 2022.

Baca juga:

Pemkab Jember gelar Pilkada Gus Ning 2022 untuk promosikan pariwisata dan ekonomi

Senduk juga berpesan kepada warga Walian Satu untuk bersinergi membangun Kota Tomohon. Salah satunya dengan menjaga kebersihan dan ketertiban masyarakat.

“Apalagi Tomohon adalah kota pendidikan, kota religi dimana kita hidup rukun dan damai. Gotong royong dan kepedulian bersama terhadap lingkungan tempat tinggal kita, buang sampah pada tempatnya yang akhir-akhir ini cuacanya hujan, sampah plastik tentunya jangan dibuang sembarangan,” kata Senduk, dikutip Antara, Rabu (8/08). 31).

Baca juga:

Kurangi Angka Kasus, Inilah Langkah Strategis Pemkot Malang Mengatasi Stunting

Sementara itu, Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif (Kemenparekraf) berharap Tomohon International Flower Festival (TIFF) dapat menebar harapan dan semangat yang dapat dijadikan sebagai pendorong untuk merevitalisasi pariwisata dan industri kreatif.
Halaman selanjutnya….


editor : Cocok

penulis : Rivaldi Dani Rahmadi

Source: koran-jakarta.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button