Artotel Group bekerjasama dengan Earth Hour Indonesia dan berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2023 - WisataHits
wisatahits

Artotel Group bekerjasama dengan Earth Hour Indonesia dan berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2023

Artotel Group bekerjasama dengan Earth Hour Indonesia dan berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2023

Piknikdong.com – Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya memerangi perubahan iklim global, Artotel Group berikrar untuk berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour 2023 yang jatuh pada 25 Maret 2023 pukul 20.30 hingga 21.30 waktu setempat.

Tahun ini, kegiatan tahunan mematikan lampu bersama dilakukan secara khusus karena Artotel Group telah bekerjasama dengan Earth Hour Indonesia.

Artotel Group bekerjasama dengan Earth Hour Indonesia dan berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2023Artotel Group bekerjasama dengan Earth Hour Indonesia, berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2023, Foto: Artotel Yogyakarta

Kemudian venue resmi kegiatan Earth Hour ada di beberapa kota seperti Medan, Yogyakarta dan Jember, serta properti Artotel Group lainnya yang menjadi venue pendukung kegiatan Earth Hour, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Batam dan Bali.

Artotel Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Earth Hour dan berpartisipasi sebagai lokasi pendukung dimana pada tanggal 25 Maret 2023, aksi selama satu jam dengan tema Earth Hour Indonesia “Ini Aksi 1 Earth Hour saya” menyelenggarakan berbagai kegiatan upacara kepunahan yang dimeriahkan secara live musik dan juga tantangan boneka dengan fosfor sebagai bentuk berhenti sejenak untuk bumi seperti energi yang kita keluarkan setiap hari.

Acara ini mempertemukan para tamu yang bermalam dan para tamu yang berbuka puasa di Artotel Yogyakarta.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group mengatakan

“Kami sangat senang bisa kembali berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour tahun ini, apalagi kami bisa bekerja sama dengan komunitas Earth Hour Indonesia di beberapa kota.

Kegiatan ini merupakan aksi nyata jaringan hotel ARTOTEL Group yang mendukung prinsip-prinsip ESG (Environment, Social and Good Governance) dalam setiap kegiatan operasional jaringan hotelnya.

Secara khusus, kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi kami dalam memerangi perubahan iklim global.

Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi dan mengajak para tamu untuk lebih peduli terhadap isu ini.

Andre Harso Binawan selaku General Manager Artotel Yogyakarta menambahkan,

“Kami melihat aksi ini sebagai bentuk refleksi diri atas apa yang telah kami lakukan sehari-hari, maka dari itu kami hadirkan acara sederhana yang tidak menghilangkan karakter artistik dari ARTOTEL itu sendiri.”

Dia juga menambahkan,

“Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi dan memberikan dampak yang baik bagi pelanggan kami di masa mendatang.”

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button