Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Pantai Carita Anyer Pandeglang Banten - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Pantai Carita Anyer Pandeglang Banten

Pantai Carita Anyer Pandeglang
Pantai Cerita Pisang Anyer
Temukan pesona keindahan pantai Anyer, deburan ombak, jetsky, banana boat.
Jam buka 24 jam nonstop
Harga tiket Rp 20.000 roda 2 | Rp 150.000 untuk mobil penumpang roda 4
Kontak
Akomodasi Hotel Bali De Anyer, Hotel Wira Carita, Kondominium Lippo Carita
Alamat Pantai Carita, Banten
Peta Pantai Carita Anyer, Pandeglang Klik

Pantai Carita merupakan salah satu pantai yang terkenal dengan panorama alamnya yang indah. Pantai selalu menjadi tempat wisata yang selalu disukai oleh para wisatawan. Banyak turis asing yang berkunjung ke Indonesia untuk menikmati keindahan pantainya.

Berikut beberapa foto dan video Pantai Carita Anyer Pandeglang sebagai referensi sebelum berkunjung ke tempat tersebut.

Sepeda Gunung Pantai Anyer Story
Pantai Cerita Pisang Anyer Pantai Cerita Jetski Anyer Pantai Cerita Malam Anyer Pantai Anyer Story ramai Pantai Cerita Anyer

Wisata Pantai Carita ini tidak jauh dari pantai Anyer yang sangat terkenal di kalangan pecinta pesona pantai. Letaknya yang berada di ujung pulau Jawa membuat keindahan Selat Sunda semakin terlihat. Apalagi pantai ini juga berhadapan langsung dengan Selat Sunda.

Tempat wisata Banten ini memiliki hamparan pasir putih bersih di sepanjang pantainya. Saat terkena sinar matahari, pasir akan terlihat mengkilat. Suara dedaunan juga membuat sejuk saat terik matahari tiba.

Semilir angin dan deburan ombak di pantai ini akan membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati sensasi alam yang ada. Ombak di pantai ini cukup bagus. Hal ini karena dipengaruhi oleh kondisi angin yang cocok untuk aktivitas air, seperti berlari atau berenang di pantai.

Anda bisa berenang sambil berendam di pantai carita di Banten. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang bisa datang ke tempat ini karena sistem keamanan pantai yang sangat terjamin sehingga membuat wisatawan lebih terjaga dan nyaman.

Jika masih ragu, Anda bisa menyewa pelampung untuk berenang menyeberangi lautan atau bersantai. Harganya pun cukup murah, yaitu sekitar 10.000 hingga 15.000 saja. Selain itu, Anda juga bisa menghabiskan waktu bermain banana boat, jet ski, diving, surfing dan snorkeling. Aktivitas water sport ini menjadi salah satu aktivitas favorit wisatawan di wisata ini.

Jika Anda ingin snorkeling, tetapi tidak memiliki peralatan snorkeling, Anda bisa menyewanya. Di pantai ini juga terdapat persewaan alat snorkling yang cukup murah, hanya dengan 50.000 Rupiah anda sudah bisa menikmati keindahan laut di waktu senggang. Jika ingin naik banana boat dikenakan biaya antara Rp25.000 hingga Rp50.000, sedangkan fasilitas jet ski dikenakan biaya antara Rp75.000 hingga Rp100.000.

Berbagai fasilitas pantai ini juga cukup lengkap. Beberapa fasilitas tersebut adalah mushola, kamar mandi, area perbelanjaan, warung makan dan akomodasi. Jika Anda menghabiskan waktu di pantai ini, Anda bisa memilih hostel di sana. Selain itu, ada juga toko suvenir yang menawarkan berbagai suvenir.

Harga tiket masuk dan jam buka Pantai Carita Padeglang Banten

Untuk mengikuti wisata pantai ini, Anda akan dikenakan tiket masuk yang cukup bervariasi, dilihat dari kendaraan yang digunakan oleh pengunjung yang datang. Jika menggunakan minibus akan dikenakan biaya 600.000 Rupiah, sedangkan untuk bus besar harganya 650.000 Rupiah. Pengunjung yang menggunakan mobil pribadi dikenakan tiket Rs 150.000, sedangkan pengunjung yang menggunakan kendaraan bermotor biasanya hanya membayar Rs 20.000.

Pantai ini buka 24 jam sehari, jadi Anda tidak perlu khawatir. Tips untuk pengunjung Jika Anda memang ingin berlibur di pantai ini, sebaiknya mencari akomodasi terlebih dahulu. Jarak yang cukup jauh membuat Anda lelah jika harus bolak-balik dari wisata ini.

Peta Pantai Carita Padeglang Banten

Jika Anda ingin berlibur ke tempat wisata ini, Anda harus mengetahui lokasinya terlebih dahulu. Lokasi pantai ini berada di Kecamatan Carita, Sukarame, Kabupaten Pandeglang, Banten. Jika Anda kesulitan menemukan lokasinya, Anda bisa melihatnya di aplikasi Google Maps di ponsel Anda. Jalan menuju tempat ini juga cukup mudah. Ada beberapa rute yang bisa ditempuh untuk mencapai pantai ini. Anda juga bisa menggunakan sarana transportasi apa saja untuk menuju ke tempat ini. Hal ini tentu memudahkan wisatawan untuk berkunjung ke pantai.

Ingin liburan di pantai Carita yang menawan ini? Kemari. Datang bersama teman tentu akan lebih seru.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button