5 Tempat Wisata di Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi - WisataHits
Jawa Barat

5 Tempat Wisata di Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi

Koranmemo.com – Jawa Barat terkenal dengan keindahan alamnya yang eksotis dan tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia. Banyak wisatawan yang mencari tempat wisata di Jawa Barat karena viral di dunia maya.

Jawa Barat tidak hanya memiliki tempat wisata alam yang eksotis tetapi juga tempat wisata yang tidak membuat Anda bosan. Namun, ada beberapa tempat wisata eksotis lainnya di Jawa Barat yang belum banyak diketahui orang. Lima tempat wisata ini bisa Anda kunjungi saat berada di Jawa Barat.

1. Kompleks Megalitikum Gunung Padang

Situs megalitik Gunung Padang dibuat sekitar 9.000 hingga 20.000 tahun yang lalu, melampaui piramida Mesir yang dibangun sekitar 5.000 tahun yang lalu. Tempat wisata ini tentunya menjadi mahakarya di Jawa Barat yang bisa Anda kunjungi.

Baca Juga: Warga Takut, Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Nganjuk Evakuasi Tawon Ndas

Situs megalitik ini terletak di Gunung Padang, Desa Cimanggu, Cianjur, Jawa Barat. Di tempat wisata ini Anda bisa melihat hamparan puing-puing vulkanik dari teras yang tersedia di sana.

2. Green Canyon, Pangandaran

Tidak hanya Amerika, Indonesia juga memiliki Green Canyon yang tak kalah indahnya. Tempat wisata ini terletak di Pangandaran, Jawa Barat. Berkunjung ke sana, Anda akan melihat betapa megahnya air yang mengalir dari kedua sisi tebing, menciptakan gemericik air terjun.

3. Bukit Panembongan, Kuningan

Di tempat wisata Bukit Panembongan Kuningan Jawa Barat, Anda akan melihat hutan pinus yang asri dan terawat. Anda dapat menikmati keindahan alam yang segar dan mempesona dari gardu-gardu yang tersedia. Jadi kamu bisa berfoto sambil menghirup udara segar dan pemandangan yang indah.

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button