Tiket & Wahana PREDATOR FUN PARK - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana PREDATOR FUN PARK

Tiket & Wahana PREDATOR FUN PARK

Harga tiket masuk Predator Fun Park : Rp 50.000 – Rp 155.000. Jam buka: 08:30 – 16:30. Nomor telepon: 0341531999/0811-3115-0077. Alamat: Jl. Raya Tlekung No.315, Tlekung, Janurejo, Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65327.

Taman hiburan predator menawarkan pengalaman berlibur yang unik dengan mengajak wisatawan untuk menemukan berbagai jenis reptil. Obyek wisata ini lebih menyasar pasar anak-anak dan keluarga, namun tetap menarik bagi kalangan muda dengan berbagai fasilitas modern.

Di kawasan taman wisata bertema ini, berbagai jenis wahana edukatif dan menghibur tersedia untuk dijelajahi pengunjung sepanjang hari.

Harga Tiket Masuk Predator Amusement Park

Pengunjung yang datang ke Predator Fun Park tidak perlu khawatir membayar tiket masuk yang mahal. Karena biayanya cukup murah, mulai dari Rp 50.000.

Tiket masuk taman hiburan Predator
Jenis tiket hari dalam seminggu Akhir pekan
Tiket masuk taman hiburan Predator Rp 50.000 Rp65.000
Tiket Masuk Dino Park + Predator Amusement Park Rp 125.000 Rp 155.000

Baca: Tiket Masuk STONE NIGHT SPEKTAKULER BNS Malang dan 10 Wahana Keren

Syarat mengunjungi Predator Fun Park :

  • Harus menghormati protokol sanitasi 5M.
  • Pengunjung wajib memiliki vaksin dan menunjukkan buktinya melalui aplikasi PeduliLindungi.
  • Anak-anak di bawah 12 tahun dapat berkunjung jika orang tua mereka telah divaksinasi.

Jam buka

Taman hiburan ini buka setiap hari. Dari pagi hingga malam.

Jam buka
Senin minggu 08.30 – 16.30

Wahana mendebarkan di Predator Fun Park

Pintu Masuk Predator Stone Fun Park.  Foto: Google Maps/Rizal IyoenkPintu Masuk Predator Stone Fun Park. Foto: Google Maps/Rizal Iyoenk

Predator Fun Park memiliki beragam wahana yang siap dijelajahi pengunjung. Diantaranya adalah Galeri Buaya, Anatomi Telur Buaya, Labirin Labirin, hingga area foto dengan payung gantung warna-warni.

Baca: Batu Secret Zoo 7 Fakta Menarik di Berbagai Daerah

Sutradara juga menyelenggarakan pertunjukan tari tradisional, atraksi buaya dan atraksi ular untuk menghibur pengunjung. Selain menonton, pengunjung juga diajak aktif berburu salamander dan memberi makan hewan jinak seperti kuda poni, alpaka, kambing, dan keledai.

Galeri Buaya

Buaya di penangkaran predator Fun Park Batu.  Foto: Google Maps/ida lufBuaya di penangkaran predator Fun Park Batu. Foto: Google Maps/ida luf

Di Galeri Buaya, pengunjung dapat melihat buaya hidup, serta diorama buaya. Koleksi buaya di sini mencapai 90 ekor dengan berbagai jenis.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Dino Park Jatim Park 3

Pengunjung juga bisa berfoto dengan berbagai ekspresi seru dengan diorama tersebut. Diantaranya adalah diorama mancing buaya, diorama pasar reptil, diorama buaya menggigit mangsa, dan berbagai aksi buaya seru lainnya. Foto-foto unik ini tentu saja bagus untuk diunggah ke akun media sosial.

Diorama buaya di Predator Fun Park Batu.  Foto: Google Maps/Hardian SupraptoDiorama buaya di Predator Fun Park Batu. Foto: Google Maps/Hardian Suprapto

Tak hanya melihat hal-hal seru, di kawasan ini pengunjung juga bisa belajar tentang berbagai spesies buaya dan anatominya. Fosil buaya juga tersedia untuk dipelajari

Wahana Predator lainnya

Area pemancingan ikan piranhaZona Ikan Piranha di Taman Hiburan Predator Bartu. Foto: Google Maps/ahmad zamroni

Tak hanya buaya, tempat ini juga menampilkan koleksi hewan predator lainnya yang tak kalah menarik. Diantaranya adalah layar soa, anaconda, king kobra, ular susu dan ikan arapaima piranha. Masing-masing hewan tersebut berada di dalam kandang atau akuarium yang aman bagi pengunjung.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Fun Tech Plaza Jatim Park

Wahana Taman Hiburan Waterboom Predator

wahana air dengan berbagai permainan airKolam renang dengan berbagai permainan air. Foto: Google Maps / NACTARAFFA.W miko

Kawasan ini sangat digemari anak-anak untuk bermain air. Di dalam Waterboom terdapat beberapa jenis seluncuran air. Bisa dipilih antara berkelok-kelok atau lurus, atau memiliki lintasan panjang atau pendek. Ada juga ember besar yang menumpahkan air saat penuh. Jadi pastikan anak-anak membawa baju renang saat berkunjung ke tempat wisata ini.

Baca: Pintu masuk dan atraksi Museum of World Music

Rumah rekreasi keluarga

Wahana Rumah Hiburan KeluargaWahana Family Fun House. Foto: Google Maps/Raja Ahmad

Kendaraan yang satu ini menawarkan tantangan seru bagi seluruh keluarga. Berisi 37 jenis rintangan yang menyenangkan, rumah ini terdiri dari tiga lantai. Hambatan ini termasuk perangkap laba-laba, lingkaran berputar, lantai bergerak, sepatu roda cepat, dll. Di bagian speed skating, pengunjung bisa melaju dengan kecepatan sangat tinggi jika memakai celana dengan bahan yang licin.

Baca: 30 Tempat Wisata Seru di Kota Batu

kereta buaya

Seperti namanya, Kereta Croco merupakan kereta yang berbentuk buaya. Kereta ini akan membawa pengunjung berkeliling Predator Fun Park sambil mendengarkan berbagai informasi menarik tentang berbagai jenis predator. Kereta ini memiliki satu lokomotif dan tiga gerbong, dengan kapasitas hingga 14 penumpang.

Baca: JATIM PARK 3 Tiket Masuk dan Wahana

Keluar

Pengunjung diajak untuk melakukan berbagai aktivitas outdoor yang seru. Pengelola menawarkan permainan seru, seperti Flying Fox, Spider Wen, Hell Brier, dan rumah pohon.

Saung Angklung

Atraksi ini dijadwalkan tayang setiap pukul sebelas dan dua siang. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati perpaduan merdu dari orkestra angklung, tetapi juga dapat berpartisipasi dalam orkestra tersebut. Jangan khawatir jika Anda belum pernah memainkan angklung sebelumnya, karena pengunjung akan dipandu oleh pemandu sampai bisa.

Trampolin ekstrem

Di wahana ini, pengunjung tidak hanya bisa bersenang-senang, tapi juga berolahraga. Pengunjung dapat memilih dari beberapa area trampolin yang tersedia, termasuk trampolin dengan ring basket dan kolam busa. Pengunjung diharuskan memakai kaos kaki untuk menikmati wahana ini. Jika tidak membawa, pengunjung bisa membeli kaos kaki dengan ukuran yang sama dengan harga yang cukup terjangkau.

Memancing buaya

Mancing buaya merupakan salah satu atraksi ekstrim yang ditawarkan oleh Predator Fun Park. Pada sesi ini pengunjung dapat memberikan daging sebagai makanan kepada buaya yang terpancing dan kemudian “menawarkannya” kepada buaya untuk ditangkap.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Eco Green Park Malang

Fasilitas Taman Hiburan Predator

Peralatan yang disediakan pengelola cukup lengkap. Diantaranya tersedianya toilet dan toilet untuk difabel, food court, mushola, pusat informasi, area parkir yang luas, pasar wisata untuk membeli oleh-oleh dan tempat cuci tangan di sepanjang jalan. . Selain itu, pengunjung juga dapat menyewa sepeda listrik untuk bersantai di berbagai area yang tersedia di taman hiburan ini.

Rute dan Lokasi Taman Hiburan Predator

Jika berangkat dari alun-alun kota Malang, pengunjung dapat mengambil jalan menuju Jalan Mayjen MT Haryono kemudian menuju ke arah Jalan Raya Tlogomas. Setelah itu belok ke Jalan Mulyo Agung menuju Jalan Dadaprejo. Lalu masuk ke Jalan Mojorejo hingga ke Jalan Tlekung, lokasi tempat wisata ini.

Taman wisata tema ini terletak di Jalan Raya Tlekung Nomor 315, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Baru, Jawa Timur. Lokasi ini berjarak 40 menit dari Alun-Alun Kota Malang.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button