Antapura De Djati, wisata garut dengan pesona alam serasa Bali, wajib dikunjungi - WisataHits
Jawa Barat

Antapura De Djati, wisata garut dengan pesona alam serasa Bali, wajib dikunjungi

Antapura De Djati, wisata garut dengan pesona alam serasa Bali, wajib dikunjungi

BERITA INSPIRASI jabar – Antapura De Djati merupakan salah satu wisata hits di Garut dengan pesona alam hijau yang asri.

Kawasan wisata Antapura De Djati Garut sendiri terletak di Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Destinasi Wisata Garut Antapura De Djati memadukan wisata kuliner, spot foto instagenik dan sawah terasering dalam satu tempat.

Baca juga: Lihat! Wisata Kuliner Tasikmalaya Mister Bebek Cafe and Resto, makanan enak di tengah sawah

Walaupun Garut Antapura De Djati Tour tergolong baru, namun tempat ini sudah banyak dikunjungi pengunjung dan viral di media sosial.

Begitu pengunjung memasuki Antapura De Djati Tour Garut, mereka dapat melihat pemandangan terasering dengan tanaman padi yang menguning, yang membuat suasana terasa tenteram seperti berada di Ubud, Bali.

Mengambil pandangan yang lebih luas, pengunjung disuguhi berbagai pemandangan eksotis dengan deretan perbukitan hijau yang mengelilingi Garut Antapura De Djati Tour.

kearifan lokalBaca Juga: Kearifan Lokal Kampung Naga, Wisata Tasikmalaya, Warisan Leluhur yang Mahal

Wisata Garut Antapura De Djati tidak hanya menyuguhkan keindahan alam, tetapi juga memanjakan pengunjung dengan serasa ngopi di pinggir sawah. Ada menu kopi yang berbeda karena ada kedai kopi bernama Aksen Coffee.

Selain itu, di Wisata Garut Antapura De Djati terdapat berbagai wahana outdoor yang membuat pengunjung betah seperti di rumah, antara lain balon udara, tumpeng gantung, sarang burung, ayunan/ayunan besar, sepeda gantung, dan bundle pack.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button