Tiket & Wahana KAMPUNG LADANG OUTBOND - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana KAMPUNG LADANG OUTBOND

Tiket & Wahana KAMPUNG LADANG OUTBOND

Harga tiket masuk outbound Kampung Ladang : -. Jam buka: 08:00 – 18:00 WIB. Nomor telepon: -. Alamat: Lapangan Golf Jl. Tuntungan 2, Namorih, Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20553.

Desa Pertanian Keluar merupakan salah satu pusat hiburan keluar yang berada di Kabupaten Deli Serdang. Tempat ini juga menawarkan spot foto dekoratif untuk foto sebelum pernikahan.

Menampilkan suasana pedesaan yang sangat asri, objek wisata ini sangat cocok digunakan sebagai pusat hiburan keluarga atau acara kantor. Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana menarik. Selain itu, ada juga spot foto romantis yang biasa digunakan untuk berfoto. sebelum pernikahan.

Harga Tiket Outbound Field Village

Untuk harga tiket masuk dan wahana silahkan hubungi langsung penanggung jawab tempat wisata tersebut. Karena pihak pengelola objek wisata tidak menginginkan informasi harga ditampilkan.

Baca: Tiket Masuk dan Aktifitas T GARDEN Deli Serdang

Jam buka

Tempat wisata ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Biasanya tempat wisata ini ramai di akhir pekan. Tidak semua kawasan bisa bebas dikunjungi wisatawan, biasanya kawasan yang akan digunakan untuk syuting itu tertutup untuk umum.

Jam buka
Senin kamis 08.00 – 18.00
Jumat Minggu 06.30 – 18.30

Beragam aktivitas seru di Kampung Ladang Outbound

Nuansa khas pedesaan akan langsung Anda rasakan begitu memasuki area outbond Kampung Ladang. Kawasan dengan luas kurang lebih 7 hektar ini siap memanjakan pengunjung dengan berbagai aktivitas seru. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan danau yang ada di area taman. Nah berikut beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini.

Baca: Tiket Masuk DANAU LINTING dan Ragam Pesonanya

Nikmati berbagai wahana Keluar Seru

Sebagai pusat rekreasi dan outing, Kampung Ladang Outbound menawarkan berbagai wahana dan aktivitas seru untuk diikuti pengunjung. Wahana di sini antara lain flying fox, rintangan, trampolin, tali tinggi, panjat tebing, dan wahana lainnya. Semua perjalanan satu arah yang ada di sini berstandar internasional.

Pengelola mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam kegiatan keluar di sini. Oleh karena itu, setiap kegiatan outbond selalu didampingi oleh instruktur profesional. Standar keamanan di sini menggunakan standar UIAA (Union Internationale Des Associations) dari Perancis yang dianggap sebagai standar keamanan terbaik. Pengunjung dapat menikmati serunya berpetualang tanpa mengkhawatirkan keamanan dan keselamatan selama melakukan outbond.

Baca: 7 Tempat Wisata Terbaik di Deli Serdang

bermain paintball

Aktivitas seru lainnya yang bisa dinikmati wisatawan di sini adalah Bola cat. Permainan grup ini biasanya dimainkan oleh minimal 6 pemain. Bola cat menjadi salah satu permainan yang menarik dan populer di Kampung Ladang Outbound. Ini karena hanya ada beberapa arena paintball tersedia di kota Medan.

Permainan ini dapat melatih ketangkasan dan membangun kekompakan antar rekan satu tim. Pemain akan dilengkapi dengan pakaian khusus dan helm pelindung serta senjata yang diisi dengan bola cat.

Baca: Tiket Masuk ERGENDANG GOA dan Aneka Aktivitas

Wahana air di danau

Kawasan wisata ini memiliki danau kecil di tengah objek wisata. Pengunjung dapat bersantai di tepi danau sambil menikmati pemandangan yang indah. Kawasan ini juga menjadi spot favorit pasangan yang melakukan pemotretan prewedding.

Selain menikmati pemandangan, pengunjung juga bisa bermain di tengah danau menggunakan wahana yang tersedia. Beberapa wahana yang tersedia adalah kano, balon air, dan perahu kecil. Terkadang beberapa kelompok kantor atau komunitas juga mengadakan lomba balap perahu karet di sini.

Sama seperti tamasya darat, tamasya di danau juga didampingi oleh instruktur profesional. Standar keselamatan sudah di tingkat internasional.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas PERCUT WATER PARK Serdang

Berkeliling menggunakan mobil ATV dan Mobil Boogie

Salah satu aktivitas seru yang ditawarkan objek wisata ini adalah pengunjung dapat menyewa sepeda gunung untuk berkeliling. Dengan menggunakan mobil ATV ini pengunjung dapat menjelajahi keindahan Kampung Ladang Keluar di setiap sudut. Selain ATV, pengunjung juga bisa menyewa mobil boogie untuk berkeliling kawasan ini.

Foto sebelum pernikahan dengan spot foto yang indah

Kawasan Outbond Kampung Ladang menampilkan suasana pedesaan yang asri dengan pemandangan yang menakjubkan. Pepohonan rindang dan danau di tengah kawasan wisata ini memiliki daya tarik tersendiri. Pemandangan ini tentunya sangat bagus untuk dijadikan spot foto.

Tempat wisata ini juga memiliki spot foto yang dekoratif dan romantis, yang sangat cocok digunakan sebagai spot foto prewedding. Pengelola juga menawarkan paket foto prewedding. Dengan demikian, tempat yang akan digunakan untuk pemotretan akan ditutup untuk umum. Diharapkan syuting dapat berlangsung tanpa gangguan dari pengunjung lain.

Reda

Fasilitas yang ditawarkan objek wisata ini cukup lengkap. Tersedia tempat parkir yang cukup luas bagi wisatawan yang membawa kendaraan bermotor. Bagi pengunjung yang ingin menginap, disini juga terdapat hostel yang nyaman.

Kamar mandi yang disediakan juga cukup nyaman dan bersih. Wisatawan muslim bisa beribadah di masjid yang ada di kawasan ini. Jangan lupa bahwa ada warung makan yang menjual produk lokal.

Lokasi Outbound Farm Village

Objek wisata ini terletak di Lapangan Golf Jl.Tuntungan 2, Namorih, Kec. Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk sampai ke sini, wisatawan harus menempuh jarak sekitar 17 km dari Kota Medan. Dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit jika menggunakan kendaraan bermotor.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button