Tiket & Wahana Green Lake View Waterpark Depok - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana Green Lake View Waterpark Depok

Harga Tiket Masuk Green Lake View Water Park: Rp40.000-Rp60.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 WIBNomor Telp: 021 2906 3288 Alamat: Jalan Rajabrana, Curug, Tapos, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia , 16453

Warga Depok yang penat dengan hiruk pikuk kota wajib mengunjungi tempat wisata ini. Taman air dengan pemandangan danau yang hijau bisa menjadi alternatif untuk bersantai dan menghabiskan liburan keluarga. Wisata di Jalan Nangka, Curug, Cimanggis ini menyediakan rekreasi air dengan pemandangan yang menakjubkan.

Berbagai wahana bisa dimainkan di Green Lake View Water Park. Tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak. Dengan kolam renang dan permainan khusus yang dirancang untuk kenyamanan bermain anak.

Biaya Masuk Pemandangan Danau Hijau

Green Lake View Water Park menetapkan tiket masuk mulai dari Rp 40.000 setiap hari dalam seminggu. Meski terbilang baru, tempat ini layak untuk dicoba.

Harga Tiket Masuk Green Lake View Depok
Tiket masuk dari Senin sampai Kamis Rp 40.000
Tiket masuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional 60.000 rupiah
Tarif sewa fasilitas
Sewa loker per kamar Rp 10.000
Ban tunggal per 2 jam Rp20.000
Ban ganda per 2 jam Rp 30.000

Baca: Tiket Masuk TAMAN WILADATIKA Depok dan Kegiatannya

Informasi pengunjung harus memperhatikan:

  • Anak-anak di bawah 90 cm gratis.
  • Pengunjung dapat membeli tiket masuk melalui Traveloka, Lakupon atau langsung di loket tiket.
  • Anak-anak di bawah 12 tahun dapat mengunjungi jika orang tua atau wali mereka telah divaksinasi.
  • Tunjukkan sertifikat vaksinasi.
  • Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, kecuali snack, buah-buahan, makanan bayi dan air di ibu jari.
  • Anda tidak diperbolehkan berenang dengan celana jeans.

Jam Buka Taman Air Pemandangan Danau Hijau

Pengunjung yang ingin bermain di waterpark ini bisa datang di pagi hari. Green Lake View Depok buka pada pagi hari dan tutup pada sore hari.

Jam buka
Jam buka hari kerja 09.00 – 17.00 WIB
Jam buka akhir pekan 08.00 – 18.00 WIB
Jam buka di musim ramai 08.00 – 18.00 WIB

Tiga seluncuran di kolam dewasa

wahana taman air dengan pemandangan danau hijauBerbagai seluncuran warna-warni siap menguji adrenalin pengunjung. foto: Surya Yoga/google maps

Di taman air ini, kolam renang dibagi menjadi dua bagian. Pertama, kolam dewasa, yang menawarkan tiga seluncuran dengan panjang berbeda. Ada seluncuran hijau dengan lintasan lebar yang menguji adrenalin. Namun ada juga seluncuran kuning dengan jalur pendek dan lurus.

Di sepanjang garis hijau, ada slide biru dengan dukungan yang cukup lebar. Di perosotan ini, pengunjung harus menggunakan ban apung. Untuk mendapatkan ban, pengunjung cukup mendatangi tempat persewaan yang tidak jauh dari kolam renang.

Baca: Tiket Masuk INSANI HERBAL PARK dan Kegiatan Depok

Wahana anak-anak

seluncuran air untuk anak-anak Seluncuran anak di kolam renang yang dirancang khusus untuk kenyamanan permainan anak. foto: Azis meilan/google maps

Seperti taman air lainnya, ada permainan air yang menyenangkan untuk anak-anak. Dengan kolam dangkal, ada korsel di tengah kolam. Wahana ini menggabungkan air mancur, beberapa seluncuran pendek, tangga, dan ember terbalik.

Sambil menunggu ember tumpah, pengunjung bisa menjajal berbagai permainan di sepanjang jalan. Bahkan anak-anak dapat menjelajahi permainan dari awal hingga akhir. Karena kolamnya dangkal, bermain di kiddie pool aman untuk segala usia.

Selain wahana air, ada juga permainan lainnya. Usai berenang, pengunjung bisa mengajak anak-anak bermain trampolin, becak mini, dan sepeda. Ada taman besar yang bisa digunakan untuk taman bermain ini.

Fasilitas lengkap dan nyaman

pemandangan danau slide spiral hijauperosotan spiral dan kolam renang anak. foto: purnomo aris/google maps

Sambil menunggu anak-anak bermain, pengunjung bisa menggunakan meja payung di taman. Bahkan jika Anda membawa banyak pengunjung. Pengunjung tidak perlu repot karena di sini taman air menawarkan loker. Loker yang terpisah dari kamar laki-laki dan perempuan, meringankan beban pengunjung sehingga bisa bermain lebih leluasa.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin beribadah, tersedia musholla yang cukup besar untuk salat. Dengan aula yang bersih, pengunjung dapat beribadah dengan khusyuk dan nyaman. Tempat wudhu juga dipisahkan antara laki-laki dan perempuan, sehingga tidak ramai dan bercampur.

Selain itu, taman air ini juga cocok untuk pengunjung yang mengadakan acara sekolah atau perusahaan. Taman yang luas dapat digunakan untuk piknik bersama.

Kuliner di Green Lake View Water Park

Jika tidak membawa bekal, pengunjung bisa menemukan banyak pilihan makanan di sini. Sebuah food court menawarkan berbagai makanan mulai dari yang ringan hingga yang berat. Sebut saja: nasi ayam, ketoprak, roti bakar. Semuanya dengan harga yang terjangkau.

Untuk memudahkan transaksi di Pujasera, pengunjung harus melakukan hal-hal berikut: isi ulang saat checkout. Isi ulang ini dapat dilakukan dengan menggunakan gelang yang dibagikan saat membeli tiket. Tak perlu repot kembali ke pintu masuk, pengunjung bisa mengisi bahan bakar di dekat Pujasera. Adanya gelang memudahkan transaksi jual beli di waterpark ini.

Dekat dengan Superblok!

taman air dengan pemandangan danau hijau seluncuran spiral anak-anakKolam renang anak dan perosotan spiral. foto: Eddy R. Prayugi/google maps

Dulunya kawasan wisata ini merupakan pabrik tua. Dahulu kala, akhirnya tempat itu berubah menjadi kolam renang! Tentu ini menjadi kabar gembira bagi mereka yang membutuhkan tempat untuk menyegarkan kembali semangatnya.

Dan kabar baik bagi masyarakat Green Lake View. Tidak perlu jauh-jauh mencari tempat liburan, karena destinasi ini sudah terintegrasi dengan Superblock. Menghitung menit, penghuni tempat ini bisa menikmati serunya bermain air di sini.

Alamat dan Lokasi Pemandangan Danau Hijau

Taman bermain dan waterpark ini terletak di Jalan Rajabrana, Curug, Tapos, Curug, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16453.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button