Tiket & Wahana GO WET GRAND WISATA - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana GO WET GRAND WISATA

Tiket & Wahana GO WET GRAND WISATA

Harga Tiket Masuk Go Wet Grand Wisata: Rp 100.000. Jam buka: 09:00 – 17:00 WIB. Nomor telepon: 021-2956-0000. Alamat: Jl Southern Boulevard Kav. 1, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17510.

Bagi warga Bekasi kini tak perlu bingung mengajak keluarga dan anak-anak. Banyak taman air yang asyik dan keren serta patut untuk dicoba. Salah satunya Go Wet Waterpark Bekasi yang sering juga dikenal dengan Go Wet Grand Wisata. Harga tiket Go Wet Water Park juga bisa dipesan secara online.

Berlokasi di Grand Wisata Bekasi, Jl Southern Boulevard Kav. 1. Menawarkan berbagai wahana air yang menarik untuk anak-anak dan dewasa. Beberapa wahana tersebut antara lain Go Splash, Go Wave, Go Speed, Go Twist & Go Spin beserta wahana dan fasilitas pendukung lainnya.

Harga Tiket Masuk Go Wet Grand Wisata Bekasi

Untuk memainkan berbagai wahana air di waterpark ini, pengunjung dikenakan tiket masuk. Harganya tidak bisa dibilang murah. Tapi taman air ini pasti patut dicoba.

Harga Tiket Masuk Go Wet Grand Wisata Bekasi periode 24 Desember 2022 s/d 1 Januari 2023
Tiket masuk Rp 100.000 Rp 100.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana MEGATI WATERPARK Bekasi

  • Anak usia 1 tahun wajib memiliki tiket masuk.
  • Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat berkunjung jika pendampingnya telah divaksinasi.
  • Pengunjung harus memiliki 2 dosis vaksin.
  • Pengunjung harus memindai kode QR di aplikasi PeduliLindungi.

Jam buka

Untuk mengunjungi Gowet Grand Wisata, Anda bisa mulai tiba pada pukul 09:00, berikut jadwal jam buka Gowet Harapan Indah Water Park:

Jam buka
Sabtu – Minggu dan hari libur nasional 09.00 – 16.00
High Season 24 Desember 2022 – 1 Januari 2023 (Harian) 09.00 – 17.00

Wahana Go Wet Grand Wisata Bekasi

Pergi Percikan: Salah satu wahana mendebarkan yang sangat cocok untuk anak-anak. Ini terdiri dari bagian dan slide yang siap untuk dijelajahi. Lebih seru lagi karena ember raksasa siap menyemburkan air yang akan memeriahkan permainan di kompleks kendaraan ini.

Baca: Tiket Masuk Transera Bekasi Water Park dan Wahana Seru

Go Fun, Go Boomer, Go Play dan masih banyak wahana lainnya di sebuah kompleks bermain Wahana air yang didesain khusus untuk kenyamanan dan keamanan anak-anak tanpa mengurangi keceriaan dan keseruan permainan ini tentunya.

Pergi ombak : Kendaraan berbentuk kolam renang yang luas. Yang seru di kolam ini tentu saja ombak buatan yang tidak monoton namun memiliki kekuatan yang berbeda. Pengunjung yang berenang akan merasakan pengalaman berenang di pantai meski airnya tidak asin tentunya.

Baca: Promo Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi Diskon Hingga 50%

Go Fast, Go Flash, Go Speed, dll. : Berada di zona permainan, terutama bagi pengunjung yang menyukai tantangan. Meluncur cepat melalui terowongan dari ketinggian 12 meter dan rasakan sensasinya sendiri. Wahana ini terdiri dari 4 seluncuran yang keempatnya menawarkan pengalaman berbeda bagi pengunjung tunanetra yang mencobanya.

Putar Putar & Putar: Game ini agak berbeda dengan Go fast meskipun sama-sama diluncurkan. Pengunjung akan meluncur ke seluncuran air setengah lingkaran menggunakan ban melalui corong raksasa dan akhirnya menabrak kolam.

Masih banyak wahana lain yang bisa dimainkan. Kalau mau tahu, datang ke waterpak ini.

Baca: Tiket Masuk Trans Snow World Bekasi dan Atraksi Salju Seru

Detail Alamat & Kontak

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut mengenai tiket GO WET Grand Wisata, hubungi 021 2956 0000. Waterpark ini berlokasi di Grand Wisata Bekasi, Jl Southern Boulevard Kav. 1

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button