Dari 3 kelas yang ambil bagian, pembalap senior Benny Santoso memberikan perhatian khusus pada kelas ini! - WisataHits
Jawa Barat

Dari 3 kelas yang ambil bagian, pembalap senior Benny Santoso memberikan perhatian khusus pada kelas ini!

mobilinanews (Bogor) – Dibandingkan Putaran 3 ISSOM 2022, pebalap senior Benny Santoso tampak lebih siap berlaga di Putaran 4 ISSOM 2022 akhir pekan ini, 3-4 September di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, untuk bertanding.

Karena itu, pembalap utama Zav Corp 56 Sigma Speed ​​ini optimistis bisa tampil lebih baik lagi.

Benny Santoso akan terdegradasi lagi di 3 kelas dengan 2 mobil yaitu Honda City Hatchback RS Speed ​​​​Challenge dan ITCR 1500 Master dengan Honda City Hatchback. Dan ITCR Max Master dengan Honda Jazz.

Pimpinan Zav Corp Group – holding company yang merupakan salah satu produsen bawang merah terbesar di Brebes, Jawa Tengah – berhasil meraih dua trofi, yakni Juara 2 HCHRSC Master dan Juara 3 ITCR Max.

“Ketika ditanya apa tujuan utama ISSOM 2022 Putaran 4 kali ini, saya mengatakan bahwa saya bertujuan untuk menang di ITCR Max. Setidaknya pertahankan podium dengan performa yang lebih baik,” kata Benny Santoso kepada mobilinanews.

Benny Santoso yang juga juara jet ski nasional dan merebut trofi juara pertama pekan lalu, optimistis mobil dan persiapannya dinilai cukup memadai.

Menariknya, di kelas ITCR Max yang disebut-sebut sebagai kelas paling bergengsi, hanya Benny Santoso yang menggunakan Honda Jazz. Sisanya adalah Toyota Yaris GR Sport, Toyota Yaris dan Toyota Vios.

Seperti yang sudah dijanjikan, kali ini Benny Santoso membawa serta keponakannya dari Brebes. Revi Ardiansyah, yang siap melakukan debut Honda City Hatchback RS-nya, tersesat di ITCR 1500 dan HCHRSC 1500.

“Begitu Anda mulai balapan, Anda harus menang. Setidaknya pulang membawa piala juara agar tidak malu-malu,” kata Benny Santoso kepada Revi.

Meniru pamannya yang selalu berhasil membawa pulang piala, Dong. (b)

Source: www.mobilinanews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button