Tiket Pandora Experience Bandung dan Kisah Misteri - WisataHits
wisatahits

Tiket Pandora Experience Bandung dan Kisah Misteri

Harga Tiket Masuk Pandora Experience Bandung: Rp 120.000 – Rp 176.000 Jam Buka: 13:30 – 21:00 Telp. WIB: 08112320202 Alamat: Jl Sukajadi No.173A, Cipedes, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40162

Game ini memang tidak dibatasi oleh usia, apalagi game strategi. Seperti game Pandora Experience Escape Room. Yang bisa dipilih adalah Pengalaman Pandora Bandung.

Pandora Experience adalah game petualangan dan bertahan hidup. Dimana pemain akan memasuki sebuah ruangan. Dalam satu permainan, dapat dimainkan oleh 2 hingga 14 orang.

Baca: 49 Tempat Wisata Lengkap di Bandung

Harga Tiket Masuk Pandora Experience Bandung

Untuk dapat menikmati permainan di Pandora Experience Bandung dikenakan tiket masuk. Tiket masuknya lumayan mahal, tapi dijamin seru dan sesuai dengan harganya. Pembelian tiket dapat dilakukan di tempat atau dipesan dari situs web penyedia tiket online.

Harga Tiket Masuk Pandora Experience
Jenis tiket hari biasa Akhir pekan dan Tanggal Merah
Tiket masuk 2-3 pemain/orang Rp 160.000 Rp176.000
Tiket masuk 4-7 pemain/orang 140.000 rupiah Rp156.000
Tiket masuk 8-10 pemain/orang 120.000 rupiah Rp 170.000

Baca: Wisata Kuliner Goldstar 360 Bandung dengan Pemandangan Spektakuler

Tiket masuk dengan 120 menit waktu bermain.

Jam Buka Pandora Experience di Bandung

Pengunjung dapat menikmati permainan Pandora Experience Bandung setiap hari. Buka dari jam 1 siang dan tutup jam 9 malam. Namun, setiap pertandingan dibuka pada waktu-waktu tertentu, mirip dengan jadwal pemutaran film di bioskop.

Jam buka
Setiap hari 13.30 – 21.00 WIB

Pengunjung dapat memainkan berbagai cerita misteri yang penuh dengan teka-teki. Berikut adalah beberapa:

Bersenang-senang memecahkan teka-teki di Pandora Experience Bandung

Pilihan Cerita MisteriPilihan cerita di Pandora Experience Bandung. Foto: Gmap/Vickky Permana

Dalam proses bermain, pemain akan mengalami perjalanan petualangan yang seru. Akan ada kejutan di sepanjang jalan, lorong rahasia dan kamar tersembunyi. Plus, teka-teki membingungkan untuk dipecahkan.

Makanya pemainnya minimal 2 orang, karena butuh kerjasama tim untuk menyelesaikan kasus. Secara tidak langsung, pengunjung juga bisa menguji tingkat kerjasama antar teman.

Tantangan pengalaman Pandora berasal dari legenda dan mitos sejati. Mitos ini diambil dari mitos di seluruh dunia. Setiap tantangan dinarasikan untuk memudahkan pemain memecahkan teka-teki.

Baca: Seluncur es seru di gelanggang es Gardenice

Pengalaman Pandora BandungPengalaman Pandora Bandung. Foto: Gmap/Rendy Rinaldi

Setiap cerita dibagi ke dalam setiap ruangan. Dalam setiap permainan, pemain akan menghadapi misteri yang tidak terduga. Interior ruangan tidak hanya memecahkan misteri, tetapi suasana yang diciptakan sesuai dengan cerita.

Karya itu dibuat seperti sebuah cerita. Misal, misteri rumah sakit, ruangannya dibuat seperti rumah sakit. Selain itu, musik dan efek suara yang menawan mengiringi permainan.

Baca: Tiket Masuk RABBIT TOWN Bandung dan Top 7 Wahana

Pemain akan memiliki 120 menit yang mengasyikkan untuk memecahkan misteri. Di sinilah keterampilan Kebijakan Grup diperlukan

1. Orang Belanda, hantu tujuh lautan

Tim siap menaklukan misteri Pandora Experience BandungSebuah tim yang siap untuk menaklukkan berbagai misteri. Foto: Gmap/Catatan oleh Si Udin

Ceritanya, ada seorang spesialis paranormal bernama John Claude, yang sedang dalam ekspedisi angker. John Claude menyelidiki sebuah kapal berhantu, yang ternyata adalah Flying Dutchman.

Tingkat kesulitan game ini tergolong sedang, sedangkan tingkat ketakutannya cukup tinggi. Aktivitas fisik yang dibutuhkan untuk permainan ini sangat tinggi. Jadi bersiaplah untuk banyak bergerak.

Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan misteri tersebut adalah 120 menit. Dimana, dibutuhkan 4 sampai 10 pemain. Kisah misterius ini berasal dari Samudra Pasifik.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba misteri The Flying Dutchman, bisa datang setiap hari. Pada hari kerja, tersedia pada pukul 13:30, 16:00, 18:30, dan 21:00. Pada hari libur akan ditambah pada pukul 11.00 WIB.

2. Katakombe Melolong

Peta Lokasi Asal Misterius Peta lokasi asal yang misterius. Foto: Gmap/Indriani Dian

Seorang perwira intelijen Inggris bernama Bernadette dikatakan sedang menyelidiki hilangnya dua agen secara misterius. Bernadette menemukan plot mengerikan di kota hantu ini.

The Howling Catacomb termasuk dalam permainan dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Aktivitas fisik yang digunakan dalam permainan juga cukup tinggi. Namun, tingkat ketakutannya sedang, jadi lebih ke misteri daripada horor.

Untuk menyelesaikan permainan ini, dibutuhkan waktu 120 menit. Misteri dari Perancis ini bisa dimainkan oleh 2 hingga 8 pemain.

Game Howling Catacomb bisa dimainkan setiap hari. Waktu siarannya adalah pada pukul 13:30, 16:00, 18:30, dan 21:00. Selama waktu tersebut, jika hari libur maka ditambah waktu tayang pada pukul 11.00 WIB.

Baca: Tiket Masuk Trans Studio Bandung dan 11 Wahana Keren

3. Kuil Terkutuk

Seorang dokter terkenal telah diundang oleh pemerintah negara bagian India untuk membantu mengobati penyakit tersebut. Penyakit ini tidak dapat disembuhkan dan telah menjangkiti beberapa warga. Petualangan dokter mengungkap rahasia sebuah kastil bernama Sankara.

Jika Anda ingin menguji kemampuan Anda, Temple of Doom mungkin bisa menjadi pilihan. Karena game ini memiliki tingkat kesulitan dan aktivitas fisik yang sangat tinggi. Namun, game ini tidak sepenuhnya menakutkan.

Untuk memecahkan misteri di Temple of Doom, disediakan waktu 120 menit. Misteri India ini dapat dimainkan oleh 4 hingga 8 orang.

Pengunjung bisa bermain Temple of Doom setiap hari dengan jadwal yang berbeda. Pada hari kerja, buka pada pukul 13:30, 16:00, 18:30, dan 21:00. Pada hari libur, jam buka lebih lama pada pukul 11:00 WIB.

4. Amityville: New Orleans Horror

Seorang detektif dan psikoanalis mengungkap kultus setan. Hal ini terungkap dalam penyelidikan terhadap seorang wanita yang diperkosa.

Jika Anda ingin membintangi kisah misteri yang mengerikan, Amityville: New Orleans Horror adalah pilihannya. Karena tingkat kesulitan dan ketakutannya cukup tinggi. Selama waktu ini, aktivitas fisik sedang.

Anda memiliki waktu 120 menit untuk menyelesaikan permainan. Kisah Amerika Serikat ini dapat dimainkan oleh 2-8 orang.

Jika Anda ingin menikmati permainan ini, Anda bisa mengunjungi Pandora Experience Bandung setiap hari. Pada hari kerja, buka pukul 13:30, 16:00, 18:30, 21:00. Selama liburan, tidak lagi buka pada jam 11:00 pagi.

Lokasi dan kontak Pandora Experience Bandung

Taman bermain misterius ini terletak di Jalan Sukajadi No. 173A, Cipedes, Sukajadi, Bandung. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 0811-2320-202 atau Instagram di @pandora.exp.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button