Sinopsis The First Slam Dunk, Tak Sekadar Fokus Hanamichi - WisataHits
wisatahits

Sinopsis The First Slam Dunk, Tak Sekadar Fokus Hanamichi

Sinopsis The First Slam Dunk, Tak Sekadar Fokus Hanamichi

Piknikdong.com – Bagi para penggemar Slam Dunk, pasti hari ini adalah hari yang paling ditunggu, tak lain karena film The First Slam Dunk resmi dirilis di bioskop Indonesia pada hari ini, 22 Februari 2023.

Di Jepang, film The First Slam Dunk dirilis pada 3 Desember 2022.

Sinopsis Film The First Slam DunkSinopsis Film The First Slam Dunk

Sinopsis Slam Dunk

Film ini bercerita tentang seorang anak SMA bernama Hanamichi Sakuragi yang awalnya membenci basket namun jatuh cinta dengan olahraga tersebut setelah bergabung dengan tim basket Shohoku High School.

Cerita dimulai ketika Sakuragi, seorang siswa SMA setinggi 2 meter yang memiliki reputasi buruk di sekolah, jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Haruko Akagi.

Haruko adalah adik dari kapten tim bola basket SMA Shohoku, Takenori Akagi, dan dia mengundang Sakuragi untuk bergabung dengan tim bola basket sekolahnya dengan harapan dia dapat membantu mereka memenangkan kejuaraan nasional.

Sakuragi pertama kali bermain basket hanya untuk memenangkan hati Haruko, tapi kemudian dia mulai mengembangkan bakat alaminya dan menjadi pemain yang sangat berbakat.

Dia bergabung dengan rekan satu tim berbakat seperti Rukawa Kaede, yang juga menjadi saingan dan temannya, dan tim bola basket SMA Shohoku lainnya, dan bersama-sama mereka berjuang untuk mencapai impian mereka menjadi juara bola basket nasional.

Dalam perjalanannya menuju kejuaraan nasional, tim bola basket SMA Shohoku menghadapi banyak rintangan dan tantangan, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Mereka juga menghadapi lawan yang tangguh dan berbakat, seperti tim bola basket Sannoh High School, yang dianggap sebagai tim terbaik di Jepang.

Slam Dunk Pertama Tak Hanya Fokus Pada Hanamichi Sakuragi

Ryota Miyagi di film Slam Dunk pertamaRyota Miyagi di film Slam Dunk pertama

Dalam The First Slam Dunk, fokusnya bukan hanya pada Hanamichi Sakuragi, tapi lebih pada sosok anggota tim basket Shohoku High School Ryota Miyagi.

Ryota bertarung dengan timnya, termasuk Hanamichi, melawan tim basket Sannoh High School.

Ryotan Miyagi merupakan seorang pemain basket dengan perawakan yang cenderung lebih kecil dan lebih pendek dari yang lain namun memiliki keunggulan dalam kecepatan dan kelincahannya.

Di Team Shohoku, Ryota bertugas mengisi posisi point guard, dimana tugasnya adalah memberikan umpan balik dan mengontrol permainan bola.

Sosok Ryota disini memiliki seorang kakak laki-laki yang jago basket, namanya Sota.

Konflik yang hadir disini adalah Ryota dianggap tidak mewarisi skill Sota karena memiliki tubuh yang kecil dan cenderung pendek.

Namun hal itu tidak menjadi kendala baginya dan ia terus berlatih dan terus bermain basket.

Di sini menjadi sangat seru ketika Tim Shohoku SMA menghadapi Tim Sannoh.

Mana yang akan menang dan seperti apa serunya pertandingan menegangkan ini? Tonton sekuel film Slam Dunk pertama di bioskop.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button