Tiket PANDAWA WATER WORLD dan Wahana Solo - WisataHits
wisatahits

Tiket PANDAWA WATER WORLD dan Wahana Solo

Harga Tiket Masuk Pandawa Water World Solo: Rp 35.000 – Rp 50.000 Jam Buka: 10:00 – 18:00 Telp. Cemara Raya, Gedangan, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia, 57552

Dunia Air Pandawa Solo merupakan salah satu alternatif tempat wisata keluarga di kota budaya ini. Taman air dirancang dengan tema cerita Mahabharata.

Berbagai wahana dan permainan untuk dewasa dan anak-anak bisa dicoba di waterboom solo ini. Seperti kebanyakan wahana waterpark lainnya seperti: Wave Pool, Action River, Fantastic Slides, dll. dapat ditemukan. Tentunya keunikan etnik dari desain waterboom ini menjadi salah satu keunggulan yang membedakannya dengan waterboom lainnya.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas UMBUL PONGGOK Natural Pool

Tiket Masuk Pandawa Water World Solo dan Jam Operasional

Untuk harga tiket masuknya bisa dikatakan masih terjangkau mengingat lokasi dan banyaknya wahana. Berikut adalah harga tiket masuk reguler untuk hari kerja dan akhir pekan

Tiket Masuk Pandawa Water World
Jenis tiket Hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket masuk Rp 35.000 Rp 50.000
Jam operasional
Senin Jum’at 12.00 – 18.00 WIB
Sabtu-Minggu & Tanggal Merah 10.00 – 18.00 WIB
Selasa TEGAS

Baca: Tiket Masuk THE HERITAGE PALACE dan Tempat Wisata Solo

Atraksi Pandawa Water World dan Wahana Solo

Berbagai wahana dan permainan air bisa dimainkan di sini. Tak kurang dari 27 wahana air siap menghibur pengunjung yang bermain di taman air solo ini. Beberapa dari mereka :

Kolam ombak : Kolam ombak yang mensimulasikan ombak buatan di lautan. Rasakan deburan ombaknya, tapi jangan khawatir, wahana ini masih aman untuk dicoba.

Baca: Pandawa Waterworld Solo Promo Diskon Hingga 50%

Slide lubang hitam: Rasakan pengalaman meluncur dari ketinggian menuruni jalur tabung tertutup dan masuk ke kolam. Asyik banget sih, di Pandawa Water World Solo wahana ini jadi favorit pengunjung.

Slide Balap: Atau jika ingin balapan bersama teman, slide racer adalah kendaraan yang tepat. Sliding bersama teman pasti lebih seru.

Kolam Renang Anak dan Balita Kunti : Kolam renang khusus untuk anak-anak dan balita. Jadi orang tua tidak perlu khawatir membawa anak-anak mereka ke taman air ini.

Masih banyak permainan dan wahana air lainnya, jika ingin tahu lebih lanjut kunjungi saja tempat rekreasi keluarga ini.

Alamat Pandawa Waterpark Solo

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak silahkan hubungi alamat: Komplek Pandawa Jl. Cemara Raya Solo Baru – Sukoharjo 57552 Jawa Tengah – Indonesia, Telp. (0271) 626955.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button