Tiket PANDAN CARITA BEACH dan berbagai aktivitas - WisataHits
wisatahits

Tiket PANDAN CARITA BEACH dan berbagai aktivitas

Tiket PANDAN CARITA BEACH dan berbagai aktivitas

Harga tiket masuk ke Pantai Pandan Carita: Rp 20.000 – Rp 40.000. Jam buka: 10:00 WIB – 22:00 WIB. Nomor telepon: -. Alamat: Jl.Raya Carita No.29, Sukajadi, Carita, Pandeglang, Banten, Indonesia, 42264.

Pantai Pandan Carita adalah sebuah pantai di Kabupaten Pandeglang. Pantai ini sangat unik karena dibuat dengan nuansa Bali. Salah satu keistimewaan pantai ini adalah fasilitas Resto dan Café. Ini mencakup berbagai menu mulai dari orang barat maupun nusantara. Seperti namanya, destinasi wisata ini masih berada di kawasan yang sama dengan Pantai Carita.

Karena keunikannya, pantai ini selalu menarik perhatian wisatawan. Wisatawan bisa bersantai di pinggir pantai sambil menikmati aneka hidangan lezat. Pantainya juga sangat bersih dengan pasir putihnya. Jadi saat berada di pantai, Anda bisa meraih dua hal sekaligus. Selain memanjakan mata tentunya juga memanjakan perut dan lidah.

Harga Tiket Masuk Pantai Pandan Carita

Jika ingin menikmati keindahan Pantai Pandan Carita dan kafe, wisatawan perlu membayar tiket masuk. Tiket masuknya sangat terjangkau dan sudah termasuk voucher untuk membeli makanan dan minuman di kafe tersebut. Terdapat perbedaan harga tiket antara weekdays dan weekend/hari libur.

Biaya masuk
Tiket masuk pada hari kerja Rp 20.000
Tiket masuk akhir pekan Rp40.000

Baca: Tiket Masuk dan Pesona PANTAI LAGUNA Pandeglang

Jam Buka Pantai Pandan Carita

Penting untuk mengetahui jam buka tempat ini. Hal ini dikarenakan ada hari-hari tertentu yang jam bukanya berbeda. Selain itu, dalam seminggu pantai ini akan ditutup selama satu hari, yaitu Kamis. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah sore atau malam hari.

Jam buka
Senin Jum’at 14.00 WIB – 22.00 WIB
Sabtu Minggu 10.00 WIB – 22.00 WIB

Pantai dengan restoran dan kafe Bali

Pantai dengan kafe dan restoranKonsep cafe pinggir pantai dengan ornamen memberikan nuansa Bali. Foto: Gmaps/Zakia Kiki

Salah satu daya tarik utama di Pantai Pandan Carita adalah restoran dan kafe. Langsung di pinggir pantai, dari restorannya wisatawan bisa melihat keindahan laut lepas pantai barat Banten. Arsitektur restoran dan kafenya sendiri memiliki konsep tradisional dan memiliki tampilan yang instagramable. Dengan konsep Bali, wisatawan bisa merasakan seperti berada di pulau dewata.

Sedangkan pantainya sendiri sangat indah dengan pasir putih yang lembut dan deretan pohon kelapa. Sama halnya dengan wisata pantai, wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas di pesisir pantai maupun di kawasan perairan.

Selain itu, ombaknya yang relatif bersahabat membuat pantai ini cocok untuk aktivitas permainan air dan berenang. Wisatawan juga dapat berlatih berbagai olahraga air dari perahu pisang, tuba sampai berselancar. Dengan kelengkapan pantai ini, dijamin setiap pengunjung yang datang akan sangat puas.

Baca: Tiket Masuk dan Aktifitas PANTAI SAMBOLO Anyer

Berbagai hidangan di restoran dan kafe

Konsep restoran pinggir pantai BaliArsitektur resto ala Bali menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Foto: Gmaps/Faisal Ramadhan

Kegiatan wajib utama di pantai ini adalah wisata kuliner ke restoran dan kafe. Berbagai jenis masakan ditawarkan di sini, mulai dari Western hingga Chinese hingga Indonesia. Wisatawan bisa memesan mulai dari Ayam Geprek, Burger, Baso hingga Dimsum. Harganya cukup terjangkau dengan rasa yang enak. Kemudian, tata letak yang rapi dan estetis membuat setiap pengunjung merasa nyaman.

Bagi pecinta aktivitas fotografi, setiap sudut ruang restoran dan kafe ini sangat indah. Aneka ornamen khas pantai dari papan berselancar sehingga gubuk beratapkan rumbia khas Hawaii ini bisa menjadi background foto yang instagramable. Selain itu, kafe dan restoran yang ada di Pantai Pandan Carita dapat terlihat dengan jelas. Pada malam hari, suasananya lebih syahdu dan romantis. Dengan lampu gantung menyala dan ketegangan Live music menambah keasyikan nongkrong atau bersantai di tempat ini.

Baca: PANTAI ANYER: Tiket Masuk, Aktivitas dan Wahana

Bermain air di Pantai Pandan Carita

Pantai pasir putih bersihPantainya yang landai sangat cocok untuk bermain air. Foto: Gmaps/Lightning Knight

Selain nongkrong di restoran dan kafe, wisatawan juga bisa merasakan keseruan di kawasan perairan. Garis pantainya yang landai dan bebas karang sangat cocok untuk aktivitas bermain air. Wisatawan bisa merasakan serunya bermain ombak di pantai ini. ombaknya tidak terlalu besar dan relatif aman.

Bagi yang mengajak anak-anak, bermain pasir juga menjadi kegiatan yang mengasyikkan. Pasir putihnya yang bertekstur lembut membuat si kecil bisa benar-benar bermain di pantai ini.

Baca: PULAU PEUCANG Pandeglang Tarif masuk dan berbagai aktivitas

Bersantai di tepi pantai

Matahari terbenam yang indah dari pantaiSore hari adalah waktu yang tepat untuk bersantai di tepi pantai dan menyaksikan matahari terbenam yang indah. Foto: Gmaps/Epic Abadi

Wisatawan juga bisa bersantai di pantai. Duduk di atas pasir yang lembut sambil menikmati keindahan laut lepas pasti bisa menyegarkan semangat Anda. Di kawasan Pantai Pandan Carita tumbuh berbagai pohon mulai dari kelapa hingga pandan laut sehingga suasana di pantai ini sangat rindang dan asri.

Waktu terbaik untuk bersantai adalah sore hari. Karena pada sore hari dan cuaca bagus, pantai ini menjanjikan pesona matahari terbenam menawan.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Pantai Tanjung Lesung

Berselancar di Pantai Pandan Carita

Pantai ini juga bisa digunakan untuk kegiatan surfing. Wisatawan juga bisa mencoba merasakan sensasi berselancar seperti di Bali. Penyewaan papan selancar tersedia. Selain itu, ada juga layanan pembelajaran Berselancar. Bagi yang tidak ingin berselancar, ada juga aktivitas air lainnya, dari tubamengendarai kapal cepat ke banana boat.

Berkemah

Tidak berhenti sampai di situ, area sekitar pantai juga bisa digunakan untuk kegiatan berkemah. Tersedia tempat perkemahan nyaman dan langsung menghadap ke laut, yang menarik ada tempat beli kayu jika wisatawan ingin membuat api unggun.

Fasilitas Pantai Pandan Carita

Tempat wisata ini sudah memiliki sarana dan prasarana yang sangat memadai. Selain berbagai fasilitas yang telah disebutkan di atas, masih banyak fasilitas pendukung lainnya. Di tempat ini terdapat tempat parkir yang luas, toilet dan kamar mandi, gazebo dan mushola.

Lokasi Pantai Pandan Carita

Wisata pantai ini berlokasi di Jl. Raya Carita No.29, Sukajadi, Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten. Lokasinya bersebelahan dengan Pantai Carita. Jaraknya 42 km dari pusat kota dan dapat ditempuh dalam waktu satu setengah jam.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button