Tiket Masuk ZAM ZAM POOL, Jam Operasional dan 11 Pool Lap - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk ZAM ZAM POOL, Jam Operasional dan 11 Pool Lap

Tiket Masuk ZAM ZAM POOL, Jam Operasional dan 11 Pool Lap

Harga tiket masuk ke kolam Zam Zam: Rp 3.000 hingga Rp 30.000. Jam buka: 07:30 – 22:00 WIB. Phone Number: 082111796042. Alamat/Tempat: Jl.Veteran BLOK PAKUWON DESA, Manislor, Jalaksana, Kuningan, Jawa Barat, Indonesia, 45554.

Kolam Zam Zam bisa menjadi pilihan tempat wisata di kuningan jawa barat. Keistimewaan kolam renang ini adalah menggunakan air alami yang berasal langsung dari pegunungan. Jadi Anda bisa yakin bahwa airnya bebas dari bahan kimia yang mengandung klorin. Bahkan pengunjung dapat dengan aman meminum air yang keluar langsung dari selang.

Selain kemurnian airnya, objek wisata ini juga menawarkan berbagai jenis kolam dan wahana. Seperti kolam umum, kolam premium dan mandi busa. Lebih seru lagi karena pemandangan dari kolam akan memperlihatkan keindahan Gunung Ciremai.

Harga Tiket Masuk Kolam Zam Zam

Untuk rekreasi di Kolam Zam Zam, harga tiket masuknya cukup terjangkau. Namun, terdapat sedikit perbedaan harga tiket untuk weekday dan weekend. Harga tiket juga akan lebih mahal jika pengunjung menginginkan akses ke kolam premium. Jika pengunjung membayar untuk kumpulan HTM premium, itu berarti itu termasuk kumpulan reguler juga.

Harga Tiket Masuk Kolam Zam Zam
Kolam renang reguler (Senin sampai Jumat) Rp 15.000
Kolam Renang Reguler (Sabtu – Minggu) Rp 20.000
Kolam Renang Premium (Senin sampai Jumat) Rp 25.000
Kolam Renang Premium (Sabtu – Minggu) Rp30.000
Parkir hanya untuk sepeda motor Rp3.000
Tempat parkir mobil Rp5.000
Sewa ban mengambang Rp 20.000

Baca : TELAGA BIRU Cicerem Kuningan : Tiket, Pesona dan Wahana

Jam Buka Kolam Zam Zam

Khusus untuk kolam kategori reguler akan dibuka dari pagi hingga sore hari untuk pengunjung. Sedangkan kolam premium memiliki waktu berjalan lebih lama. Itu dari pagi sampai malam.

Jam buka
Kolam biasa 07.30 – 17.00 WIB
Kolam Premium 07.30 – 22.00 WIB

Berenang di udara pegunungan yang segar di Zam Zam Pool

Kolam Zam Zam berdiri di atas lahan yang sangat luas sehingga mampu menampung puluhan pemandian. Kolam tetap bersih karena airnya dikeringkan setiap hari. Selain itu, lokasinya berada di area persawahan dan lereng gunung. Tak heran jika pemandangan dari kolam begitu indah.

Kolam biasa

Kolam Zam Zam yang airnya berasal dari pegununganKolam Renang Zam Zam yang airnya berasal dari pegunungan. Foto: google maps/Mas Aan Getasan

Kini kolam Zam Zam Pool sudah mencapai 11 kolam. Angka yang cukup fantastis ini pasti membuat pengunjung penasaran. Mulai dari kolam dangkal khusus anak-anak hingga kolam renang dewasa, semuanya tersedia. Ada juga kolam air panas yang bagus untuk merilekskan tubuh.

Sebagian besar kolam sudah memiliki permainan. Yakni berupa perosotan, papan lompat, hingga ember terbalik. Air kolamnya sangat jernih, segar, tidak berbau karena airnya berasal dari pegunungan. Inilah yang membedakan objek wisata ini dengan wisata kolam biasa.

Baca: Tiket dan Wahana Sangkan Resort Water Park

Kolam Premium

Kolam premium merupakan wahana terbaru yang diresmikan oleh pemilik Kolam Zam Zam. Area premium meliputi infinity pool dengan kedalaman 1,2 meter dan panjang 45 m. Lalu ada 2 kolam air panas dengan kedalaman 1 meter dan 50 centimeter. Kolam premium ini lebih cantik dari kolam lainnya.

Yang membuat kolam ini premium adalah ukurannya yang lebih luas dan bernuansa Bali. Wisatawan bisa melihat pemandangan sawah hijau sambil berenang. Karena dinding pembatas kolam terbuat dari bahan tembus pandang yang mengarah ke persawahan. Ada juga kafe-bar dua lantai di dalamnya yang dihiasi lampu-lampu indah di malam hari.

Baca: Tiket dan Aktivitas CIBULAN TOUR

Permandian dgn busa sabun

Mandi busa di kolam Zam ZamMandi busa di kolam renang anak-anak. Foto: google maps/3R Autopart

Di kolam renang anak ada hiburan bubble bath yang sangat seru. Biasanya momen ini akan sangat ditunggu-tunggu, terutama oleh anak-anak. Ada penyemprot di tepi kolam yang mengeluarkan banyak busa sabun. Namun pengunjung harus bersabar karena hanya ada satu bubble bath setiap 1 jam sekali.

Terapi Ikan

Pengunjung bisa mencoba terapi ikan di area khusus yang sudah tersedia. Saat dia mencelupkan kakinya ke dalam kolam kecil, otomatis ikan-ikan kecil akan mengelilinginya. Ikan kecil ini suka memakan sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih bersih. Manfaatnya dapat merangsang pertumbuhan kulit baru yang lebih lembut.

Baca: Tiket dan Wahana MOUNTAIN RECREATION PARK

Pemandangan Gunung Ciremai

Pemandangan Gunung Ciremai dari Kolam Zam ZamPemandangan Gunung Ciremai terlihat dari kolam renang. Foto: google maps/Muhamad Abdul

Tempat wisata ini terletak di kaki Gunung Ciremai. Keindahan Gunung Ciremai terlihat jelas di sebelah barat. Pemandangan gunung akan terlihat jelas saat cuaca cerah, akan sangat indah jika diabadikan dengan bidikan.

tempat foto

Berfoto di Kolam Zam ZamBeberapa spot foto terletak di sekitar kolam. Foto: google maps/Yulia Jumiati

Terutama wisatawan yang suka selfie juga bisa menyalurkan hobinya di kawasan ini. Karena Zam Zam Pool menawarkan beberapa dekorasi khusus selfie. Misalnya seperti spot selfie berbentuk love dan dihiasi bunga. Ada juga hiasan artistik berukuran besar berbentuk sayap.

Kemudahan

Fasilitas yang disediakan lengkap dan memadai. Tersedia tempat parkir sepeda motor dan mobil khusus pengunjung. Ada juga tempat ibadah bagi pengunjung. Gazebo dan bangku bisa digunakan gratis oleh pengunjung di sekitar tepian kolam renang.

Fasilitas pool yang bisa didapat terdiri dari penyewaan ban apung. Lalu ada cukup banyak ruang ganti atau ruang bilas. Ruang loker pria dan wanita terpisah. Selain itu, terdapat fasilitas kantin sebagai tempat membeli makanan dan minuman.

Lokasi Kolam Zam Zam

Kolam ini terletak di Jalan Veteran BLOK PAKUWON DESA, Manislor. Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45554. Jaraknya hanya 9,9 kilometer dari Kota Kabupaten Kuningan. Jika ditempuh dengan mobil, akan memakan waktu sekitar 20 menit melalui Jalan Siliwangi.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button